87 - Putus Beneran

1.6K 218 29
                                    

"Putus yuk," ucap Jongin tiba-tiba yang bikin Krystal langsung kaget. Ini ga ada angin ga ada debkolektor nagih utang kok pacarnya main minta putus-putus aja.

"W-what?"

Jongin malah senyum, "Putus yuk? Mau kan?"

Enteng banget dah bocah ngomongnya. Sementara Krystal malah gelagepan sendiri. Dia menarik nafasnya kemudian menghembuskannya lagi berusaha tenang.

"Are you kidding me?" tanya Krystal.

Sementara itu Jongin menggeleng, "Enggak, aku beneran minta putus, yang."

Krystal menarik nafas lagi setelah mendengar jawaban dari Jongin, "Tapi ... kenapa? Maksud aku kenapa kamu tiba-tiba minta putus?

"Ya pengen aja, emang ga boleh ya aku minta putus?"

Makin enteng Jongin jawab, makin kzl pula Krystal dibuatnya.

"Maksud aku, kasih aku alesan kenapa kamu minta kita putus? Kamu marah sama aku? Kamu bosen? Atau ... "

Krystal menjeda kalimatnya, dia agak ragu karena takut kemungkinan ketiga adalah benar. Krystal beneran punya trust issue gara-gara masalah ini dulu. Dia tidak mau ditinggalkan lagi karena masalah seperti ini.

"Kamu punya cewek lain?"

Jongin menggeleng cepat, "Engga semua, yang. Aku cuma----"

"TERUS KENAPA KAMU MINTA PUTUS? TIBA-TIBA?"

Krystal udah langsung marah, dia sampe berdiri dari posisinya yang tadi. Jongin jadi bingung, dia ikutan berdiri terus nahan Krystal.

"Oke oke, aku jelasin. Kamu tenang dulu."

"Tenang? Kamu pikir kamu bisa tenang setelah pacar kamu mutusin tiba-tiba?"

Jongin menghampiri Krystal terus menyuruhnya duduk. Dia juga ikutan duduk disamping kursi pacarnya itu.

"Jadi tuh kemarin di twitter sempet rame fans kita minta kita buat balikan."

Krystal mengangguk, dia tau juga karena Jongin ngasih tau dia kemarin.

"Terus?"

"Ya aku cuma mau wujudin keinginan fans kita aja, yang."

Krystal mengernyitkan dahinya bingung, apaan dah si Jongin belibet banget.

"Maksudnya?"

"Jadi kan kalau mau balikan harus putus dulu kan? Makanya aku ajak kamu putus terus kita balikan deh."

Krystal makin bingung aja sama pola pikirnya Jongin yang random itu. Bisa-bisanya doi kepikiran hal ga berguna ini. Mereka kan udah putus dulu terus ini udah balikan. Ngapain mau putus lagi sih?

Tapi karena Krystal baik, dia akhirnya ngangguk. Biar seneng nih bocah satu keinginannya dikabulin.

"Oke kita putus."

Jongin sumringah, "Beneran, yang?"

"Iya, sesuai keinginan kamu tadi kan?"

Jongin mengangguk lagi sambil mengepalkan tangannya, "Yes!!!"

"Makasih, yanggg."

Jongin meluk Krystal terus beberapa detik kemudian dia lepas lagi.

"Karena tadi udah putus sekarang berarti kita balikan ya. Kamu mau kan balikan sama aku?" Pinta Jongin sambil menarik tangan Krystal buat dia genggam, ciehhh.

"Enggak," jawab Krystal enteng kemudian melepaskan tangannya.

Kali ini Jongin yang gelagepan.

"Kok gak mau sih, yang?"

Krystal bangun dari duduknya berniat mau pergi, "Nama gue Krystal and I'm not your YANG."

Krystal lalu berjalan meninggalkan Jongin yang masih cengo aja. Lah kok malah jadi putus beneran. Tadi kan rencanannya cuma beberapa detik aja. Duh gusti bantu lah Kim Jongin yang lagi ulang tahun ini.

Jongin ngejar Krystal yang mau masuk kamar, dia cegah.

"Yang kok kamu gitu sih? Tadi kan aku udah jelasin abis putus kita langsung balikan, yang."

"Loh tadi kan kamu minta sama aku putus doang yang dikabulin kan? Kalau masalah balikan ya aku bisa aja dong ga ngabulin."

"Ya ga gitu. Kan ceritanya becanda aja."

Krystal melipat tangannya di dada, "Oh jadi hubungan kita cuma becandaan ya buat kamu?"

"Enggak enggak, bukan gitu. Aku tuh cuma----ya pokoknya yang tadi aku jelasin itu."

"Udah ah aku mau tidur cape banget abis shooting. Oh ya, malem ini kamu ga boleh tidur sama aku. Inget! Kita udah putus tadi."

Abis ngomong itu Krystal langsung masuk kamar terus nutup pintunya kenceng.

"YANGGG!!!"

Hhhh sialan, kenapa jadi putus beneran gini. Jongin merutuki dirinya sendiri yang becandaanya mengancam nyawa begini.













Sehun : Alhamdulillah akhirnya putus juga. Bismillah nikung!!!

Udah itu aja, see youu!!!


Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang