"Ahhhhh"
"Eumhhhh"
Seulgi bergidik ngeri denger suara-suara aneh dari kamar sebelah. Bangsat banget emang tuh dua temennya lagi enak. Mana dia disini canggung banget sama mas crush.
Chanyeol lagi nahan biar ga pengen juga. Anjirrr itu si Jongin sengaja apa ya bikin Krystal desah kenceng banget. Riyak emang. Mana dia jomblo. Mau ngajakin Seulgi, kan udah bilang belum muhrim.
"Gi" panggil Chanyeol.
Seulgi kaget, "Hah?"
"Aku pengen----"
"Apasih gue masih suci ya"
Seulgi langsung ngegas padahal Chanyeol belum ngomong apa-apa loh cuma bilang pengen doang.
"Hah?"
"Otak lo ya sama aja kek Jongin"
"Apa sih, Gi? Aku pengen makan Pad Thai deh ayo cari di luar. Mau ga?"
Seulgi mukanya langsung merah. Anjir malu banget. Belum apa-apa udah suuzon aja.
"Oh itu"
"Emang kamu mikir apa?" goda Chanyeol.
"Engga mikir apa-apa"
"Masa sih? tadi masih suci masih suci tuh apa?"
"Tau ah males cepet katanya mau makan"
"Iya, cantik"
Dih digituin aja Seulgi udah kejang, lemah emang. Dasar mas peceye boyfriend semua orang.
***
Sementara itu di dalam kamar....
Sepasang manusia sedang melakukan praktikum biologi bab reproduksi alias mantap-mantap. Krystal lagi naikin Jongin sambil desah-desah manjah.
"Ahhh ahhhhh jonginhhhh"
"Terus yangghhh cepetinnnn"
Jongin juga ikutan ndesah. Ini Krystal diatasnya sambil naik turunin pinggulnya. Sementara itu tangannya Jongin mainin nenennya Krystal sambil disedot-sedot.
Mereka sekarang lagi main di sofa hotel. Jongin duduk sedangkan Krystal dudukin Jongin.
"Yanggg mau ganti posisi"
Jongin nurunin Krystal membuat si uwu keluar dari sarangnya. Masih berdiri belum lemes dari tadi padahal Krystal udah keluar dua kali. Tapi Jongin masih gagah perkasa aja.
Krystal bersandar di sofa sementara Jongin ngelebarin pahanya. Si uwu dimasukin lagi bikin mereka berdua desah bersamaan. Jongin langsung gerakin si uwu karena Krystal emang udah becek jadi ga susah.
"Ahhh Jonginhh cepetinhhh"
"Ohhh sayanghhh kamu enak bangethhh ohh"
Krystal dongakin kepalanya ke atas sambil terus ndesah saking enaknya. Jongin ngecupin leher Krystal bikin merah-merah disana.
"Ahhhh"
"Eumhhhh"
"Ouhhhh"
Mereka berdua mendesah panjang tanda pelepasan sudah sampai. Jongin keluarin si uwu, terus lepasin durex yang udah penuh sama cairan putihnya.
"Yanggg laper"
Abis keringetan, bapak buaya laper. Krystal masih tepar sambil ngangkang ini dia lemes banget eh si Jongin malah ngerengek laper.
"Pesen makan sana"
"Makan di luar aja yuk"
"Jong aku cape"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung