November, 2018
Udah sebulan berlalu, Krystal udah ga nangis tiap malem lagi. Dia udah merasa biasa tanpa Jongin. Sekarang Krystal juga udah ga tinggal di apartemen itu lagi, apartemen bersama milik Kaistal. Dia pindah ke apartemen lamanya. Dia mau move on. Ga mau nginget-nginget Jongin lagi. Kalau terus disana bisa-bisa dia nangis terus keinget Jongin.
Krystal juga udah mulai kaya dulu lagi. Ketawa, becanda, udah ga murung. Meskipun butuh waktu hampir sebulan. Nyatanya Krystal bisa kembali lagi. Menjadi Krystal yang dulu, sebelum Jongin datang. Memang lama untuk move on dari Jongin. Bayangkan saja mereka sudah kenal dari kecil, sepuluh tahun lebih kenal. Tiga tahun pacaran. Gimana bisa cepet lupa? Memang sebanyak itu efek Kim Jongin di hidup Krystal.
"Tal"
Sehun menghampiri Krystal yang terlihat keluar dari ruang meeting. Kayanya dia baru ada meeting sama managernya.
"Eh Hun"
"Ngapain disini?"
"Gue ada meeting"
"Oh gitu, mau makan siang?"
"Ini lagi mau ke cafe bawah"
"Mau bareng?"
"Boleh"
Krystal sama Sehun jalan bareng ke cafetaria SM buat makan. Jadi inget jaman trainee dulu mereka sering makan bareng, tapi bukan di cafe, di atap gedung SM, makan bekal mereka, maklum bocah.
"Btw, good luck ya buat comebacknya"
"Ini lo nyemangatin gue, tal?"
"Ga, gue nyemangatin Exo"
"Berarti nyemangatin mas mantan juga dong?"
Krystal nabok Sehun, beneran kang mancing mania mantap nih anak satu.
"Gausah mancing"
"Hahaha kan gue nanya"
"Bodo gue ga mau jawab, males bahas itu"
"Jadi udah move on nih?"
"Hm"
"Ciee move on, gue berarti bisa daftar dong?"
"Daftar apa lo? daftar wamil?"
"Jadi pacar lo lah, tal"
"Dih males punya pacar nyebelin kaya lo"
"Orang ganteng gini kok dibilang nyebelin"
Sehun sengaja banget nopang dagunya ala-ala chery belle gitu.
"Tuh kan tambah nyebelin"
Krystal nyubit pipinya Sehun sambil ketawa.
"Ini pipi lo kok makin kempes sih ga kaya dulu empuk banget" ucap Krystal sambil nyubitin pipinya Sehun.
"Kan gue lagi diet"
"Yaelah pake diet diet segala"
"Biar abs gue makin seksi ga kalah sama mantan lo"
"Ih udah dibilang jangan bahas mantan"
Krystal merengut, abis itu ninggalin Sehun jalan masuk ke cafe.
"Iya iya, sayangku tungguin donggg"
Sehun ngejar Krystal abis itu langsung ngerangkul bahunya. Aman, kan Krystal jomblo.
Sampai di dalam cafe, Krystal yang tadinya ketawa-tawa langsung diem begitu lihat Jongin yang lagi makan sama Jennie disana.
Jongin ngeliat ke arah Krystal sama Sehun yang lagi rangkul-rangkulan. Anjirr kesempatan banget tuh anak ayam mentang-mentang dia udah putus sama Krystal seenaknya aja modus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung