27 - Ice Cream

4.9K 342 47
                                    

Jongin baru saja pulang dari dorm, ia tadi ada urusan sama anak Exo. Sekarang pulang lagi deh ke habitat alias apartemennya sama Krystal.

Dilihatnya Krystal lagi nonton film Titanic di ruang tengah. 2020 masih nonton Titanic aja tuh cewenya.

"Yang lagi ngap---yaampun yang"

Jongin terkejut melihat ada tiga box ice cream yang sudah kosong di meja. Ditambah ada beberapa bungkus kripik kentang dan coklat yang juga sudah habis.

"Kamu makan ini semua?" tanya Jongin terheran-heran.

Gila aja tuh cewenya semua makanan di kulkas diabisin. Padahal kan kemarin mereka baru belanja bulanan. Dan sekarang semuanya udah ludes masuk ke perut Krystal.

"Iyalah aku makan masak aku jual"

"Kamu ga takut gendut makan banyak gini malem-malem?"

Krystal menatap Jongin tajam. Jongin langsung menyadari ucapannya. Duh cewe kan paling sensitif kalau dikatain gendut, dia lupa.

Lagian Krystal kan biasanya makan malemnya dikit. Makan es krim juga paling-paling yang cup kecil. Ini kok tiga box besar dimakan semua.

"Kamu ngatain aku gendut?"

Jonging menggeleng cepat, "Engga, yang. Maksud aku tuh...kamu...itu..."

"Apa? Kamu ga suka aku lagi kalau aku gendut?"

"Engga yang"

"Gausah bohong! Aku tau aku gendut iya kan?"

"Aku gabilang kamu gendut"

"Tapi tadi kamu bilang aku makan banyak nanti gendut"

"Bukan gitu yang....aku..."

Krystal menaruh kripik kentangnya yang masih tersisa setengah.

"Yaudah aku mau puasa sampe besok"

"Yang bukan gitu. Ini makan lagi ya"

Jongin menyodorkan kripik kentang pada Krystal tapi Krystal menggeleng. Krystal cemberut, matanya merah mau nangis.

"Hikssss"

Krystal tiba-tiba saja terisak pelan. Jongin yang lihat pacarnya itu nangis langsung kelabakan.

"Yang jangan nangis dong. Ini ya makan lagi"

"Aku ga mau makan Jong"

"Terus maunya apa?"

"Kamu ga bakal bisa ngabulin"

"Aku usahain yang tapi kamu jangan nangis ya?"

"Beneran?"

"Iya sayang"

"Itu..itu..hikksss...kapalnya udah tenggelem aku gasuka filmnya sad ending kamu bilang dong sama sutradaranya biar happy ending"

Jongin cengo, bego banget pacarnya itu. Udah dari zaman dahulu kala film titanic ya endingnya gitu. Krystal juga kayanya udah ratusan kali nonton. Ini kok tiba-tiba di tahun 2020 Jongin suruh ngeganti endingnya jadi happy ending.

"Yang kamu kan tau itu film endingnya dari dulu kaya gitu"

"Tapi aku pengennya happy ending"

"Yaudah ganti film aja ya?"

Krystal mencebik, "Tuh kan apa aku bilang kamu ga bakal bisa nurutin keinginan aku"

"Ya tapi ga suruh ganti ending film juga aku bukan sutradara"

"Tau ah aku kesel"

Aneh banget Krystal malam ini. Marah-marah sendiri, nangis sendiri, bikin Jongin pusing aja.

"Jongin"

"Apa yang?"

"Matiin tv nya aku ga mau liat titanic tenggelam"

Masih aja bahas itu. Jongin langsung mengklik remot untuk mematikan tv. Krystal beranjak dari sofa, membersihkan sisa makanannya kemudian balik lagi. Jongin cuma liatin pacarnya itu mondar-mandir.

"Jongin"

"Iya sayang"

"Aku mau tidur sendiri, aku masih sedih gara-gara titanicnya tenggelam"

"Yang?"

Jongin menatap Krystal protes. Yang tenggelam titanic kok jadi yang ga dapet jatah dia.

"Kamu tidur di sofa"

"Gamau, aku mau tidur di kamar"

"Yaudah kamu tidur di kamar aku di sofa"

"Kok gitu? aku maunya kan tidur sama kamu kaya biasa"

"Aku lagi pengen sendiri"

"Kenapa sih yang?"

"Gapapa"

"Tuh kan ditanya gitu"

"Kamu mau di sofa apa kamar?"

"Yaudah iya aku di sofa biar kamu yang di kamar"

Akhirnya Jongin ngalah. Mana tega dia biarin Krystal kedinginan tidur di luar.

"Aku tidur dulu" ucap Krystal.

Jongin ngangguk aja, natap sedih Krystal dari belakang. Huhuhu tidur sendiri masa dia malem ini. Ga ada yang dipeluk. Ga ada nenen. Hampa malam Jongin tanpa Krystal. Lagian Krystal lagi aneh banget gitu. Ga kaya biasanya.

"Jongin"

Krystal balik lagi ke arah Jongin.

"Kenapa yang?"

"Ada yang lupa"

"Apa?"

Cup

Krystal nyium bibir Jongin cepat.

"Aku belum nyium kamu hari ini"

Jongin senyum, yah seenggaknya dia dapet seger-seger sebelum tidur.
















END

Maap update mulu lagi pengen nulis terus wkwk. Ayo klik tombol follownya yaaaa.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang