40c - Vacation

3.9K 368 64
                                    

Seulgi berusaha buat merem, terus tidur, tapi gabisa. Ini Chanyeol lagi tidur disebelahnya. Satu kasur mereka. Tadinya Chanyeol mau tidur di sofa aja tapi Seulgi kasian. Kan badannya Chanyeol gede tuh kakinya panjang juga nanti pegel kalau nekuk terus. Yaudah dibolehin lah sama Seulgi buat tidur di kasur tapi dibatesin sama guling.

"Gi, udah tidur?"

"Belum"

"Boleh ngomong?"

"Ngomong aja"

"Aku----"

ddrtt ddrtt

Hp Seulgi bunyi, ada yang nelpon. Tertulis nama Jimin di layar bikin Chanyeol naik darah aja. Seulgi udah mau ngangkat tapi ditahan sama Chanyeol.

"Jangan diangkat"

"Kenapa?"

"Aku gasuka"

"Bodo amat, ngapain lo ngatur gue"

Seulgi beneran udah mau ngangkat eh hp nya malah di ambil sama Chanyeol terus direject tuh panggilannya mas-mas tokopedia.

"Balikin hp gue"

"Gak"

"Balikin"

"Gak mau"

Seulgi bangun terus berusaha ngeraih hpnya dari Chanyeol. Tapi karena Chanyeol tangannya panjang ga nyampe dong. Eh malah Seulginya jatuh ke pelukannya Chanyeol. Aw mlu banget.

Seulgi diem. Chanyeol juga diem. Anjir ini posisinya mereka pelukan di kasur. Ambigu banget.

Seulgi yang sadar duluan mau bangun tapi ditahan sama Chanyeol. Dipeluk itu si mbak, gamau dilepasin.

"Biarin dulu bentar aku mau meluk kamu" ucap Chanyeol.

Seulgi digituin pengen loncat aja tuh jantung. Woy degdegan parah. Ini mas cruhsh kok tiba-tiba banget. Kan Seulgi jadi dugun-dugun.

"Gi"

"Hmm"

Posisi mereka masih pelukan.

"Jangan deket-deket sama Jimin lagi"

"Kenapa? bukan urusan lo gue deket sama siapa aja"

Seulgi ngelepasin pelukannya. Dia jadi bete. Apaan si mas nyuruh dia ga deket sama Jimin tapi sendirinya deket sama mawar.

"Urusan aku karena aku sayang sama kamu"

Seulgi speachless. Pengen loncat dari lantai 22 aja rasanya.

"Terus?" ucap Seulgi berusaha cuek padahal dalem hati mah udah lumer itu.

"Aku mau kita jadian"

"Jadian? mawar mau lo kemanain?"

"Aku ga ada apa-apa sama Rose"

"Dih buaya"

"Beneran suweerr"

"Kalo ga ada apa-apa ngapain lo jalan berdua"

"Kamu cemburu?"

"Gak"

"Kalo engga kenapa marah?"

"Yaudah iya gue cemburu"

Chanyeol udah senyum-senyum aja tuh. Akhirnya Seulgi ngaku juga kalau cemburu.

"Kalau cemburu berarti sayang sama aku juga dong?"

"Sapa bilang?"

"Aku"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang