58 - Fans

5.5K 401 77
                                    

Krystal sedang membaca ulang naskah dramanya. Dia sedang istirahat setelah menyelasaikan take-nya. Sambil istirahat baca-baca lagi biar ga lupa dialog.

Namun tiba-tiba salah satu crew menghampiri, katanya ada fans Krystal yang minta ketemu sebentar.

"Maaf kak Krystal kalau mengganggu waktunya. Di luar ada fans kakak yang katanya minta ketemu sebentar, boleh ga ya?" kata crew wanita yang sepertinya umurnya lebih muda dari Krystal.

Krystal langsung senyum, "Iya boleh kok"

"Mari kak saya antar"

Krystal mengikuti crew tersebut berjalan ke arah bagian luar lokasi shootingnya. Mereka sedang shooting di outdor.

"Itu kak"

"Oh iya"

Krystal menghampiri seorang cowok yang katanya fansnya itu. Cowok itu memakai topi dan masker jadi tidak terlalu terlihat wajahnya.

"Hallo" sapa Krystal, agak bingung ya ini dia.

Cowok itu melihat ke kanan kiri kemudian mendekati Krystal. Dia membuka topinya.

 Dia membuka topinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini aku yang"

Krystal agak terkejut saat mendapati ternyata cowo itu adalah Jongin, pacarnya. Bisa-bisanya tuh anak kesini. Kalau ketahuan gimana coba?

"Jongin kamu ngapain kesini?"

"Mau ketemu pacar aku"

Jongin menyerahkan plastik berisi makanan ke Krystal, "Nih aku beliin burger kesukaan kamu, nanti dimakan ya jangan lupa makan pokoknya"

Krystal menerima itu lalu tersenyum pada pacar so sweetnya.

"Makasih, Jong"

Krystal clingak-clinguk, memperhatikan keadaan sekitar. Kemudian dia menarik Jongin ke tempat yang agak sepi, di balik container besar.

Krystal lalu memeluk Jongin erat, menyadarkan wajahnya pada dada Jongin.

"Kangen" ucap Krystal dengan nada merajuknya, kalau udah gini biasanya kangen beneran tuh anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kangen" ucap Krystal dengan nada merajuknya, kalau udah gini biasanya kangen beneran tuh anak.

Jongin membalas pelukan Krystal, "Salah sendiri punya pacar ngangenin"

"Ishh kamu tuh aku serius tau"

"Hehe iya iya aku juga kangen sama pacar aku ini"

Krystal udah 2 hari ga pulang, dia dikejar deadline buat drama barunya karena udah mau tayang. Makanya Jongin kesini, doi kangen sama pacarnya sih.

"Kamu hari ini ga pulang juga?" tanya Jongin.

Krystal masih meluk Jongin ga mau lepas, katanya kangen bangattttt.

"Gatau, kayanya sih pulang"

"Yaudah nanti kalo mau pulang kabarin aku aja biar aku jemput"

"Gausah, aku sama manager oppa ntar"

"Gapapa, aku juga gabut kok"

"Makasih ya Jong, maafin aku sibuk terus"

Jongin ngelusin rambutnya Krystal, "Gapapa sayang semangat shootingnya ya"

Crew wanita tadi tiba-tiba menghampiri Krystal dan berniat mengajak buat balik shooting tapi dia agak sedikit kaget ya melihat sang aktris sedang pelukan dengan fansnya.

"Kak Krys-----eh maaf kak"

Krystal langsung melepaskan pelukannya, dia sedikit membenarkan rambut, salting. Sementar itu Jongin memakai maskernya lagi dengan cepat dan berbalik badan. Biar ga ketahuan.

"Ehemm ini...em fanservice..." kilah Krystal biar tuh crew ga curiga.

"Oh iya kak, maaf itu udah disuruh balik shooting"

"Oh gitu, iya nanti saya kesana"

"Baik kak"

Crew itu meninggalkan Krystal dan Jongin lagi. Jongin udah cekikian aja tuh lihat cewenya salting.

"Hufttt hampir aja" lega Krystal.

"Udah sana balik udah dipanggil tuh"

Krystal manyun, "Masih kangen"

Jongin mengelus kepala Krystal lagi, "Maaf aku sengangenin itu"

"Ishhh"

"Yang"

"Hmm"

Jongin menoleh ke kanan kiri lalu melepas maskernya dan mencium Krystal singkat.

"Vitamin C hehehe" ucap Jongin setelah melepaskan ciumannya.

Vitamin C itu cium. Vitamin K itu kiss.
Tapi Jongin paling suka vitamin N, taulah apa.

Krystal mengulum senyumnya, aw mlu banget abis dicium mas pacar.

"Aku shooting dulu, kamu hati-hati pulangnya"

"Iya sayang"

Krystal kemudian melambaikan tangannya pada Jongin dan kembali shooting. Sepertinya Krystal harus cepet menyelesaikan shootingnya biar bisa cepet pulang terus ndusel sama Jongin sampe puas.














END

Ada yang mau request?
Selamat puasa guys, jan lupa voment+follow😘

jangan lupa makan siang biar kuat puasanya

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang