85 - Randomly Question

1.5K 199 13
                                    

Salju turun cukup lebat di luar membuat suasana dingin malam ini makin terasa. Dingin dingin begini emang enaknya kelonan sama pasangan ya ga sih. Jongin sama Krystal sekarang lagi kelonan di sofa bed ruang tengah sambil nontonin konsernya Jongin tadi siang. Krystal bangga banget sama pacarnya bisa ngadain konser yang keren banget gini.

"Aku nya ganteng ga, yang?" Tanya Jongin, kan fansnya pada bilang tuh doi cakep banget hari ini.
Krystal mengubah posisinya jadi berbaring menghadap ke Jongin yang lagi meluk dia dari belakang. Paham ga sih? Jadi mereka tuh tiduran, Jongin meluk Krystal gitu.

Krystal ngelusin wajah Jongin yang sekarang jadi tirus banget. Padahal kayanya dia sempet chubby deh sampe suka Krystal kenyotin pipinya kalau tidur. Emang Jongin doang yang bisa ngenyot nenen Krystal saat tidur? Dia juga bisa dong.

"Coba sini mana aku liat muka kamu?"

Krystal menangkup kedua pipi pacarnya itu, lalu mengecup singkat bibir Jongin. Ya elah keenakan tuh bocah.

"Ganteng, ganteng bangetttt!!!"

Jongin jadi tersapu-sapu dibilangin gitu. Salting dia tuh, abisnya Krystal jarang banget sih ngebucin begini.

"Jonginnnn."

"Hmmm."

"Jong ... aku mau nanya sesuatu sama kamu."

Jongin mengalihkan tatapannya dari TV buat melihat pacar cantiknya itu.

"Apa, sayang?"

"Kamu selama ini bahagia ga sih sama aku?"

Pertanyaan yang sangat memancing ya, bunda. Salah dikit aja jawabnya langsung kelar dunia ini. Lagian kenapa banget deh Krystal nanya begini. Jongin jadi bingung.

"Yang? Aku ada bikin salah ya sama kamu?" Tanya Jongin aneh, abisnya pertanyaan Krystal lebih aneh sih.

Krystal ketawa, "Hahaha engga, Jong."

"Ya abisnya kamu tanya gitu-gitu. Jujur aja deh aku ada bikin salah ya? Aku minta maaf yaa, yang."

Jongin meluk Krystal terus nenggelemin mukanya ke leher wangi pacarnya itu. Agak sekalian modus ya, pak.

"Engga, Jong. Aku kan cuma nanya. Kok kamu ga jawab sih?"

Jongin mengangkat wajahnya terus natap Krystal, "Beneran aku ga bikin salah?"

"Nope, baby. Sekarang jawab pertanyaannya, kamu bahagia ga sama aku?"

"Ga usah ditanya kali, yang. Bahagia banget lah."

"Skala 1-10 berapa skornya?"

"11"

"Hahahaha keliatannya bahagia banget ya."

"Iya dong, i love youuu."

Jongin lalu mencium bibir Krystal, agak disedot dikit sampai bunyi gitu.

"Udahan ih. Mau nanya lagi akunya."

"Nanya apa lagi sih, baby?"

"Aku cantik ga?"

"Iya dong, pacar aku paling cantik sedunia."

"Bohong!!"

"Beneran, cuma kamu yang paling cantik buat aku saat ini."

Krystal cemberut, "Berarti saat ini doang? Nanti-nanti engga?"

"Kan nanti-nanti bakal ada yang nyaingin kecantikan kamu."

"Ihh nyebelin banget."

"Ga tanya siapa yang nyaingin?"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang