29 - Pesawat

5.5K 345 47
                                    

SuperM akan ada jadwal di US. Mereka akan pergi ke California. Krystal kebetulan ikut karena dia juga akan pulang ke kampung halamannya di San Fransisco.

Seperti biasa Krystal akan pergi diam-diam tanpa sepengetahuan media. Bisa heboh nanti kalau tau dia dan Jongin pergi dengan satu penerbangan yang sama. Pasti banyak spekulasi yang muncul dari para fans.

Saat ini mereka--Krystal dan Super M-- sudah masuk dalam pesawat. Krystal sudah duduk di kursinya, sementara anak-anak Super M baru saja datang.

"Hallo kakak cantik" sapa Taeyong.

Seperti yang sudah diketahui kalau Taeyong ini fans nomor satu Krystal.

"Hallo adek ganteng" jawab Jongin dengan muka sangarnya.

Yang jawab Jongin tentu bukan Krystal. Taeyong yang ngeliat pawangnya Krystal udah dateng jadi nekuk muka imutnya itu.

"Apa sih lo bang ganggu aja gue kan mau modusin kak Krystal"

"HEH"

Taeyong ini anaknya savage banget. Sebelas-dua puluh tiga lah sama Sehun. Udah tau ada Jongin yang notabene sebagai pacar Krystal tetep aja tuh digodain si mbaknya.

"Yaelah ribut ribut pada kenapa si"

Baekhyun yang baru dateng terheran-heran. Jongin sama Taeyong nih depan kamera aja akur dibelakang mah udah kaya tom and jerry.

"Ini nih si tiway godain cewe gue"

"Lagian lo punya cewe cantik banget"

"Woya jelas orang guenya aja ganteng banget"

"Ckck memfitnah diri sendiri" sambar Lucas.

Ini Lucas diem-diem udah duduk manis aja nih disamping Krystal. Krystal mah ga peduli dari tadi dia dengerin musik pake airpod.

"Ngapain lo duduk disitu?" tanya Jongin, galak banget udah kaya senior lagi ngospek maba.

"Ya suka-suka gue lah mau duduk dimana bang"

"Tapi itu singgasana gue"

"Dih orang kak Krystalnya aja anteng kok sama gue"

Krystal noleh bentar ke arah Lucas, natap bingung sama bocah berkulit tan itu.

"Kenapa?" tanya Krystal, ngelepas airpodnya.

"kak Krystal dicariin tuh"

"Sama?"

"Sama malaikat, katanya bidadari di surga ilang satu eh taunya disini"

"Ciaattt ciattt"

Baekhyun, Taemin, Mark, sama Ten heboh sendiri sama gombalan basinya Lucas. Taeyong mual-mual. Sementara Jongin udah pengen ngebuang aja tuh anak ke segitiga bermuda.

"Heh ngapain lo godain cewe gue?"

"Yaelah cuma dikit"

"Minggir lo ah"

Jongin ngusir Lucas dengan cara yang tidak berperikelucasan.

"Bang jahat lo"

"Lo yang jahat, pacar abang sendiri mau diembat"

"Sebelum bendera kuning melengkung kak Krystal masih halal ditikung"

"Bendera kuning mau meninggal lo?" tanya Baekhyun.

"Eh janur kuning maksudnya"

"Ngomong aja masih typo sok mau deketin Krystal" ujar Jongin yang mukanya udah kesel banget.

Krystal mah cuma ketawa aja liatin pacarnya itu yang lagi manyun. Kebiasaan Jongin suka manyun bikin pengen nyium.

Sekarang Jongin udah duduk samping Krystal. Ten sama Lucas, Baekhyun sama Taemin, dan Ten sama Mark. Pesawat udah lepas landas siap terbang ke langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku.

"Yang main yuk di toilet" bisik Jongin yang bikin Krystal melototin dia.

Cukup sekali aja ya Krystal mau diajakin mesum di pesawat. Dia ga mau lagi pokoknya. Serem cuy gila degdegan parah takut ketahuan.

Kan ga lucu kalo mereka lagi asik goyang sambil ah ah, eh ada yang ngetokin pintu. Ambyar sudah.

"Gak! kamu ih sukanya ngajakin aneh-aneh"

"Enak tau di pesawat, memacu adrenalin"

"Kalo mau memacu adrenalin mending naik roller coster"

"Ih udah biasa, yang luar biasa dong"

"Tau ah males aku ngomong sama kamu mending tidur"

"Yuk sekalian aku tidurin"

"Jonginnnn"














END

Dah nih superm ft Krystal

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang