51 - Night Routine

5.2K 383 85
                                    

Krystal masangin bando lucu ke kepala Jongin. Malam ini dia akan melakukan night routine untuk menjaga kulit wajahnya tetap glowing seperti akhlaknya Do Kyung Soo.

"Yang aku harus ikutan juga?"

"Iyalah ini biar wajah kamu ga kusem kusem amat"

"Ih aku tuh bening tau"

"Bening tapi rada berdebu aja"

"Yaampun yang kamu pacar sendiri di nistain"

"Ya kalo aku nistain pacar orang ntar dimarahin lah aku"

"Bener juga"

Krystal lagi mau maskeran gaes. Jadi sekalian aja si Jongin dia pakein juga. Biar kulit pacarnya itu tetep sehat. Fyi aja Jongin yang sekarang bening itu hasil dari perawatan yang Krystal lakukan. Dia kan merawat Jongin seperti kedelai hitam yang ia besarkan sendiri.

Jongin udah pewe aja tuh nungguin Krystal masangin sheets mask ke wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin udah pewe aja tuh nungguin Krystal masangin sheets mask ke wajahnya.

"Jong"

"Hmm"

"Kok kamu gumush sih?" ucap Krystal, random banget ga sih tiba-tiba ngatain Jongin gumush. Bikin Jongin makin gede selangkangan aja.

"Dari dulu kali yang"

Krystal malah nguyel-uyel pipinya Jongin.

"Ih kok malah dicubitin sih akunya"

"Gumush bangattt"

"Cium aja sini"

"Gak! kamu tuh mau maskeran juga"

"Ya aku juga udah siap ini malah dicubitin"

"Hehe ya maap"

Krystal lalu masangin sheets mask ke wajahnya Jongin.  Lanjut ke wajahnya dia sendiri. Abis itu dia ikut tiduran pewe disamping Jongin sambil dengerin lagu kesukaan mereka.

Ga kerasa udah 15 menit aja. Krystal nyopotin sheets mask-nya Jongin sama punya dia sendiri abis itu mereka ke kamar mandi buat cuci muka.

"Yang cuciin muka aku" pinta Jongin sambil gelendotan sama Krystal yang lagi bersihin mukanya.

"Cuci sendiri ih"

"Gabisa yang, kan kaki aku lagi sakit tadi kejatuhan barbel"

"Cuci muka kan pake tangan, ga ada hubungannya sama kaki kamu"

"Pokoknya mau dicuciin kamu"

"Iya iya bentar"

Krystal nyelesaiin proses cuci mukannya. Abis itu dia nyuciin mukanya Jongin. Posisinya Jongin senderan di wastafel dengan Krystal yang diapit pahanya. Kesenggol dikit bisa bangun tuh si uwu.

Jongin merem menikmati pijatan lembut Krystal diwajahnya dengan busa-busa yang menguar dari sabun yang ia gunakan. Abis itu dibilas dengan air. Dielapin mukanya Jongin pake handuk biar kering. Udah selesai.

"Sikat gigi dulu jangan lupa" ucap Krystal.

Krystal ngerubah posisinya jadi disebelah Jongin, ngambil sikat gigi elektriknya, lalu nyikat giginya sendiri.

"Aku mau sikat gigi juga"

"Yaudah itu ambil sikat gigi kamu"

"Kamu yang nyikatin gigi aku"

Ini Jongin makin manja. Minta segala disikatin giginya sama Krystal. Pake sikat wc aja sekalian.

"Astaga manja banget sih kamu"

"Yanggggg"

Jongin malah ngerengek bikin Krystal gabisa nolak.

"Yaudah iya"

Abis selesai nyikat giginya sendiri, Krystal ganti nyikat giginya Jongin. Posisinya balik kaya tadi lagi. Jongin udah mangap-mangap aja siap dibersihin giginya sama Krystal.

"Kumur dulu" suruh Krystal setelah dirasa proses menyikat giginya selesai.

Jongin mengambil gelas berisi air lalu kumur-kumur bentar. Selesai deh.

Mereka lalu siap-siap buat tidur. Krystal udah narik selimut nutupin tubuhnya. Siap buat merem.

"Yang" panggil Jongin.

"Apa?"

"Night routine kamu udah, night routine aku belum"

"Kan tadi udah"

"Belum nenen"

"Astaga Jongin. Aku tuh punya pacar apa punya bayi sih?"

Jongin malah ndusel ke Krystal sambil mainin kancing piyamanya. Belum dibuka sama dia.

"Hehehe boleh ya?"

"Kaya biasanya ga boleh aja"

Jongin langsung bukain kancing piyamanya Krystal abis itu langsung nemplok aja tuh di gunung favoritnya. Dikenyotin sama Jongin sampai dia tidur. Kurang bayi apalagi coba?

Kadang Krystal tuh heran, kok Jongin doyan banget nenen sih. Dan lebih herannya lagi dia mau-mau aja nenenin Jongin.











END

Double up nih wkwk. Jan lupa voment + follow yaw. Request juga bole😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang