73 - You Die

3.3K 277 42
                                    

"Jong kamu ga pulang?"

Krystal memainkan kuku jarinya yang baru saja dikutekin sambil telponan sama mamas onin tersayang.

"Yah yang aku di apartnya Lucas ini, gapapa ya mau nginep?"

Tumbenan banget mamasnya ini ga pulang ke apartemen tempat mesum favorit. Biasanya kalau Krystal bilang dia di apart langsung gaskeun aja.

Hmmm mencurigakan....

"Yahhh tapi aku kan kangen kamu"

"Aku juga kangen kamu sayangku"

"Ahhhh ahhh"

Krystal menajamkan pendengaran. Heh suara apaan tuh desah-desah manjah.

"Jongin kamu lagi ngapain?" tanya Krystal to the point.

Jongin diseberang gelegepan. Duh siaga 1 nih bentar lagi nyai nyembur.

"Hah? engga ngapa-ngapain kok"

"Kok kaya ada suara desahan?"

"Hahaha desahan apa sih yang kamu nih ada-ada aja"

"Eumhhh ahhh oppahhh"

Kedengeran lagi dong kali ini pake nyebut-nyebut oppa-oppa segala.

"Jongin kamu ga usah bohong kamu lagi dimana sekarang?"

"Di apart Lucas. Yang aku tutup dulu gofoodnya dateng"

"Ga usah bohong di korea ga ada gofood"

"Eh maksudnya grabfut. Aku tutup ya. Bye sayangku"

PIP

Jongin nutup teleponnya sepihak padahal Krystal lagi mau ngomel-ngomel. Ga bisa dibiarin ini. Mencurigakan banget si Jongin tuh.

Pertama, tumbenan banget Jongin ga pulang ke apart disaat Krystal juga ada di apart.

Kedua, kalo Krystal bilang kangen pasti Jongin langsung dateng ini tuh engga.

Ketiga, desah apakah itu?

Okey, Letnan Son Yerim siap menyelidiki kasus ini.

Krystal membuang bantal sofanya lalu bergegas mengambil coat polo, kunci mobil audi, ga lupa tas kecil merek LV. Sebelum pergi oles liptint clio dulu dong biar bibir tidak kering. Perfect.

Dalam perjalanan Krystal ngebut-ngebutan. Emang mobil audi nih berasa kendaraan ruang angkasa banget. Sat set sat set. Gas lah dibeli audinya kakak.

Krystal membuka chat dari Taeyong yang ngasih tau alamat apartemen Lucas. Langsung lah Letnan Jung meluncur ke TKP. Awas aja Jongin kalau sampai ketahuan bohong ga di apart Lucas malah ngeroom sama cewe lain, siap-siap tytydnya tinggal nama doang.

***

"Ahhh ahhh Oppahh eumhhh"

Dokk dokkk

Suara desahan bercampur gedoran pintu menggema di seantero apartemen.

"Siapa?"

"Ga tau, gue buka pintu dulu"

"Eummhh ahhh"

Jongin bangkit dari posisinya dan berjalan ke arah pintu. Tanpa bersuuzon mania dia buka pintu gitu aja dan ternyata....

"Ayang?"

Krystal berdiri didepan Jongin dengan tatapan Joseong-saja nya. Mampus mati kau Kim!

"Jonginnnn kamu di dalem sama siapa?"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang