43d - Sorry

3.7K 408 67
                                    

Suho saat ini tengah menatap tajam pada duo maknae yang duduk di depannya itu. Sementara itu Sehun dan Jongin cuma nunduk aja ga berani natap balik Suho. Anjir serem banget leader mereka kalau marah.
Chanyeol sama Baekhyun juga ikutan disidang.

"Udah puas jotos-jotosannya?" tanya Suho, dingin.

Sehun sama Jongin cuma diem.

"Ini juga dua orang malah cengo aja bukannya misahin"

Suho ngelirik ke Chanyeol dan Baekhyun yang juga diem.

"Ngapain sih berantem kaya anak kecil. Kalo ada masalah tuh diomongin baik-baik"

"Sehun duluan yang mulai"

"Anjing! Lo duluan bangsat"

"DIEM"

Suho nyuruh mereka berdua diem dan bener aja langsung kicep tuh.

"Sekarang gue tanya, Sehun kenapa lo nonjok Jongin?"

"Gue kesel bang, dia udah nyakitin Krystal---"

"Krystal cewe gue ya lo ga tau apa-apa gausah bacot"

Nah loh berantem lagi tuh.

"Gue nanya Sehun, Jong. Diem dulu"

"Iya maap"

Sehun ngelanjutin omongannya, "Gue ga tega lihat Krystal disakitin gitu gue---"

"Gue ga nyakitin Krystal"

"JONGIN"

"Iya gue diem"

"Krystal sakit dan si temsek tadi malah nyuekin gitu aja. Gue ga bisa lihat Krystal digituin. Seenggaknya kalo mereka ada masalah di selesain baik-baik lah. Jangan main asal kabur nyuekin Krystal gitu aja. Lo ga tau apa dia nangis tiap malem hah?"

Sehun udah mulai emosi tuh nunjuk-nunjuk Jongin lagi.

"Lo ga usah ikut campur deh sama masalah gue dan Krystal. Kalo cinta lo ga kesampean yaudah move on. Gausah sok sok jadi malaikat buat Krystal kalo niat lo cuma nikung"

"ANJINGGGG"

Sehun udah mau nonjok Jongin lagi tapi ditahan sama Baekhyun dan Chanyeol.

"Sekarang giliran Jongin. Hun, tahan dulu"

Suho mulai beralih ke Jongin.

"Kenapa lo mukul Sehun?"

"Dia yang mukul gue duluan"

"Kalo bukan karena ketololan lo itu gue ga bakal mukul lo bangsat" ujar Sehun lagi, emosian nih.

"Hun, diem dulu"

Suho berusaha menengahi lagi.

"Gue tau lo ada masalah sama Krystal. Tiap hari Krystal nanyain lo sama gue. Dia tanya lo baik-baik aja apa engga padahal gue tau kalo dia lebih ga baik-baik aja"

Jongin diem dengerin Suho.

"Gue tau lo marah sama dia. Gue kalo di posisi lo juga mungkin bakal marah juga. Tapi seenggaknya lo dengerin penjelasan dia"

"Gue---"

"Lo pernah dengerin penjelasan Krystal?" tanya Suho.

Jongin cuma diem. Suho bener, dia ga pernah dengerin penjelasan Krystal dan main pergi gitu aja. Akhirnya Suho jelasin semua sama Jongin. Dari awal sampai akhir yang dia denger dari Krystal.

"Mending sekarang lo pulang ke apartemen. Temuin Krystal. Dan selesain masalah kalian" suruh Suho.

***

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang