Krystal baru aja pulang shooting. Jam udah nunjukin pukul sepuluh malem. Dia masuk ke apartemen langsung disambut sama senyum manisnya Jongin. Duh kan jadi ilang capeknya kalau gini. Ga ngerti lagi ganteng banget sih pacarnya ini.
"Jonginnnn"
Krystal langsung gelendotan sama Jongin. Langsung dipelukin sama dia.
"Cape Jong"
Jongin ngelusin rambut Krystal.
"Mau aku gendong?"
"Mau"
"Yaudah sini copot dulu sepatunya"
Jongin jongkok buat ngelepasin sepatunya Krystal terus abis itu naruh tas Krystal buat disampirin di pundaknya.
Jongin akhirnya beneran gendong Krystal dong. Dia gendongnya di depan jadi kaya koala nemplok gitu.
"Udah makan belum yang?" tanya Jongin.
Krystal masih gelendotan aja tuh. Mager banget dia. Lagi cape soalnya shooting seharian. Kan drama dia tuh action kan jadi ada lari-larinya gitu deh.
"Udah, tapi masih laper lagi"
"Mau aku pesenin makan?"
"Mau"
Jongin nurunin Krystal di kasur kamarnya. Dia naruh tas Krystal di nakas. Abis itu duduk disamping sang pacar.
"Mau mandi dulu apa gimana?"
"Mandi dulu aja lah"
"Aku siapin air anget ya?"
"Mau air dingin aja"
"Udah malem ini yang, pake air anget aja ya?"
"Yaudah iya"
Jongin masuk ke kamar mandi, nyiapin air anget di bath up buat Krystal berendam. Biar ilang capenya.
"Udah yang, sana mandi dulu"
"Gendong ke kamar mandinya"
Krystal ngerentangin tangannya. Mau di gendong dia. Malam ini Krystal lagi manja mode on. Jongin mah yang emang dasarnya bucin mau-mau aja disuruh-suruh.
"Yaampun pacar siapa sih nih manja banget"
"Kamu ga suka ya aku manja?"
"Suka sayang, aku suka apapun asal itu kamu"
"Gombal"
"Yaudah yuk katanya mau mandi"
Jongin gendongin Krystal lagi ke kamar mandi. Diturunin sama dia disana.
"Mau aku bukain bajunya sekalian?" tawar Jongin sambil mesem-mesem.
"Dasar mesum kamu tuh"
"Kok mesum sih kan aku mau bantuin kamu"
"Udah sana aku mau mandi"
"Ye ngusir awas aja kalo nyariin aku"
"Sana ihhh"
***
Abis mandi udah seger tuh si Krystal, langsung ke meja makan. Udah dateng tadi makanan yang dipesen Jongin. Mereka langsung makan. Abis makan lanjut cuddle di sofa bed depan tv. Tempat favorit mereka.
Jongin sama Krystal nonton film. Kebetulan banget mereka lagi nonton parasite. Film Asia terbaik yang kemarin dapet oscar.
"Mau aku pijitin yang?"
Jongin tuh perhatian banget emang. Dia tau Krystal lagi cape butuh disayang-sayang.
"Mau"
Jongin naruh kaki Krystal diatas pahanya. Dipijitin sama dia. Sementara Krystal nonton film sambil makan popcorn.
"Jong"
"Hmm?"
"Maaf ya aku manja gini"
"Gapapa yang, kan kamu lagi cape"
Krystal narik pipinya Jongin terus dicium sama dia.
"Cinta banget sama pacar aku muahh"
Jongin ketawa aja digituin sama Krystal.
"Udah ih mijitnya mau di peluk aja akunya"
Krystal tuh kalau udah manja mode on emang manja banget. Target kemanjaan dia tuh yang pertama Jessica, yang kedua udah pasti Jongin. Kalau sama Jessica mah dia manja all the time. Kalau sama Jongin kadang Jongin tuh manjanya ngelebihin Krystal. Jadi kadang-kadang aja Krystal manjanya. Contohnya kalau lagi cape gini nih.
"Sini aku peluk"
Jongin ngerentangin tangannya. Krystal langsung masuk ke pelukannya Jongin. Emang nyaman banget pelukan Jongin tuh. Selain itu Krystal juga suka ngendusin baunya Jongin yang menurutnya enak. Jongin tuh pake parfum apa sih bikin dia nempel terus gini. Apa pake pelet kali ya?
Krystal ngerubah posisinya. Dia jadi duduk nyender di depannya Jongin, sementara itu Jongin melukin dia dari belakang. Back hug gitu. Favoritnya Krystal.
Mereka lalu mantengin filmnya lagi. Adegan film parasite sampai pada dimana Tuan Park sama Nyonya Park lagi cuddle di sofa ngeliatin Da Song yang lagi asik sama tendanya di luar. Buat kalian yang udah nonton film ini pasti tau kan ngapain si Tuan Park sama Nyonya Park ini. Yup, bener sekali. Gosok-gosok berhadiah eh berakhir desah ya.
Jongin ngehembusin nafasnya berat di telinga Krystal. Anjir dia jadi pengen gosok-gosok juga kan.
"Yanggg" panggil Jongin dengan suara beratnya.
Krystal mah langsung paham Jongin pengen apa. Lima tahun pacaran udah cukup buat dia memahami kode dari pacarnya itu.
Krystal ngeletakin tangannya Jongin ke dadanya. Krystal remes tangannya Jongin, ngasih kode buat Jongin buat ngeremesin dadanya.
"Jonggghhh"
Krystal udah ndesah aja tuh saat Jongin ngeremesin nenennya. Jarinya Jongin gosokin nenennya Krystal dari luar piyama. Fyi aja, Krystal kalau mau tidur ga suka pake bra. Alasannya? ya tau sendirilah.
Jongin muterin jarinya disekitar nenennya Krystal. Abis itu dicubitin kecil dibagian putingnya. Bikin Krystal tambah panas aja.
Krystal nyiumin rahangnya Jongin yang setajem silet itu. Krystal tuh suka banget sama rahangnya Jongin. Menurut dia, bagian tubuh terseksi punya Jongin tuh ya rahangnya. Dikecupin sama Krystal abis itu dijilatin.
Jongin tangannya yang satu ngeremes satunya lagi ngegosokin daerah sensitif Krystal dibawah. Digosok dari luar celana aja udah bikin Krystal merem melek. Apalagi di ubek-ubek sampai becek tuh.
"Ahhhh Jonginhhh"
Tangan Krystal ngeremes pahanya Jongin, nahan enak dia. Jongin terlalu pinter buat gosokin vaginanya dia. Gosok gosok gosok terus keluar jin. Ya tidak dong.
"Sayang" panggil Jongin.
"Hmm?"
"Kamu masih cape ga?" tanya Jongin, mau mastiin aja sih kuat ga Krystal kalau main.
"Engga kok"
"Beneran? kalo masih cape aku ber----"
"Ga boleh berhenti" potong Krystal cepet.
"Tapi kalo kamunya cape kan aku ga mau maksa"
Krystal malah masukin tangannya Jongin ke celana piyamanya dia. Dimasukin satu jarinya Jongin ke lubang vaginanya.
"Udah basah aku, kalo kamu berhenti aku marah ya" ucap Krystal cemberut.
Jongin malah ketawa liat Krystal yang cemburut gitu. Lucu banget.
"Hahaha lucu banget kamu"
"Kok keta--ahhhh"
Krystal ndesah karena Jongin tiba-tiba ngocokin jarinya.
"Kamu ndesah aja ya gausah ngomel dulu"
Krystal nabok tangannya Jongin.
"Nyebelinnn"
END
Hehe gabut bangat gue. Next part boleh request yok. Jan lupa voment + follow ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung