Jongin baru aja selesai latihan dance. Dia sama Chanyeol niatnya mau pergi makan di cafetaria SM. Eh tapi jadinya ga mood soalnya ini di depan mata Jongin lagi lihat Krystal sama Myungsoo lagi mesra-mesraan.
Mata Jongin mau keluar aja tuh pas liat Myungsoo lagi ngacak-ngacak rambutnya Krystal. Mana pacarnya itu cuma ketawa lagi.
"Widih ada pasangan tergumush 2020 nih" ledek Chanyeol yang ngeliat Jongin udah kepanasan.
"Clbk ga tuh mereka, kan dulu Myungsoo suka sama Ital ya"
Chanyeol ini emang temen bangsat. Bukannya ngademin hati Jongin yang lagi panas malah nambahin bensin.
"Diem lo"
Jongin ngeremes kaleng sodanya sampai ga berbentuk lagi. Emosi dia tuh. Ditendang lah itu si kaleng, eh kena kepalanya Myungsoo. Mampus.
"Aduhh"
Myungsoo meringis pelan karena tiba-tiba kepalanya terkena kaleng. Apaan ini ga ada angin ga ada hujan kok tiba-tiba ada kaleng mendarat di kepala gantengnya.
"Sorry sengaja" ucap Jongin cuek sambil menghampiri Krystal dan Myungsoo.
Chanyeol yang melihat situasi panas ini mundur alon-alon ajalah. Mending dia pergi makan sendiri.
Krystal ngeliat Jongin mukanya ga enak gitu langsung paham dong tuh pasti si beruang lagi cemburu. Ya emang cemburuan sih tuh anak.
"Tal mantan kamu tuh"
Myungsoo melirik Krystal. Jadi Myungsoo ini belum tau kalau Krystal udah balikan sama Jongin. Makanya masih dipepetin sama tuh anak.
"Enak aja mantan, gue pacarnya ya"
Myungsoo melirik Krystal lagi seakan meminta penjelasan.
"Kamu balikan tal?"
"Iya Oppa"
Jongin langsung narik tangan Krystal terus dikekepin tuh pacarnya itu biar ga diambil orang.
"Oh selamat ya"
Myungsoo senyum padahal dalem hati menangis. Kan doi udah suka sama Krystal dari lama. Emang nih Jongin tuh manusia paling beruntung. Yang ngantri Krystal aja bejibun mana cakep-cakep. Eh yang dapet malah si buaya gosong. Ckckck.
"Makasih" jawab Jongin, jumawa.
"Ih Jongin"
"Apasih yang"
Jongin sengaja menekan panggilan sayangnya. Biar tau dong kalau Krystal itu "yang" nya Jongin.
"Tal, Oppa balik dulu ya"
"Oh iya, hati-hati ya Oppa"
Jongin ngelirik Krystal. Apaan deh oppa-oppa. Sama Jongin aja manggilnya nama aja, malah kadang suka dipanggil item, malikai, buaya, kkamjong. Ga enak banget.
***
"Jong kamu marah?"
Krystal tanya saat mereka udah sampai di basement parkiran. Jongin tadi jalan ngedahuluin Krystal. Ya udah jelaslah Jongin kzl, pacarnya di touch-touch sama cowo lain.
"Ih Jongin tungguinnnn"
Krystal mengikuti Jongin masuk ke dalam mobil. Jongin masih diem aja tuh.
Tiba-tiba....
"Mulai sekarang panggil aku oppa!"
Krystal menatap aneh Jongin lalu ketawa.
"Hahahahahaha"
"Kok ketawa sih"
"Ga pantes tau aku manggil kamu oppa"
"Kan aku lebih tua dari kamu"
"Tapi kamu masih bayi kek gitu"
"Tetep aja aku mau dipanggil oppa titik"
"Gak"
"Yangggg"
"Gak mau"
"Yanggg ihhhh"
Jongin malah ngerengek dong sama Krystal. Udah bayi banget gini tuh anak minta segala dipanggil oppa buat apa sih. Heran.
"Kamu aja manggil cowo lain oppa masa cowo sendiri engga"
"Aku ga manggil Sehun oppa kok"
"Heh awas aja ya kamu manggil Sehun oppa"
"Eh tapi lucu ga sih Sehun oppa aw lucu bangat"
Krystal malah sengaja manasin Jongin.
"Yangggg"
"Iya iya jangan marah dong Jongin Oppa"
Jongin langsung senyum-senyum ga jelas, "Apa coba tadi ulangin lagi"
"Apa?"
"Kamu tadi manggil aku apa?"
"Apa emangnya? orang engga manggil"
"Tadi kamu manggil aku Jongin Oppa"
"Mana ada?"
"Tadi aku denger ya"
"Orang engga kok"
"Iya, panggil lagi kalo engga aku cium nih"
Jongin udah megangin kepalanya Krystal bersiap nyipokin pacarnya yang gumush banget itu.
"Cium aja"
Krystal malah nantangin dong. Padahal mah Krystal mau juga dicium Jongin.
Jongin nyiumin Krystal ga berhenti, dikecup terus itu bibir Krystal sampai basah. Krystal cuma ketawa-ketawa aja. Mereka ini ciuman di dalem mobil, di parkiran lagi. Ga mikir apa bakal ada orang lewat. Atau malah dispatch. Kan ga lucu kecyduk untuk kedua kalinya.
"Jong udah ih ntar ada orang lewat"
"Biarin"
"Jongin Oppa"
Krystal manggil Jongin dengan suara imutnya. Lagi aegyo dia ceritanya. Jongin mukulin pahanya sendiri. Anjirr ini pacarnya gumush banget ga kuat.
"Yanggg aku gakuattt hahahaha"
Jongin malah ketawa sendiri aneh banget.
"Kenapa sih?"
"Kamu imut banget sih"
Jongin nguyel-uyel Krystal dalam pelukannya. Ga kuat sama aegyo Krystal pas manggil Oppa tadi.
"Tuh kan kamu ga kuat aku panggil Oppa jadi gausah ya"
"Gamau, mau dipanggil Oppa"
"Beliin tas gucci dulu yang terbaru"
"Gampang itu, kamu lupa ya pacar kamu ini ambasador Gucci"
"Sombong"
"Ya harus"
Ttinnn ttiinnn
Ada mobil yang nglakson bikin Jongin sama Krystal yang lagi pelukan kaget. Dan ternyata itu mobilnya Chanyeol.
"Woy jangan mesum di parkiran!!!"
"Bangsat si caplangggg"
END
Jangan lupa voment. Boleh request mau apa di part selanjutnya wkwkkw. Tapi aku ga janji update cepet juga sih😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung