Malam ini Jongin dan Krystal merayakan natal bersama. Agak telat sih, karena kemarin mereka merayakan dengan keluarga masing-masing, ya biarinlah yang penting suasana natalnya masih ada.
Mereka cuma menghias pohon natal bersama di apatemen, membeli banyak makanan, menyalakan perapian, juga saling memberikan hadiah natal.
Setelah puas makan, Jongin dan Krystal memutuskan untuk cuddle di sofa bed dekat perapian. Itu adalah kegiatan favorit mereka, terutama Jongin tentu saja.
"Oh ya hadiah natalnya" ucap Krystal lalu melepaskan pelukan Jongin dari pinggangnya.
Krystal mengambil totebag besar dari dalam kamar mereka dan memberikannya pada Jongin.
"Apa nih yang?"
"Buka aja. Maaf belum sempat aku bungkus"
Jongin membuka totebag itu yang ternyata isinya adalah coat beruang berwarna coklat.
"Wih bagus banget nih"
Pria Kim itu langsung memakai coatnya. Krystal tertawa melihat pacarnya itu udah mirip beruang beneran meskipun sebenarnya Jongin lebih mirip buaya sih soalnya suka ngalus.
"Jadi kaya beruang beneran kan aku"
"Ga, kamu mirip buaya"
"Ih kok buaya sih"
"Kamu kan suka ngalusin cewe"
"Cuma sama kamu doang yanggg"
Krystal cuma memutar bola matanya. Ga percaya.
"Hadiah aku mana?" tanya Krystal sambil menyodorkan kedua tangannya.
"Merem dulu, yang"
Krystal menutup matanya.
"Buka mata"
"Taraaaaa"
Krystal membuka matanya dan tidak mendapati apapun hanya ada Jongin sedang membuka tangannya lebar-lebar.
"Mana?"
"Hadiah kamu....adalah aku" ucap Jongin dengan senyum konyolnya.
Krystal tertawa mendengar itu, emang Jongin itu suka aneh aneh aja.
"Apa sih Jong"
"Kamu ga suka kalo hadiah kamu itu aku?"
Krystal memeluk Jongin.
"Suka kok, sukaaaa banget"
"Hehehe maaf ya aku se-lovely itu"
"Dih"
Jongin memeluk Krystal, membisikkan sesuatu di telinga gadis itu.
"Soojung" panggil Jongin lembut.
"Hmm"
"Will you marry me?"
Krystal melepaskan pelukan Jongin, menatap pacarnya itu bingung. Ini ga salah? Jongin melamarnya.
"Jong?"
Jongin menyodorkan kotak cincin pada Krystal. Didalamnya ada cincin dengan satu mata kristal yang dibagian dalamnya terukir J x S. Jongin dan Soojung.
"Dulu kamu buang cincin couple kita pas kita putus, sekarang aku mau kamu pake cincin ini dan gaboleh dibuang sampe aku tuker sama cincin nikah kita nanti"
Jongin mengambil tangan Krystal, memasangkan cincin itu dijari manis pacarnya.
"Jong"
"Hmm?"
"Emang aku bilang mau nikah sama kamu?"
Jongin langsung cemberut, mukanya ditekuk.
"Kamu ga mau nikah sama aku? ini cincinya udah aku pasang loh pokoknya gaboleh dilepas pokoknya harus mau nikah sama aku titik"
Krystal tak kuasa menahan tawa melihat Jongin yang jadi marah-marah sendiri. Gabisa banget romantis bentar aja.
"Dasar ga romantis! males ah"
"Pokoknya ga boleh nolak"
"Iya iya ga nolak"
"Beneran?"
"Iya sayang"
"Yaudah ayo kita nikah"
"Ya ga sekarang dong"
"Sekarang juga gapapa. Kita cuma perlu ke gereja terus nyari pendeta buat nikahin kita ter....."
Cup
Krystal nyium bibir Jongin yang sukanya nyerocos itu.
"Iya aku nikah sama kamu tapi ga sekarang ya?"
"Hehehe iya, tapi cium lagi"
"Dih dasar modus"
Jongin mencium Krystal, cuma bentaran aja.
"Yang"
"Hmm"
"Aku gatau kapan bisa nikahin kamu, mungkin tahun depan atau tahun depannya lagi atau bahkan tahun depan depan depannya lagi. Karena aku belum wamil, kontrak aku belum habis, dan beberapa alasan lain"
"Tapi yang pasti aku bakal nikahin kamu. Jadi kamu jangan belok belok" ucap Jongin terdengar serius.
"Emang siapa yang kemarin belok?" sindir Krystal.
Jongin menggaruk tengkuknya yang tentu saja tidak gatal, "Ya itu kan khilaf hehe"
"Berarti aku boleh khilaf dong sama Sehun?"
"GAK"
"Curang"
Jongin memeluk Krystal-nya lagi.
"Pokoknya kamu punya aku selamanya"
"Hmm iya iya serah kamu"
Jongin mengeratkan pelukannya pada Krystal. Memasukkan gadis itu ke dalam coat beruangnya. Malam ini salju sudah turun. Suhu malam kota Seoul semakin dingin. Untung saja mereka membuat perapian sehingga suhunya sedikit hangat.
"Yang dingin nih enaknya ngapain ya?" bisik Jongin.
Krystal udah tau kemana arah pemikiran pacarnya yang omes itu.
"Aku lagi mens"
Jongin langsung terhempas. Pupus sudah harapannya untuk menghangatkan diri di malam yang dingin ini. Krystal yang sedang datang bulan adalah saat saat terburuk bagi Jongin.
END
maap ga jelas dan telat banget wkwkwk semoga suka. JxS for JonginxSoojung
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung