55a - Flashback

3.7K 379 86
                                    

September, 2018

Krystal disibukkan dengan jadwal pemotretannya yang begitu padat. Terbang bolak-balik Korea-Amerika tiap minggu, membantu kakaknya yang tengah membuka cabang usaha disana.

Sampai-sampai waktu dia sama Jongin jadi tersita. Yang awalnya mereka ketemuan tiap hari, sekarang cuma seminggu sekali. Itu pun kalau sempat. Karena Jongin juga lagi persiapan comeback untuk album barunya.

Sementara itu Jongin yang sibuk di Korea, ya cuma bisa nungguin Krystal balik. Dia juga gabisa maksain Krystal terus disini. Alhasil hubungan mereka agak sedikit renggang.

Seperti saat ini, semalem mereka baru aja berantem di telpon karena Krystal yang marah seharian ga dikabarin sama Jongin.

Jongin bukannya ga mau ngabarin. Orang dia sibuk latihan terus. Krystal selalu nuduh Jongin selingkuh. Soalnya dia tuh tau Jongin sering chatan sama salah satu idol cewe. Krystal tau juga ga sengaja liat hpnya Jongin. Pas itu dia diem aja, karena ya ga mau ribut aja. Udah jarang ketemu, sekali ketemu malah ribut kan ga enak.

Tapi makin lama Krystal ga tahan. Jongin jadi jarang ngabarin dia. Saat mereka ketemu juga jadi berantem bahas si idol cewe itu. Jongin yang ngerasa ga selingkuh ya juga ngotot. Lah orang dia ga salah kok di tuduh kan kzl.

"Udahlah aku ga mau berantem" ucap Krystal.

Krystal duduk di sofa apartemen mereka. Dia cape berantem terus.

"Kamu yang mulai" balas Jongin.

"Jadi aku yang salah? Kamu harusnya mikir kalo chatan intens kaya gitu namanya apa? kamu kalo udah bosen sama aku bilang? kita bisa put----"

Sebelum Krystal mengatakan kata-kata laknat itu, Jongin udah meluk dia.

"Ga yang engga, maafin aku ya. Please jangan bilang gitu"

"Hiksss kamu selalu gitu hikss aku harus gimana? kalo kamu mau pergi sama cewe itu aku---"

"Stop! udah ya udah aku disini, aku ga pergi sayang"

Jongin meluk Krystal, ngelusin kepala pacarnya itu biar tenang. Dia milih ngalah buat ga nerusin perdebatan ini. Dia gamau putus sama Krystal. Dia sayang Krystal. Sayang banget.

***

October, 2018

Krystal sengaja nyusulin Jongin ke Paris. Dia diem-diem aja ga bilang sama Jongin. Biar surprise katanya. Sebenernya ga sengaja nyusulin sih, cuma dia nemenin mamihnya buat ke Paris karena ada urusan bisnis gitu. Jadi ya sekalian.

Jongin sendiri ada project photoshoot disana. Dia udah selesai tadi sore. Karena gabut malemnya dia jalan-jalan di Eifel Tower sama Jennie.

Jennie ini tiba-tiba aja ngehubungin Jongin kalau dia ke Paris. Terus ngajakin jalan. Karena gabut ya Jongin mau-mau aja. Daripada jalan sendiri kan?

Akhirnya mereka cus ke Eifel. Mereka dinner bareng disana, abis itu foto-foto. Jongin sebenernya merasa bersalah sih. Ini dia namanya ngebohongin Krystal. Tapi daripada dia jujur malah Krystal marah kan mending bohong bentar gapapa lah ya.

"Kai" panggil Jennie.

Jongin lagi asik motoin Eifel, terus dia nengok ke arah Jennie.

"Kenapa Jen?"

Jennie menghampiri Jongin, dia menarik nafas sebelum mengatakan kalimatnya.

"Aku suka sama kamu"

Jongin menaikkan alisnya, ini Jennie lagi nembak dia apa gimana?

"Kai, aku udah lama suka sama kamu. Aku ngefans sama kamu, dan akunga ga nyangka kita bisa sedeket ini. Aku suka sama kamu, Kai"

"Jen tapi aku-----"

Jennie meluk Jongin bikin Jongin diem aja. Ini bocah main peluk aja untung ga nyosor langsung nyipok.

"Kai please!!!!"

Krystal mendekat ke arah pasangan itu. Iya, dia di Eifel Tower juga. Tadi dia dibilangin sama managernya Jongin kalau cowonya itu pergi ke Eifel.

Krystal udah berusaha buat nahan tangis. Dia harus tetep stay classy, jangan jadi cengeng karena cowo brengsek kaya Jongin.

"Yang?"

Jongin langsung ngelepasin pelukan Jennie begitu ngeliat Krystal yang ada di depan matanya. Dia bingung kok bisa Krystal ada disini? bukannya cewenya itu di Amerika.

"Jong, aku mau putus"

"Yang kamu dengerin aku dulu"

Jongin ngeraih tangan Krystal tapi langsung dilepasin sama dia.

"Aku gapapa kalo kamu mau pergi, pergi aja. Aku ga bakal nahan kamu. Sekarang kamu bisa jadian sama cewe simpenan kamu itu"

"Aku ga pernah selingkuh aku----"

"Stop! aku ga mau dengerin apapun. Kita selesai ya. Aku ga mau sakit hati lagi. Aku pergi, Jong. Semoga kamu bahagia" ucap Krystal sambil nahan tangisnya, dia gamau nangis di depan Jongin.

"Sayang....."

Krystal pergi gitu aja dari hadapan Jongin. Dia dijalan sambil nundukin topinya biar nutupin muka dia. Krystal ga kuat lagi, dia akhirnya nangis. Untung aja ga ada backsound kumenangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku. Nanti malah jadi sinetron ikan terbang.

"Hiksss"

Krystal nangis sepanjang jalan. Harusnya malam ini dia ngedate sama Jongin di Eifel Tower tapi dia malah lihat Jongin ngedate sama cewe lain. Miris banget. Harusnya Paris jadi kota yang romantis tapi malah jadi kota yang bikin dia nangis.

Krystal benci Jongin tapi jujur aja dia cinta banget sama cowo itu. Jongin cinta pertama Krystal. Jongin yang selalu ada buat Krystal. Jongin yang selalu bikin Krystal senyum bahkan ketawa. Tapi sekarang Jongin bukan Jongin-nya lagi. Mungkin Krystal ngebosenin. Mungkin Krystal nyebelin, sering marah, sering ngambek. Mungkin Jongin udah ga cinta lagi sama Krystal. Berbagai pikiran itu muncul begitu saja. Dan pisah mungkin jalan mereka.














TBC

Kayanya pernah ada yg nanyain kaistal pas sebelum balikan. Nih. Maap ya agak cringe dan dram banget yah namanya juga fiksi wkwk. Jan lupa voment + follow!!!

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang