Ini udah hampir seminggu Jongin marah. Selama ini Krystal selalu ngechat Jongin duluan, bodo amat sama gengsinya dia yang penting Jongin ga marah lagi. Tapi emang dasarnya Jongin tuh batu banget, dia kalau marah beneran bisa lama.
Emang sih Jongin sering marah ga jelas, dan gampang juga baikinnya. Tapi yang ini tuh beda. Hampir sama kaya dulu pas Krystal marah sama Jongin dan berakhir mereka putus.
Selama ini Jongin tinggal di dorm Exo, dia ga pulang ke apartemen. Krystal tau itu pun dari Suho, Jongin ga ada ngabarin dia. Krystal juga sibuk shooting pagi sampai malem buat ngelarin deadline drama dia.
Seminggu ini Krystal kacau banget, tiap pagi matanya pasti bengkak gara-gara nangis pasti kalau malem-malem. Krystal itu jarang nangis sebenernya, tapi kalau ditinggal Jongin gini ya meweknya berhari-hari. Sama kaya dulu pas mereka putus hampir setiap hari lah dia nangis.
Hari ini Krystal ada libur shooting, tapi dia harus ke SM buat bahas jadwal dia bulan ini. Sebenernya Krystal males banget, soalnya dia lagi lemes, cape, ga ada tenaga. Anemianya juga lagi kambuh gara-gara kecapean tapi mau gimana lagi dia tetep harus ke SM. Biasanya kalau lagi kambuh gini ada Jongin yang ngerawat dia. Jongin yang bikinin makan, terus dia manja-manjaan. Tapi Jongin lagi marah. Hiks. Tuh kan mewek lagi Krystal.
Krystal keluar dari ruang rapat kebetulan banget dia lihat Exo yang juga baru keluar ruang latihan.
Jongin lagi ngobrol sama Chanyeol, ketawa-tawa dia. Krystal seneng banget bisa ngeliat Jongin lagi. Dia kangen banget sama beruangnya. Pengen meluk aja rasanya.
Krystal nyamperin Exo, ga semua ada si cuma ada Jongin, Chanyeol, Baekhyun, sama Sehun.
"Jong, nyai lo tuh" ucap Chanyeol menunjuk Krystal yang jalan ke arah mereka.
Jongin cuma ngelirik Krystal sekilas.
"Jong---"
"Gue duluan ya"
Belum sempet ngomong apapun eh Jongin malah udah pamitan aja. Dia ga nengok ke Krystal sama sekali. Malah langsung cabut.
Krystal udah mau mewek aja tuh digituin. Pengen nangis dia sumpah. Sakit banget ya dicuekin sama orang yang kita sayang.
"Yaelah si bangsat mau kemana sih" gumam Baekhyun.
Chanyeol, Baekhyun, sama Sehun nyamperin Krystal.
"Tal kamu gapapa?" tanya Sehun.
Sehun itu biarpun seneng ngeliat Jongin sama Krystal ribut tapi kalau kaya gini dia juga ikutan sedih. Krystal sedih banget keliatannya, dan Sehun ga bisa lihat Krystal kaya gini.
"Gapapa kok, Hun" jawab Krystal lemah.
"Emang dasar tuh si Jongin kurang ajar bener nanti biar gue yang bilangin dia, tal" ujar Baekhyun berapi-api.
"Iya, tal. Gue udah denger kok dari Seulgi ini cuma salah paham aja. Nanti gue coba ngomong ya sama dia"
"Makasih ya semuanya"
Krystal tersenyum, dia punya temen-temen yang baik.
"Tal kamu gapapa beneran? wajah kamu pucet loh" tanya Sehun lagi.
Sehun keliatan khawatir banget karena Krystal yang pucet. Sehun tau Krystal tuh punya anemia jadi ngeliat Krystal pucet kaya gini takutnya kambuh.
"Gapapa, Hun"
"Aku anter ke dokter ya. Nanti kamu pingsan, Tal"
"Hun gapapa beneran deh"
Krystal masih ngeyel ga mau ke dokter.
"Udah tal nurut sama Sehun. Lo tuh pucet banget gitu"
Baekhyun ikut menyarankan.
"Iya daripada lo kenapa-napa. Apa gue minta Seulgi yang nganterin?"
"Gausah, Yeol"
"Tal"
Akhirnya karena dibujuk terus Krystal ke dokter sama Sehun, Chanyeol, sama Baekhyun.
***
Chanyeol, Baekhyun, sama Sehun barusan pulang ke dorm. Mereka abis nganter Krystal periksa ke dokter. Setelah itu langsung dianter pulang ke apartemen. Kata dokter Krystal cuma butuh bedrest karena kecapean dan anemianya kambuh.
"Dari mana kalian baru pulang?" tanya Jongin yang lagi nonton tv.
Ga ada dosa bener dia santai nonton tv sementara Krystal lagi sakit gitu.
"Dari rumah sakit" jawab Baekhyun.
"Lah ngapain?"
"Nganter Krystal" ujar Sehun.
Jongin langsung noleh ke Sehun begitu denger nama Krystal disebut.
"Krystal sakit?" tanya Jongin.
"Bukan urusan lo"
Sehun berlalu dari ruang tengah namun dicegat Jongin.
"Krystal sakit apa?"
"Lo masih peduli sama dia?"
Sehun malah balik nanya.
"Ya jelaslah dia pacar gue"
"Pacar lo bilang? Dengan nyuekin dia kaya gitu sampe anemianya kambuh terus lo masih berani bilang lo pacarnya hah?"
Sehun udah mulai emosi sambil nunjuk-nunjuk Jongin.
"Gue----"
"BRENGSEK!!! KALO LO GA BISA JAGAIN KRYSTAL BIAR GUE! BIAR GUE YANG JAGAIN!!!"
Sehun beneran emosi dong udah nahan-nahan dia biar ga meledak tapi ngeliat wajahnya Jongin yang kaya orang bego gitu bikin di gabisa nahan.
"MAKSUD LO APA ANJING? KRYSTAL UDAH JADI CEWE GUE GAUSAH LO SOK SOK MAU JADI PAHLAWAN BUAT DIA"
Jongin ikutan emosi. Ya jelaslah tiba-tiba Sehun teriak sambil narik kerahnya dia.
Baekhyun sama Chanyeol kelabakan. Ini dua maknae mereka berantem. Chanyeol nahan Jongin sementara Baekhyun nahan Sehun.
"Udah udah jangan berteman" lerai Baekhyun.
"Baek salah begooo" teriak Chanyeol, huft dia ikutan emosi kan jadinya.
"Oh iya maap, maksudnya jangan bertengkar dong kalian"
Sehun ga dengerin Baekhyun, dia malah maju buat nonjok mukanya Jongin. Gemes banget dia sumpah.
Bughhh
"BANGSAT NGAPAIN LO NONJOK GUE"
"ITU BUAT LO YANG UDAH BIKIN KRYSTAL NANGIS"
Bughhhh
"ITU BUAT LO YANG UDAH BIKIN KRYSTAL SAKIT"
Sehun nonjok Jongin dua kali, Jongin ngebales dong udah dilepasin aja tuh pegangannya dari Chanyeol.
Bughhh
"GAUSAH IKUT CAMPUR MASALAH GUE SAMA KRYSTAL. LO TUH BUKAN SIAPA-SIAPA INGET"
Jongin nonjok Sehun lagi.
Bughhhh
2 sama.
"MENDINGAN LO MOVE ON DARI CEWE GUE, BANGSAT"
"LO----"
Sehun emosi lagi, dia udah mau nonjok Jongin lagi tapi sebuah suara menghentikan mereka.
"STOPPPPP!!!!"
Suho dateng dengan wajah marahnya. Dia natap tajam Sehun sama Jongin. Bisa-bisanya maknaenya itu saling tonjok.
Sehun sama Jongin langsung berhenti. Mereka takut kalau Suho udah marah kaya gini. Ditambah Baekhyun sama Chanyeol yang juga cengo, pasti ikut kena marah nih mereka. Mampus dah mampus.
TBC
Jan lupa voment dan follow😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung