Krystal udah bangun dari tadi, udah mandi, udah seger pokoknya. Sementara Jongin masih molor di kasur. Emang hobinya Jongin selain nenen ya tidur, eh nidurin Krystal juga hobi dia.
Jongin masih aja ngulet kesana kemari, udah siang juga. Krystal menghampiri pacar kebonya itu. Goyangin badan Jongin biar bangun.
"Jong bangunnn"
Jongin mah cuma digituin ga bakal bangun harus dengan cara kekerasan.
"Jonginnnn bangun yangggg"
Krystal nabokin lengan Jongin bikin cowo itu ngulet.
"Eunghh yanggg sakittttt" ringis Jongin.
"Makanya kamu bangun"
Jongin buka matanya tapi masih tiduran. Ditariknya Krystal ke pelukannya.
"Aku masih mau tidur yang"
"Ih ini itu udah siang"
"Ga enak badan aku"
Krystal bangkit kemudian mengecek suhu badan Jongin. Anget sih. Kayanya meriang deh ini.
"Badan kamu anget kamu sakit beneran?"
"Ya masa bohongan emang kapan sih aku pernah bohong sama kamu"
"Always"
"Ga percayaan amat kamu sama pacar"
"Yaudah kalo sakit kamu aku buatin makan dulu abis itu minum obatnya"
"Gamau maunya nenen aja"
"Ih dasar modus mah kamu"
"Kan nenen mengandung banyak nutrisi kalo obat kan pait yang"
"Serah kamu lah"
Jongin mulai grepe-grepe nenen Krystal, eh malah tangannya di tabok sama mba pacar.
"Nakal banget sih"
"Kan aku mau nenen"
"Gak! kamu makan dulu abis itu minum obat"
"Gamau yangggg" rengek Jongin.
"Katanya sakit"
"Ya kan obatnya kamu"
"Hilih gimbil bingit kimi"
"Beneran makanya kamu jangan jauh-jauh dari aku nanti aku sakit"
"Masih aja gembel"
"Udah aku mau masak dulu" lanjut Krystal terus pergi gitu aja ninggalin Jongin yang masih menjeb-menjeb minta dinenenin.
***
Jongin nunggu di meja makan, dia duduk disana mandengin Krystal yang lagi masak. Duh berasa simulasi suami istri, bikin Jongin cengengesan aja.
"Kenapa kamu cengengesan gitu?" ucap Krystal yang udah selesai sama kegiatan masaknya.
Gadis itu kini sedang menata nasi goreng yang tadi dia buat di meja makan.
"Engga"
"Lagi mikir kotor ya?"
"Suuzon banget yang"
"Ya biasanya kan kamu gitu"
"Yaudah kamu mau dikotorin ga sama aku?"
"Ih dasar!!!"
Krystal ngambilin Jongin nasi di piringnya, terus naruh telor ceplok diatas nasi goreng itu.
"Udah ini kamu makan"
Jongin malah narik Krystal buat duduk dipangkuan dia.
"Suapin" manja Jongin.
Jongin ini kalau sehat aja manja apalagi ga sehat pasti double-double manjanya. Udah kaya bayi aja minta disuapin abis itu dinenenin.
"Kamu kan bisa makan sendiri, Jong"
"Tangan aku lemes yang gabisa gerak"
Lebay emang Jongin ini. Lemes gimana orang dia aja tadi grepe-grepe Krystal terus kalo ga disuruh duduk pasti mereka udah kebablasan tuh di dapur tadi.
"Lebay ah kamu, udah makan"
Krystal mau bangun tapi langsung dikekepin sama Jongin.
"Gamau mau disuapin"
Krystal menghela nafasnya, punya pacar kaya punya bayi.
"Yaudah iya iya"
Krystal mulai menyuapi Jongin, sesekali menyuapi dirinya sendiri. Sepiring berdua, udah paling romantis.
"Aaaa pesawatnya mau terbangggg" ucap Krystal sambil mengarahkan sendok ke mulut Jongin.
"Emangnya aku anak kecil"
"Kalo udah gede masa makan disuapin"
"Biarin sama pacar sendiri"
"Dasar!!"
Ga kerasa makanan di piring udah habis padahal tadi Krystal nambah dua kali. Ini mereka berdua laper sama doyan sih.
"Mau nenen" rengek Jongin setelah makannya abis.
"Kamu tuh masa abis makan nenen"
"Kan 4 sehat 5 sempurna"
"Minum obat dulu"
"Gamau"
"Minum obat apa ga nenen?"
"Yaudah iya minum obat"
Krystal ambilin obat penurun panas buat Jongin. Setelahnya dia duduk di sebelah pacarnya itu eh tapi malah ditarik lagi sama Jongin buat duduk di pangkuannya.
"Duduknya jangan jauh-jauh"
"Kamu ga pegel apa mangku aku terus?"
"Engga, kamu wangi aku suka melukin kamu"
"Emangnya kamu bau kan belum mandi"
"Belum mandi aja udah ganteng apalagi mandi kamu nanti ga kuat liat kegantengan aku"
Narsisnya keluar. Ya emang Jongin ganteng. Krystal ga memungkiri sih.
"Serah kamu udah ini minum"
Jongin minum sirup yang diberikan Krystal abis itu minum airnya.
"Masih kerasa pait di mulut yang"
"Aku ambilin permen mau?"
"Gausah, cium aja pasti ilang deh"
"Bisa aja sih modusnya"
"Cium"
Krystal narik wajah Jongin buat nyium cowonya itu. Krystal cuma mau cium singkat aja tapi tidak dengan Jongin dong. Jongin nahan tengkuk Krystal buat terus melumat bibir pacarnya itu sampai mereka kehabisan nafas.
"Hhhhh"
"Nenen"
Jongin masih aja nagih nenennya. Akhirnya dikasihlah sama Krystal. Jongin mengangkat kaos Krystal ke atas, mengeluakan payudara pacarnya itu, lalu langsung nemplok aja dia disana kaya bayi. Krystal mah pasrah aja, dianya juga enak.
END
Selamat pagi awali harimu dengan sarapan karena kalo dengan senyuman engga kenyang. Jangan lupa voment🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung