59 - Lego

4.3K 383 71
                                    

Krystal bete banget dari tadi dia dicuekin gara-gara si mas pacar lagi mainan lego ini. Terkutuklah Moonkyu yang udah ngeracunin Jongin soal lego.

"Jong"

"Hmm"

"Ga cape main itu mulu?" tanya Krystal pada Jongin yang lagi fokus di mejanya, tempat tuh cowo biasa ngelive ig.

"Bentar yang ini lagi ribet"

"Ishh kamu tuh aku ga sibuk malah kamunya sibuk"

"Bentar ya ini aku lagi konsen"

"Tau ah"

Krystal udah manyun ga jelas. Ini dia mumpung ada waktu libur mau dibuat ndusel sama Jongin eh malah tuh anak sibuk ndusel sama legonya.

Terus Krystal harus ndusel siapa?

Akhirnya Krystal memutuskan untuk me time aja. Dia maskeran, luluran, meni pedi, dan antek-anteknya. Pokoknya awas aja tuh Jongin kalau ntar ngerengek minta nenen bakal dia cuekin.

Ga kerasa udah malem aja, ini beneran seharian Krystal dicuekin? Astagaaaa Jongin sialan.

"Jong makan yuk"

Krystal menarik kursi dan duduk disebelah Jongin yang dari tadi main lego mulu.

"Bentar yang ini udah mau jadi"

"Kamu dari tadi siang belum makan"

"Iya abis ini aku makan"

Krystal mencebik, males banget sama sikapnya Jongin satu ini. Kalau udah fokus sama sesuatu susah digangguin.

"Yaudah kalo ga mau makan ga boleh nenen sebulan"

Jongin langsung noleh, "Kok gitu?"

Jongin langsung noleh, "Kok gitu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin langsung cemberut. Dia dan nenen adalah dua hal yang gabisa dipisah. Nenen adalah sumber kehidupannya Jongin. Kalau kata Jongin mah karena separuh aku nenenmu. Aneh emang. Padahal juga tuh nenennya Krystal ga keluar susu. Cuma dikenyotin aja sama Jongin sampe mampus tapi tetep aja Jongin ga bisa lepas.

"Salah sendiri ga mau makan"

"Yaudah aku makan tapi suapin"

"Iya aku suapin"

Krystal mengambil sepiring nasi beserta lauknya ke kamar. Udah kaya emak mau nyuapin anaknya yang lagi main.

"Jongin aaaaaa pesawatnya mau mendarat ini aaaaaemmm"

Satu suapan sudah masuk ke mulut Jongin dengan intro pesawat landing.

"Kamu tuh emangnya aku anak kecil"

"Lah emang kan? suka nenen, suka main sampe lupa waktu, kalau makan disuapin, kurang bocah apalagi?"

Jongin mencebik, "Ish tapi kan aku udah bisa bikin anak kecil"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang