41 - Hurt

4.4K 382 69
                                    

Jongin bangun dengan kehampaan di sekililingnya. Krystal ga ada disebelahnya. Ya jelaslah orang ini udah jam 11 siang. Krystal udah bangun dari tadi.

Semalem mereka baru aja pulang dari Thailand. Langsung tidur karena cape. Jongin mah udah kebiasaan ngebo ditambah cape yaudah bangunnya kesiangan.

Jongin meregangkan otot-ototnya yang kaku karena tidur terlalu lama. Duduk bengong ngumpulin nyawa dulu. Baru abis itu bangun buat nyariin pujaan hatinya keluar. Laper dia, mau nenen. Ya laper mah makan ya harusnya.

"Yangggg kamu dimana"

Jongin udah ribut aja pagi-pagi eh siang-siang. Dia jalan ke ruang tamu, menemukan sang kekasih tengah mengobrol kesana kemari dan tertawa. Bersama seorang cowo ganteng blasteran korea-surga. Oh Sehun.

"Heh ngapain lo disini?"

Jongin langsung menghampiri dua manusia yang tengah mengobrol itu sambil marah-marah.

"Buset dah ngapain lo bangun segala kan gue lagi mau nikung Ital ini"

"Enak aja lo, pergi sono lo"

"Anjir ga sopan banget lo sama tamu"

"Tamu ga diundang lo"

"Gue diundang Ital kok"

"Yang ngapain kamu ngundang dia ke sini?"

Jongin natep Krystal sambil masang buka bete. Tapi gemesin.

"Aku mau ngasih oleh-oleh ke Sehun"

"Kan bisa dititipin aja ke aku pas mau ke dorm"

"Sehunnya juga mau kesini. Gapapalah sekali-kali main"

Jadi Krystal bilang sama Sehun dia beliin oleh-oleh. Sehun seneng banget dong. Dia langsung ke apartemen Kaistal buat ngambil. Padahal mah modus aja tuh.

Sehun udah anteng sama boneka ayam yang kemarin dibeliin Krystal.

"Udah dapet kan oleh-olehnya. Pulang sono" usir Jongin.

"Jongin ih gaboleh gitu"

"Males yang aku sama dia"

"Kenapa sih Jong? alergi amat sama gue biasanya juga di dorm ndusel ke gue" ucap Sehun.

"Dih najis"

Jongin langsung ndusel sama Krystal. Dia tiduran di pahanya Krystal sambil melukin perut cewenya.

"Sory ya gue nduselnya sama cewe gue. Emangnya lo jomblo"

"Anjir riyak banget jadi manusia"

"Bodo"

Krystal cuma gelengin kepala aja liat duo maknae Exo adu bacot. Emang Sehun sama Jongin tuh kalau ketemu ga pernah akur. Apa aja diributin.

"Yanggg laper" rengek Jongin.

Sehun udah pengen muntah aja liat wajahnya Jongin sok imut.

"Iya abis ini aku mau masak buat makan siang. Hun, mau sekalian makan disini?"

"Bo----"

"Gak boleh" jawab Jongin cepet.

"Apaan anjir pelit banget lo"

"Biarin apartemen gue juga"

"Orang Ital nawarin"

"Jong kamu tuh sama temen gitu amat. Kan Sehun temen kita Jong ga boleh gitu"

"Oh iya Sehun kan TEMEN kita ya"

Jongin sengaja nekenin kata TEMEN. Biar Sehun sadar lah kalau Krystal cuma nganggep dia temen, ga lebih. Jahat banget emang.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang