30 - Hotel

6.4K 362 37
                                    

Sore hari, mereka sudah sampai di hotel yang akan diinapi. Krystal ikut nginep di hotel itu juga sebelum penerbangannya ke San Fransiso besok siang.

"Kak Krystal nanti sekamar sama siapa?" tanya Taeyong.

"Ya gue lah" jawab Jongin, ngegas.

"Kenapa sih gue itu tanya kak Krystal bukan lo bang"

"Ga ada akhlak nih anak emang"

"Ayo kak sama gue aja kak gausah peduliin mereka" ini Lucas menggiring Krystal buat jalan sejajar sama dia.

Jongin langsung aja narik pacarnya, dikekepin dong sama doi.

"Enak aja lo, pacar gue nih"

Krystal ngelepasin kekepan Jongin, dia tuh malu banget masa menebar keuwuan di depan umum.

"Jong lepas ih malu tau"

"Tuh kak Krystal aja malu deket-deket lo bang"

Lucas semakin memanasi.

"Heh mau pada istirahat ga si lo ribut aja dari tadi"

Baekhyun sang emak mencoba menengahi mereka. Taemin dari tadi anteng aja sama hp nya ngeliatin video tiktok yang lewat di timeline. Mark sama Ten mah anak baik nan alim jadi dia main hago aja berdua.

"Gue sekamar sama Krystal"

Jongin mendeklarasikan keinginannya.

"Yaelah kaya biasanya engga aja lo" ucap Taemin.

Udah paham ini si Taemin sama kelakuan sobat kembar beda warnanya itu.

"Ya kan lo tau gue mau nen-----"

"Jongin bisa diem ga?"

Krystal nutupin mulut pacarnya itu yang suka ga difilter kalau ngomong. Kan disini ada dedek-dedek gemas nct.

"Ih yang kalo mau nutup pake bibir dong jangan pake tangan"

"Jonggg"

Cup

Jongin malah nyium bibir Krystal yang manyun itu. Langsung dong ditabok sama si mbak.

"Ihhh Jonginnnn"

"Heh wc yokk mau muntah gue uwu banget tuh dua orang" ajak Lucas pada Taeyong.

"Bangsat gue jadi pengen di cium juga deh"

"Sini gue cium mau lo?" tawar Lucas.

"Gak, makasih!!!"

Lucas sama Taeyong pun ngacir berdua ke kamar mandi. Hayooo mau ngapain hayooo.

"Kaya gue dulunya pendosa jaman Joseon deh sampe harus dapat karma melihat keuwuan kaya gini" ujar Taemin.

"Sabar, Taem. Makanya lo jangan jomblo mulu" nasihat Baekhyun.

"Lo kan juga jomblo bambanggg"

"Seengaknya mantan gue Taeyeon" bangga Baekhyun.

"Dih mantan doang"

"Biarin, aku dan dia pernah uwu-uwuan bersama"

"Bacot lo ah

Taemin ngacir ninggalin Baekhyun ke kamar mereka. Jadi nanti Taemin bakal sekamar sama mantannya mbak Taeyeon ini.

"Heh tungguin gue tetemmm"

Baekhyun ikutan ngacir aja. Mark sama Ten yang lagi asyik main hago jadi bingung sendiri.

"Heh kok udah sepi sih Mark?" tanya Ten dengan muka polosnya.

"Sepi kaya hatiku"

"Yaahh sadboi lo"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang