28b - Ekspektasi

4K 343 45
                                    

Krystal masuk ke apartemennya yang sepi. Jongin kayanya lagi di kamar deh. Biasanya cowonya itu kalau lagi ngambek suka tidur. Kalau lagi ga ngambek suka nidurin.

Krystal berjalan ke arah dapur. Dia laper banget tadi mau sarapan malah diajak ke dokter harusnya kan diajak ke resto. Jongin juga kayanya belum makan deh.

Karena sudah terlanjur tidak mood masak akhirnya Krystal cuma bikin roti panggang sama susu.

Diketuknya pintu kamarnya dengan Jongin. Ga ada sautan. Krystal masuk aja sambil bawa nampan yang isinya roti sama susu yang udah dia bikin tadi.

Bener aja Jongin lagi tiduran di kasur, membelakanginya. Krystal mendekat, menaruh nampan di nakas samping tempat tidur.

"Jongin" panggil Krystal lembut.

Jongin masih diem aja.

"Jong maaf"

"Jongin makan dulu yuk ini aku udah buatin kamu sarapan" bujuk Krystal.

"Aku ga laper" jawab Jongin masih membelakangi Krystal.

Krystal menghela nafas. Jongin itu ngambekan, dia udah biasa ngadepin sifat childish Jongin ini.

"Jong aku mau ngomong kamu dengerin ya?"

Jongin masih diem aja. Yaudah Krystal anggep cowonya itu dengerin.

"Maafin aku karena udah ngecewain kamu. Aku bukannya ga mau hamil anak kamu tapi waktunya ga tepat"

"Kita masih muda. Kita masih punya kontrak sama SM. Kamu belum wamil. Fans sedang panas dengan Chen Oppa. Kamu mau nambahin?"

"Aku juga mau punya baby. Aku mau ngandung anak kamu. Aku mau jadi istri kamu. Tapi....engga sekarang. Semua butuh waktu"

Jongin masih diem, tapi dia jadi mikir. Tumben banget mikir, biasanya otaknya cuma buat aksesoris aja.

"Kita harus inget kalau kita ini idol. Hidup kita bukan milik kita sendiri. Ada fans juga. Kita harus mikirin mereka juga, Jong. Kamu ga inget dulu pas kita dating aku digimanain sama fans kamu?"

Jongin balik nantap Krystal yang udah keliatan mau mewek aja.

"Coba kalau sekarang aku tiba-tiba hamil anak kamu? kamu ga mikir apa yang akan terjadi kedepannya?"

Jongin meluk Krystal.

"Maaf"

"Jongin please jangan pernah berfikir kalau aku ga mau hamil sekarang, aku ga mau nikah sekarang, bukan karena aku ga mau tapi kita ga bisa Jong"

Jongin mengangguk dalam pelukan Krystal.

"Iya, maafin aku yang"

Jongin lepasin pelukan itu terus natep Krystal. Dia ngusap air mata yang hampir aja jatuh dari mata gadis itu.

"Jangan nangis yang"

"Aku nangis juga gara-gara siapa?" sungut Krystal.

Gatau kenapa Krystal pengen mewek. Dia itu lagi stress banget akhir-akhir ini. Jongin malah nambahin dengan ngambek ga jelas.

"Ya maaf"

"Ishh lagian kamu mau sok sok punya anak emangnya udah siap nenennya buat dedek semua?"

"Kan aku udah bilang nenen kamu ada dua, satu buat aku satu buat dedek"

"Kalo dedeknya kembar? semua buat dedek dong"

"Iya juga sih, eh tapi kalau kembar lucu ga sih yang? apalagi kembar tiga"

"Kamu aja yang hamil sana kalau kembar tiga"

"Yaudah hamilin aku"

"Ihhh Jonginnn"

Jongin mengusap perutnya pelan, "Yang laperrr"

Krystal mengambil nampan yang tadi dia bawa.

"Nih aku buatin roti sama susu"

"Maunya susu kamu"

"Jong please deh"

"Kan belum ada dedek, aku boleh nenen dong"

"Udah makan dulu cepet"

"Abis makan nenen ya?"

"GAK"

"YANGGG"

Kayanya Krystal ga perlu hamil buat punya bayi. Dia udah punya bayi gede yang mesumnya unlimited. Siapa lagi kalau bukan Jongin.












END

Kasih ide dong buat next part

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang