1 Januari 2019
DISTPATCH : EXO'S KAI KONFIRM DATING WITH BLACKPINK'S JENNIE
Jongin menutup hpnya. Berita datingnya sudah keluar. Dia menghembuskan nafasnya berat. Dia takut banyak orang tersakiti karena berita ini. Fansnya tentu saja.
Jennie terus menghubungi Jongin mengatakan bahwa gadis itu dalam keadaan baik. Jennie juga mendapat banyak hate comment karena ini. Jongin cuma membalas singkat, mengatakan semua akan baik-baik saja. Karena dia tentu sudah berpengalaman dengan berita seperti ini.
Saat ini Jongin cuma menghawatirkan satu orang. Orang yang paling dia cintai. Krystal. Cinta cinta kuntilanak palanya botak.
Jongin mengecek instagram Krystal, dia ga di blokir di instagram btw. Banyak juga yang ngehate Krystal gara-gara datingnya sama Jennie. Ingin rasanya Jongin matahin jari-jari tukang hate comment itu. Krystal ga ada hubungannya kenapa disangkut pautin.
Sementara itu Krystal lagi di New York. Dia pergi untuk liburan tahun baru disana sama Jessica. Sekarang Krystal lagi duduk di sofa menanti daging panggang yang sedang dibuat oleh kakaknya.
Jari-jarinya mengulir layar handphone, sampai ia berhenti menatap sebuah portline berita yang mengatakn bahwa mantannya sudah konfirmasi dating. Wah Krystal ga nyangka mereka ketahuan secepat ini. Dulu dia dan Jongin bahkan menyembunyikan hampir setahun hubungan mereka sebelum akhirnya tertangkap hengpong jadul dispatch.
Gak kerasa matanya udah berair aja, Krystal buru-buru mengusap air mata yang bahkan belum sempat jatuh itu. Gak, dia gak boleh nangisin Jongin lagi. Jongin aja tega nyelingkuhin dia ngapain sih dia ngebuang air mata buat cowo brengsek kaya gitu?
"Tal ini udah jadi dagingnya"
Jessica menghampiri Krystal yang lagi duduk nunggu di ruang tengah. Mereka ini cuma ngerayain berdua aja di apartemennya Jessica di NY. Maklum orang kaya apartemennya banyak.
"Loh tal kenapa?"
Jessica duduk disamping Krystal yang cuma diem aja. Keliatan banget itu anak lagi nahan tangis, matanya merah.
"Gapapa kak. Aku cuma laper"
"Tal...tapi ini dagingnya gosong gimana dong?"
"Gapapa aku suka kok"
"Oh iya kamu kan suka yang gosong-gosong kaya Jongin eh maksudya tuh....aduh..."
Krystal langsung meluk Jessica. Dia pengen nangis banget. Padahal udah dibilangin jangan nangis jangan nangis. Emang tuh air mata ga tahu diri main keluar aja. Pengen tahun baruan kali.
"Aduh tal maafin kakak ya kakak ga maksud kok beneran deh"
"Hiksss kak hikss aku gamau nangis hiks ini gabisa berhenti hikkks"
Krystal makin nangis kenceng di pelukan Jessica. Sedangkan Jessica cuma bisa ngelusin kepala adik tersayangnya itu. Jessica tahu semenjak putus dari Jongin sang adik jadi banyak berubah. Jadi sering nangis, ga nafsu makan, murung. Ya gitulah. Emang dasar kurang ajar tuh si Jongin. Pengen dia panggang kasih kecap aja sekalian.
"Sabar ya, baby. Kamu tuh cantik gausah nangisin cowo kaya dia ya. Banyak yang mau sama kamu sayang"
"Hikss kak hikss aku benci sama Jongin kak aku benciii"
"Iya sayang, tapi jangan nyiksa diri kamu dengan nangis terus gini ya"
Jessica melihat hp Krystal yang masih menyala. Dia ngambil benda itu. Membaca berita yang sepertinya baru keluar. Hah pantesan ini Krystal nangis bombay. Jongin beneran jadian sama tuh uler keket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung