45 - Tiktok

3.9K 386 52
                                    

Krystal sekarang lagi main ke apartemen Jessica. Mumpung kakaknya itu lagi di Korea. Jung Sist seperti biasa menikmati waktu mereka. Kali ini mereka lagi main monopoli. Iya emang serandom itu Jung Sist tuh. Ya namanya juga orang cantik. Nah kebetulan banget Krystal kalah.

"Mampus kalah" ucap Krystal menepok jidat lebarnya.

Jadi kalau kalah mereka harus ngelakuin dare dari yang menang. Ini pasti Jessica minta aneh-aneh.

"Hmm darenya apa ya?"

"Jangan susah susah lah kak"

"Gimana kalo prank selingkuhin Jongin? lo kirim aja poto lo sama cowo"

"Heh enak aja! baru kemaren gue baikan sama doi ini suruh berantem lagi! gak gak!!" tolak Krystal.

"Ah gak asik lo, dek"

"Please lah gue ga mau berantem sama Jongin. Serem dia tuh kalo marah gue ditingal seminggu. Kan kangen"

"Dih si bucin"

Jessica menoyor kepala adik semata wayangnya itu. Kadang dia ga habis fikir ini adiknya banyak cowo yang deketin tapi cuma cintanya sama Jongin aja dari zaman majapahit. Iya, Jongin tuh cinta pertamanya Krystal. Jessica mah tau semua seluk beluk percintaan couple itu.

"Yaudah tiktokan ajalah, buat konten"

"Anjir ga mau ah. Males"

Krystal nolak. Apaan deh seumur hidupnya ga ada dalam kamus Krystal yang namanya tiktokan. Kalau dalam kamus Jessica mah ada.

"Heh lo belom nyobain aja sih kalo udah nyoba kecanduan mampus lo"

"Ih ga mau kak"

"Harus mau! Ini kan dare dari gue" paksa Jessica.

"Yang lain ajalah"

"Yaudah ngeprank Jongin"

"Jangan ituuuu" tolak Krystal sambil menjep-menjep imut.

"Ya lo tinggal pilih mau tiktokan apa ngeprank Jongin?"

Krystal menimang. Hmm pilihan yang cukup sulit. Tapi setelah ribuan purnama memikirkan, daripada dia harus pisah ranjang lagi sama Jongin gara-gara tuh cowo ngambek mending dia tiktokan ajalah sama Jessica.

"Yaudah tiktok"

"Pilihan yang tepat sekali"

Jessica mulai mengajarkan kiat-kiat sukses membuat tiktok. Mereka mulai dengan video yang gampang dulu.

"Nah bisa kan?"

"Harus gitu banget ekspresinya?"

"Iyalah biar seru, coba dulu deh"

Setelah beberapa kali take akhirnya videonya jadi yang bagus. Siap upload.

"Upload ya?"

"Eh tapi aku nya jelek ga sih disitu?" tanya Krystal lagi.

"Yaelah jeleknya kita mah tetep aja cantik, dek" ujar Jessica, shombong amat.

"Bener juga sih"

Jessica mengupload video tiktok pertama mereka. Baru beberapa menit udah banyak yang nonton aja dan dishare ke medsos lain.

"Eh anjir banyak juga yang nonton" ucap Jessica.

Krystal melihat aplikasi tiktok milik kakaknya itu.

"Ih bener juga, liat komennya dong"

"Ih bener juga, liat komennya dong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang