Mei 2019
Malam ini Jongin mengajak Krystal buat jalan bareng. Dia bilang mau nonton tapi pas diperjalanan malah belok ke arah apartemen mereka.
"Jong kok kita kesini?" tanya Krystal saat menyadari dia hafal daerah ini.
"Adadeh" jawab Jongin sambil senyum sok misterius.
"Ishh Jongin"
Jongin cuma senyum aja abis itu dia berhentiin mobilnya di basement apartemen. Jongin turun dari mobil terus bukain pintu buat Krystal.
"Ayo" ucap Jongin sambil mengulurkan tangannya.
"Masuk?"
"Iyalah, masa mau disini sampe pagi"
Krystal menerima uluran tangan Jongin, abis itu Jongin gandeng tuh tangannya Krystal.
Rasanya udah lama banget Krystal ga kesini, terakhir kali pas ngambil barang-barangnya waktu itu.
"Jong?"
"Hmm?"
"Kamu ga bakalan macem-macem kan sama aku?"
Udah aku-kamu-an lagi mereka tuh.
Krystal menyilangkan tangannya didepan dada, saat mereka udah sampai didepan pintu apartemen mereka dulu. Jongin ketawa aja ngeliat Krystal kaya gitu.
"Emang tampang aku tuh orang jahat banget ya?"
"Iya"
"Orang imut gini kok"
"Euwhh"
Krystal memutar bola matanya. Jongin lanjut membuka pintu apartemen. Mengajak Krystal buat masuk.
"Yuk masuk"
"Mau apa?"
"Nanti juga kamu tau"
Jongin ngajak Krystal ke movie room. Jadi apartemen Kaistal tuh punya movie room yang didesain kaya bioskop beneran. Ga pake tv tapi pake proyektor kecil gitu, ada sofa bed juga disana yang biasa mereka gunain buat cuddle manja, dulu.
Jongin menyuruh Krystal buat duduk di sofa bed, sementara dia sibuk menyalakan proyektor. Lampu sudah dimatikan sehingga suasananya menjadi remang-remang.
Perlahan Jongin memutar sebuah video. Isinya adalah foto dia dan Krystal dari mulai masa trainee, debut, sampe pacaran.
Jongin menyalakan musiknya, instrumen sebuah lagu. Kemudian Jongin mengambil standing mic yang sudah ia siapkan. Tumbler lamp yang dia pasang juga udah mulai dinyalain. Ceritanya mau sok romantis gitu.
Travelling places I ain't seen you in ages
But I hope you come back to me
My mind's running wild with you faraway
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung