55q - Flashback

2.3K 356 55
                                    

April 2019

Setelah kejadian Krystal nolongin Jongin itu mereka jadi sering chatan. Ya tadinya sih sering, cuma lebih ke Jongin doang yang ngechat, Krystal cuma ngeread. Kalau ini tuh udah ada timbal baliknya. Krystal udah mulai bales pesannya Jongin, walupun masih cuek. Aw Jongin jadi keinget jaman pdkt dulu. Ini sih pdkt season 2 deh kayanya.

Mantan
Tal aku boleh
minta izin ga?

Krystal
izin apaan?

Mantan
izin buat mimpiin
kamu malam ini
hehehe

Krystal
G

Mantan
ih kok gaboleh :((

Krystal
udah sana tidur

Mantan
tapi mau mimpiin
kamu boleh ya?

Krystal
😑

Mantan
yaudah kamu aja
yg mimpiin aku😚

Krystal
mls

Mantan
Pokoknya ntar aku
mau dateng ke mimpi
kamu, tungguin ya

Krystal
bodo amat
gue mau tidur

Mantan
udah ga sabar
mimpiin aku ya tal?

Krystal
😖😖😖😖

Mantan
😘😘😘😘

Krystal matiin hpnya setelah ngeread doang emot kissnya dari Jongin. Apaan emot doang, yang beneran dong ehehe.

Akhir-akhir ini hubungan mereka sudah agak membaik, tapi jangan kesenengan dulu hey bapak kim. Bukan berarti Krystal mau ya diajak balikan sama anda.

Beda lagi sama hubungan Krystal sama Jaewon. Mereka udah jarang jalan bareng karena Jaewon sibuk shooting drama. Krystal juga ada beberapa pemotretan sih jadi sama-sama sibuk.

Tapi Jaewon masih perhatian banget sama Krystal. Kadang misal udah malem abis shooting tuh cowo bawain makanan buat Krystal, dianter ke apartemennya, bucin emang.

"Tal udah tidur?" tanya seseorang di seberang.

"Belum, Jae"

Krystal lagi telponan sama Jaewon. Mereka kadang tuh telponan sebelum tidur gitu. Karena udah jarang ketemu jadi cuma telponan aja.

Hubungan Krystal sama Jaewon itu aneh. Mau dibilang temen ya lebih dari itu. Mau dibilang pacar ya belum sampai kesana.

"Besok aku libur, bisa jalan?"

"Boleh"

"Udah lama kita ga jalan bareng, aku kangen hehehe"

"Apasih Jae hahaha"

"Yaudah udah malem nih. Aku tutup ya. Good nite"

"Nite"

Krystal meletakan ponselnya di samping nakas. Dia mandang langit-langit kamarnya. Ada huruf J tak kasat mata disana. J yang entah kenapa tiba-tiba muncul di pikiran Krystal. Jaewon kah? atau Jongin? Yang pasti ga mungkin Jennie dong.

J is for.......

Krystal buru-buru nepukin pipinya biar sadar.

"Tidur tal tidurrr" ucapnya pada diri sendiri.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang