Saat ini Jongin lagi nongkrong di cafetaria SM sama anak-anak NCT. Mereka baru saja ada rapat buat agenda Super M tapi Taemin sama Baekhyun udah cabut duluan, terus. Tersisa Jongin, Taeyong, dan Lucas.
"Heh bang kok lo bisa sih dapetin girl crushnya korea. Tips dong" ucap Lucas.
Lucas ini mau jadi the Next Jongin. Dia suka ngalusin cewe, tebar pesona sana-sini, tapi ga pernah di gubris. Kasian amat.
"Duh gimana ya emang gue cetakannya ganteng gini jadi cewe cewe pada nempel sama gue" sombong Jongin.
"Bang rencana putus sama Kak Krystal kapan? Gue mau juga dong punya pacar bidadari kaya dia" ini Taeyong.
"Sama aja lo kaya Sehun"
Taeyong ini fanboynya Krystal sejak dini. Dia sama aja kaya Sehun suka nanyain kapan Jongin putus sama Krystal. Pas kemarin mereka putus aja, dua cowo ganteng yang gantengnya luber itu langsung ngegas Krystal. Untung Krystal tidak tergoda. Bikin Jongin insekyur aja punya saingan kok ganteng-ganteng.
Lagi asyik-asyik ghibahin cewe-cewe cantik, biasalah para cowo suka gitu. Ponsel Jongin berdering.
"Halo, yang?"
"JONGIN CEPET PULANG"
"Kamu kenapa, yang?"
"IH CEPET PULANG AKU TAKUT HUAAAA"
"Sayang kamu kenn---"
tuttttt
Panggilan terputus bikin Jongin panik seketika. Itu pacarnya lagi ketakutan banget. Ada apa? Apa jangan-jangan ada ssasaeng fans yang nemuin apart mereka terus ngancem Krystal? Tapi... masa iya?
"Kenapa bang kenapa?"
Lucas ikutan panik ngeliat Jongin panik, Taeyong apalagi takut noona kesayangannya kenapa-napa.
"Kak Krystal gue kenapa woy?"
Jongin langsung ngeplak Taeyong.
"Itu Krystal gue"
"Yaelah bang masih aja lo. Kenapa itu kak Krystal"
"Gatau. Udah ah gue cabut"
"Gue ikut"
Taeyong menawarkan diri untuk ikut Jongin.
"Yaudah ayok"
"Yaudah gue juga"
"Ya ayok cepetan ini pacar gue entar kenapa-napa"
"Yaudah"
"Gas lah"
"HEH CEPETAN BANGSAT BANYAK BACOT KALIAN"
"lo juga bang anjirr"
"Eh ini malah pada ngebacot di mari"
Lucas berinisiatif narik Jongin sama Taeyong ke parkiran. Kalau ga tuh dua orang malah debat disini.
***
Sampe apartemen Jongin buru-buru masuk diikuti Lucas sama Taeyong. Krystal lagi duduk di pinggiran tembok sambil melukin lututnya.
"Yangg"
Jongin menghampiri Krystal dan langsung meluk cewenya.
"Kamu kenapa sih? kenapa kaya gini"
"Jongin...takuttt"
"Takut kenapa yang?"
Sementara Lucas sama Taeyong lagi envy ngeliatin kapal sejuta umat itu.
"Takuttt, Jong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung