54 - Oh No!!!

3.9K 379 36
                                    

Krystal membuka matanya saat mendapati matahari terasa mencoloknya. Dia bangun, meregangkan badannya yang terasa kaku. Gila pegel banget ini.

"Ahh pusing banget"

Krystal memegangi kepalanya yang terasa pusing. Iyalah semalem baru aja mabok gimana ga kliyengan.

"Selamat pagi Soojungnya akuuu"

Jongin masuk ke kamar, menyapa sang pacar yang baru saja bangun dengan menirukan gaya bicara Krystal semalam. Jonginnya aku. Soojungnya aku.

"Dih apaan sih Jong geli banget"

"Iya ya yang geli banget apaan deh Soojungnya aku" sindir Jongin.

Krystal ga ngeh, ngomong apa dah si Jongin. Lagi pusing nih pala barbie.

"Jong kepala aku pusing banget"

Jongin menghampiri Krystal, duduk di depan pacarnya itu, lalu memijit pelipis Krystal.

"Masih pusing?"

"Iya"

Krystal cuma ngangguk-ngangguk aja sambil kepalanya masih dipijitin Jongin.

"Makanya jangan mabok"

"Mana ada aku mabok? orang semalem aku cuma minum dua-----"

Krystal mengingat dia minum dua. Dua apa? dua gelas? apa dua botol?

"Dua apa ya? dua gelas aja kok itu"

"Dua botol kali yang orang kamu maboknya parah banget"

"Ih sembarangan! aku biarpun mabok tetep stay classy ya"

"Hmm iya deh"

Tiba-tiba Krystal keinget sesuatu. Dia inget jalan sempoyongan sambil melukin Jongin.

"Pacarnya aku ganteng banget hahaha gumushhh"

"Gamauuuu huhu kangen Jonginnnn"

"Hiksss huwaa Jongin jahattt ga mau meluk akuuuu"

Krystal mengerjapkan matanya. Heh ga mungkin dia kaya gitu kan? Gak gak pasti mimpi aja itu.

"Jong?"

"Hmm"

Krystal natap Jongin, dia pengen tanya semalem dia ga aneh-aneh kan? tapi kalau ternyata iya kan malu banget.

"Ga jadi"

***

Krystal jalan keluar apartemennya untuk berangkat shootung. Hari ini Krystal ada shooting siang. Sesampainya di lift, dia menekan tombol angka 1.

Bentar-bentar kaya ada yang ga asing. Krystal memperhatikan seluruh ruang di lift. Cuma ada dia sendiri. Terus dia sandaran di pojok lift.

"Kaya deja vu deh"

"Eh--eh yang jangan ini masih di lift"

"Kenapa sihhh? aku mau main tauuu"

"Eumm yanggg nanti di kamar aja"

"Mau sekarangggg"

Krystal menggelengkan kepalanya cepat. Gak mungkin kan dia???

"Gak gak mungkin gue kaya gitu"

Mata Krystal menangkap sebuah cctv yang tertempel di sudut ruangan.

"Yang ini di lift loh, ada cctv tuh"

"Cctv jangan liatin kita yaaa aku lagi mau main sama si uwu"

"Aku udah ngomong sama cctvnya Jong. Dia nanti bakal merem kok. Sini aku mau isepin si uwu"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang