19 - Bearday

5.3K 359 49
                                    

Sebentar lagi hari berganti menjadi tanggal 14. Itu artinya Jongin akan genap berusia 27 tahun menurut usia korea.

Krystal dan Jongin memutuskan merayakan ulang tahun pria itu dengan makan malam romantis. Di pinggir kolam renang dengan beberapa lilin yang menyala mengitari mereka.

Namun keromantisan itu berakhir saat tangan Jongin tak sengaja menyenggol lilin. Lalu lilinnya jatuh dan tak sengaja, lagi, membakar gaun Krystal. Gaun limited edition yang ia beli di NYFW tahun lalu.

"GAUNKUUU"

Krystal histeris melihat ujung gaunnya terbakar. Jongin yang panik langsung mengguyur api yang menyala diujung gaun Krystal dengan air. Dan sekarang....Krystal basah. Gadis itu menatap cemberut pada Jongin yang sedang menunduk takut. Yaishhh kenapa dia harus punya pacar dengan tangan pengrusak segalanya. Apa-apa yang dipegang Jongin pasti dirusak oleh pria itu.

Krystal menarik nafasnya dalam, lalu menghembuskannya perlahan. Gadis itu terlihat sangat kesal namun berusaha menahannya.

"Hmm okey Kim Jongin! Kita lanjutkan acara makan malamnya"

"Tapi yang....gaunmu..."

"Gapapa cuma ujungnya kok, lagian bentar lagi bakal aku buang ini gaun"

"Yang....maaf"

"Hmm udahlah Jong mending kita lanjutin. Aku ambil kue kamu dulu"

Krystal mengambil kue Jongin yang ia letakkan di dalam pantry kamar mereka. Gadis Jung itu keluar dengan muka sumringah lagi, berusaha melupakan kejadian gaunnya yang terbakar tadi.

Jongin ikutan sumringah saat Krystal berjalan ke depannya dengan membawa kue ulang tahun juga gadis itu yang menyanyikan lagu happy birthday untuknya.

"Happy bearday Jongin" ucap Krystal saat sudah sampai di depan Jongin.

"Thank you, baby"

Jongin memejamkan matanya, make a wish. Setelah itu ia meniup lilin.

Krystal meletakkan kuenya di meja. Gadis itu mengalungkan lengannya di leher Jongin kemudian mencium pria itu lembut. Jongin membalas ciuman itu, tidak lama hanya sebentar saja.

"Aku tetep cinta kamu meskipun gaun aku rusak"

"Hahaha maaf yang...Aku juga cinta kamu"

"Oh iya kadonya"

Krystal masuk ke kamar kembali, lalu memberikan kotak kecil pada Jongin yang duduk didepannya.

"Yang..."

"Ini isinya bukan testpack yang ada dua garis merahnya kan?"

Krystal sontak tertawa mendengar itu. Apa Jongin fikir dia hamil?

"Lagian kamu akhir-akhir ini suka ga pake pengaman"

"Yang beneran? ini kamu hamil?"

"Buka dulu coba"

"Kalo kamu hamil kan aku bisa bilang sama Jongdae hyung buat double wedding aja kan irit"

"Dih ga modal ya kamu!"

"Hehe becanda yang"

Jongin membuka kotak itu, dan ternyata isinya....kacamata. Kacamata hitam merek blanc and eclare, brand milik kakaknya Krystal.

"Kacamata?"

"Iya biar kamu ga lirik-lirik cewe lain"

"Kapan aku lirik cewe lain?"

"Januari tahun lalu?"

Jongin membuang nafasnya, "No comment"

"Menolak lupa ya"

"Btw suka banget aku makasih ya yang" ujar Jongin sambil memakai kacamatanya.

"Jangan dipake keluar entar ketahuan kamu itu brandnya milik kakak aku"

"Ya masa aku pake kacamata item cuma di apartemen emangnya aku tukang pijet"

"Iya tukang pijet plus plus kamu tuh"

"Mau aku pijitin?"

"Gak, makasih!"

**

Jam sudah lewat pukul 1 dini hari. Krystal masih saja berada di kamar mandi. Gadis itu menatap pantulan dirinya di cermin. Terlihat sangat mengundang dengan lingerie berwarna merah terang.

"Duh kok malu sih aku" gumam Krystal.

Sebenernya Krystal ingin memberikan sedikit hadiah untuk Jongin. Sebuah permainan panas di tengah dinginnya winter di Milan.

Krystal keluar dari kamar mandi dengan kikuk. Dia berjalan ke arah ranjang. Yahhh ternyata Jongin sudah tidur. Kalau besok bangun dan tau Krystal pake lingerie udah nyesel banget tuh pasti.

"Jongin kok udah tidur sih"

Sia-sia sudah usaha Krystal memakai lingerie itu, orang Jonginnya udah tidur. Pules banget lagi sampai Krystal ga tega buat banguninnya.

Krystal mengelus rambut Jongin lembut, lalu mengecup dahi lebar pria itu.

"Happy birthday, my bear. Wish you all the best. I love you so much" bisik Krystal lembut agar tidak membangunkan Jongin.

Jongin mah ga akan bangun cuma dibisikin doang. Orang kalo tidur kaya kebo.

Setelahnya Krystal ikut berbaring di sebelah Jongin. Menelusup ke pelukan pacarnya itu, berusaha mencari kehangatan di tengah suhu musim dingin. Dan benar saja, pelukan Jongin adalah yang terbaik. Hangat dan nyaman untuk seorang Krystal.












END

Happy birthday Jongin
Happy wedding Jongdae

Yang main kaistal yang kebobolan chen yhaaa. Btw semoga bahagia ya mas jongdae. Jangan lupa saya diundang ya mas. Kaistal segera menyusul😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang