90 - Jongin Kalau Libur Wamil

1K 90 3
                                    

Minggu pagi yang lumayan dingin terbukti dengan dua sejoli yang masih asik bobo sambil cuddle. Duh bikin iri para jomblowan jomblowati in the world deh. Jongin terlihat masih nyaman ngenyotin nenen pacarnya kaya biasa. Efek seminggu ga ketemu nih broo. Sekarang kan dia wamil, kalau libur weekend dia langsung pulang ke apartement. Apalagi kalau bukan ngecharge hehehe.

Krystal buka mata lebih dulu, terlihat Jongin yang berada di pelukannya. Dia senyum kecil, rasanya kangennnnnn banget sama pacar gemasnya itu.

"Jonggg bangun hmmm," ucap Krystal sembari mengelus kepala plontos sang pacar.

Krystal sebenernya ga terlalu suka awalnya liat Jongin plontos gini cuma lama-lama gumushh juga ya.

"Eunghhh"

Jongin melepaskan mulutnya dari nen Krystal terus perlahan membuka mata. Dilihatnya bidadari cantik yang akan menemani dia sampai tua nanti anjayyy.

"Morning, babeee" ujar Jongin dengan suara seraknya.

"Morning, Jong"

Cup

Krystal mengecup sekilas kepala plontos pacarnya itu. Gumushhh bangat soalnya. Hobi baru Krystal ciumin pala cimolnya Jongin deh sekarang.

"Gumushh banget my baby cimol," ujar Krystal sembari menangkup pipi Jongin.

"Enghhh mau cium lagiii" rajuk Jongin.

"Mau cium yang mana, sayang?" Tawar Krystal dengan nada flirtynya.

Jongin mengambil jari Krystal terus dia letakkan di bibirnya. Dikecupnya jari telunjuk Krystal.

"Sini"

Krystal menghembuskan nafasnya agak berat. Duh agak gerah yaah padahal mereka ga pake baju. Makin gerah aja saat Jongin masukin jari dia ke mulutnya sambil disedot.

"Naughty boyyy" desah Krystal kemudian menarik tangannya dan melumat bibir Jongin.

Mereka ciuman perancis udah kaya ga ada hari esok. Tiba-tiba aja suhu ruangan agak panas padahal udah pake AC. Krystal udah naik aja tuh ke atas tubuhnya Jongin bikin cowok itu ketindih.

"Eumhhh"

Krystal agak melenguh saat Jongin meremas pantatnya. Dia melepaskan ciumannya kemudian menatap Jongin.

"Wanna have morning sex?" Tawar Krystal, keliatan banget dia udah sange. Jongin ketawa liat muka sange pacarnya itu.

"Ga mau ah," goda Jongin bikin Krystal auto bete.

"Jongggg!!!"

"Hehehe ga mau nolak. Ngewe sama kamu sampe dengkul aku geter juga siap, sayang" ucap Jongin kemudian membalik posisi mereka jadi Krystal yang dibawah.

"'Hahaha yaudah cobain kalau berani." Tantang Krystal.

"Yakin?"

"Ishhh engga lah! Inget ntar sore kamu balik ke champ loh, Jong. Ga usah cape-cape"

Jongin merubah mimik mukanya jadi cemberut kiyowo.

"Hmmm kok cepet banget sih udah mau senin lagi padahal baru kemarin kayanya sabtu. Aku kan masih kangen kamuuu"

Jongin nyusruk di leher Krystal, sambil agak modus kecup-kecup dikit.

"Aku juga masih kangen, Jong. Tapi kan kamu harus tugas, sayang. Semangat dong"

"Hmmm aku harus semangat wamilnya biar cepet selesei terus nikahin kamu"

Krystal ketawa denger itu, tapi dalam hati salbrut banget. Aw mau dinikahinnn guyss.

"Bisa ga sih yang kamu dilipet terus aku kantongin biar bisa dibawa ke champ."

"Dikira aku nota belanjaan dilipet abis itu dikantongin"

"Ya kan biar aku makin semangat wamilnya, yang"

"Ish ada-ada aja kamu tuh. Yaudah ini jadi ga ngewenya?"

"Sampe dengkul geter?"

"Hp kamu tuh geter ada notif shopee. Udah ihhh sinii cium"

Dan mereka pun melanjutkan aktivitas perewita-an itu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Happy weekend!!!




Hai nulis lagi di sini. Udah lama banget yah. Sorry jarang up disini ya guys. Sebenernya ide banyak tapi di kepala doang males nulisnya xixixixi.

Enjoy yahhh. Jangan lupa vote komen follow!!!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang