43b - Sorry

3.3K 416 96
                                    

Udah pagi ternyata, Krystal meregangkan tubuhnya yang pegel karena semaleman dia tidur di sofa. Ya gimana mau tidur itu kasurnya penuh kelopak bunga.

Jongin udah nyiapin banyak banget sampe ke kamar mandi dia taruh bunga segala di bath up. Tapi ya gimana malah semalem Krystal ngerusak semuanya. Harusnya pagi ini Krystal bangun dipelukan Jongin dengan badan pegel karena main kuda-kudaan. Ini malah pegel karena tidur di sofa.

Krystal ngucek matanya, susah banget buat melek. Semaleman dia nangis. Dia ngehubungin Jongin tapi ga ada jawaban. Udah ditelponin tuh. Di whatsapp sama line juga udah, di read aja engga. Beneran marah tuh si bapak.

Krystal jalan ke kamar mandi. Ngeliat tampilan dirinya sendiri yang berantakan. Matanya udah bengkak banget bekas nangis. Krystal mending putingnya bengkak deh gara-gara dikenyotin Jongin semaleman daripada matanya yang bengkak gara-gara nangisin Jongin.

"Anjirr mata gue"

Hp nya Krystal bunyi, dia langsung buka. Ternyata pesan dari Taemin.

Taemin
laki lo mabok di
tempat gue nih

Krystal langsung mendial nomer Taemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal langsung mendial nomer Taemin.

"Taem, Jongin mana?"

Krystal langsung to the point aja nyariin Jongin. Khawatir banget dia. Jongin tuh ga kuat minum, paling ya cuma beberapa gelas aja. Ini kok sampai mabok tuh gimana coba.

"Hallo dulu kek apa kek langsung nanyain si temsek"

"Ini Jonginnya mana?"

"Lagi tidur noh"

"Jongin gapapa kan?"

"Gatau sih, semalem kaya kacau banget mukanya. Berantem ya kalian?"

"Iya, dia salah paham sama gue. Ya gitu lah"

"Cepet dah selesaiin. Gila gue semalem udah kaya mau diperkosa. Dikira gue itu lo anjir"

"Hahaha salah sendiri bikin laki gue mabok"

"Kok jadi gue yang disalahin sih. Orang dia dateng-dateng bawa bir banyak. Gue aja cuma minum 1"

"Ya harusnya lo cegah"

"Mana bisa bangsat. Ngamuk tuh orang"

"Yaudah gue titip Jongin ya, ntar gue kirimin makanan buat dia makan. Jangan lo yang makan"

"Eh anjir gue kaga dikirimin?"

"Lo kan bisa beli sendiri"

"Anjir jahat lo sama gue. Bertahun-tahun gue jadi nyamuk kalian"

"Iya iya gue kirim buat lo sekalian. Gue ga bisa ke tempat lo, ada shooting pagi soalnya"

"Hmm iye dah, aktris mah sibuk"

"Udah ya gue tutup. Jagain Jongin gue"

"Iya, nyah"

Pip

Sambungan terputus. Krystal menghela nafasnya berat. Dia pengen banget ke apartemennya Taemin tapi ya gimana dia juga lagi sibuk-sibuknya buat drama baru. Untung aja semalem Jongin kaburnya ke tempat Taemin, coba kalau kabur ke club terus macem-macem sama mbak-mbak disana. Udah dia sunat si uwu biar ilang sekalian.

***

Jongin bangun dari tidurnya. Pusing banget itu kepala dia. Mana mual lagi.

"Yanggg"

Jongin manggil-manggil kesayangannya. Reflek aja dia kalau pagi kan pasti langsung nyariin Krystal.

"Selamat pagi sayangku"

Taemin menyapa dengan senyum sumringah sambil bawa makanan yang udah dikirimin Krystal lewat ojol.

"Eh anjir ngapain lo di kamar gue"

Jongin terkedjoed terheran-heran kok bisa ada si Taemin disini.

"Heh ini kamar gue bambang"

"Hah?"

"Hah heh hah heh bae lo. Cepet mandi sana bau alkohol tau ga"

Jongin baru inget. Semalem dia berantem sama Krystal, terus pergi ke tempat Taemin, abis itu mabok deh. Entahlah abis itu ngapain lagi ga inget dia.

"Oh iya gue lupa semalem mabok pantesan mual perut gue"

"Iya lo semalem mabok parah sampe mau merkosa gue" adu Taemin.

"Jangan fitnah lo! gue masih normal ya ga doyan batangan"

"Ga inget lo semalem grepe-grepe gue. Sampe segala mau cium-cium. Gue masih perawan ya"

"Bangsat ga mungkin lah"

"Lo ga inget semalem teriak-teriak Krystal Krystal sambil ngekepin gue hah?"

"Emang gue gitu?"

"Tau ah males gue, udah sono mandi abis itu makan nih. Pulang dah lo sono jangan kesini trauma gue"

Taemin udah marah-marah ga jelas kaya emak-emak. Jongin malah meluk Taemin sambil gelendotan.

"Kok sayangku gitu sih? Kan aku masih mau disini ya ya ya?"

"Dih najis bangsat"

Taemin ngelepasin rangkulan Jongin di lengannya.

"Sayangggg"

"ANJINGGG PERGI SONO LO"

"Yanggg mau kemana?" goda Jongin sambil ketawa ngakak.

Taemin udah pergi dari kamarnya sambil ngacir kegelian. Anjir punya temen kok gitu amat. Apa salah Taemin? padahal Taemin anak baik.

Jongin ngeliat hp nya yang penuh notif disana. Banyak banget panggilan ga terjawab juga pesan dari Krystal. Dia matiin hp nya gitu aja. Biarin lah. Dia masih marah.

Jujur aja Jongin sakit hati banget. Semalem dia udah cape-cape nyiapin pesta perayaan hari jadi mereka. Nungguin Krystal lama banget sambil kedinginan di luar. Eh taunya pacarnya itu malah jalan sama cowo lain. Coba pikir aja gimana perasaan Jongin. Sebucin-bucinnya Jongin, dia masih punya perasaan.















TBC

Nih enaknya Kaistal putus dulu ga nih? awokwokwok. Jan lupa voment yaw.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang