Oktober, 2018
Jongin masih diem aja, dia ga ada ngejar Krystal atau apapun. Disaat seperti ini otaknya emang ga jalan. Tapi kapan sih otaknya Jongin jalan?
Ngejar pun kayanya ga ada gunanya. Mana sempat? keburu telat. Krystal udah pergi. Mereka putus. Jongin masih belum percaya aja. Dia putus sama Krystal. Beneran putus loh ini.
Jennie mendekat ke arah Jongin.
"Kai"
"Kai kamu gapapa?"
"Jen mendingan kita pulang dulu, gue pusing"
Akhirnya mereka pulang. Jongin nganterin Jennie ke hotel tempat dia nginep. Sebagai lelaki dia merasa ada tanggung jawab buat nganterin Jennie. Tapi sebagai lelaki juga dia ga ada tanggung jawab dengan ngebiarin pacarnya pergi sendiri eh bukan pacar tapi mantan. Kan mereka putus beberap detik yang lalu.
Jadi Jongin ini deket sama Jennie gara-gara ga sengaja Exo pernah satu acara sama Blackpink. Dan karena Jennie ini fangirlnya Jongin dia sempet minta foto apa lah apa lah biasa kan fans gitu. Sampai akhirnya mereka deket gara-gara Jennie sering ke SM buat ketemu Irene. Mereka chatan gitu sering.
Pas banget Krystal lagi sibuk, Jongin jadi kaya kesepian gitu kan yaudah dia layanin aja tuh si Jennie buat chatan. Lagian dia ga ngerasa ngebaperin anak orang. Kan mereka cuma temenan. Chatan juga biasa aja. Paling nanyain lagi ngapain, ngingetin makan, gitu doang.
Sampai lama tuh mereka deket hampir dua bulan. Jongin ngerasa Jennie orangnya asik-asik aja. Nyaman juga buat diajak ngobrol jadi yaudah dia anggep Jennie cuma temen chat. Tapi kadang Jennie juga suka ngajak jalan. Jongin gamau, soalnya dia takut Krystal marah.
Sampai akhirnya Krystal tau kalau Jongin sering chatan sama Jennie. Dia marah, nuduh Jongin selingkuh terus, mereka sering berantem. Dan Jongin? dia larinya ke Jennie disaat suntuk sama Krystal.
Namanya hubungan pasti ada up and down. Jongin ngerasa hubungan dia sama Krystal udah ga kaya dulu lagi. Kalau ketemu berantem, telponan berantem, apa-apa berantem. Dan disini kaya semua kesalahan ada sama Jongin. Padahal Jongin ngerasa dia ga ngapa-ngapain.
Jongin sejujurnya sayang banget sama Krystal. Dia tuh cinta sama Krystal. Dia gamau ngelepasin Krystal. Dia gamau putus sama Krystal. Tapi kelakuannya bangsat banget. Kalau gamau putus ngapain dia deket sama cewe lain.
Jennienya juga udah tau Jongin pacar orang masih aja dideketin. Emang Jennienya kegatelan sih. Jonginnya juga suka ngegaruk yaudah cocok tuh.
Sekarang Jongin nyesel. Ada dua penyesalannya. Pertama dia putus dari Krystal. Dan kedua dia ga nyangka Jennie suka sama dia.
Jongin ini orangnya ga pekaan. Jennie mepet terus kaya gitu kalau ga suka tuh namanya apa?
Jongin juga jadi ga enak sama Jennie. Dia ga maksud bikin baper Jennie. Dia kan cuma ngerasa mereka temenan aja. Pure temenan gitu tanpa ada niatan buat tepe-tepe atau php. Tapi ya dasarnya cewe dialusin dikit baper.
"Arghhhh bangsatt"
Jongin meremas rambutnya sendiri. Dia pusing banget ini. Rasanya pengen berubah jadi umbi-umbian aja deh. Jadi manusia cape banget.
***
Krystal pulang ke hotel sambil nangis. Mamih Jung yang ngeliat Krystal pulang-pulang nangis langsung dong nyamperin anak bungsunya itu.
"Loh dek kamu kenapa kok nangis?"
Krystal ga jawab malah langsung meluk mamihnya. Dia makin kenceng nangis sambil sesegukan.
"Sayang kenapa? cerita sama mamih ya?"
Krystal ngelengin kepalanya tapi tetep sambil nangis.
"Makasi ya mih udah meluk Krystal.
Krystal gapapa kok"Krystal ngelepasin pelukan mamihnya abis itu dia usap air matanya lagi.
"Sayang kamu kalo ada masalah cerita sama mamih ya?"
"Gapapa kok mih, Krystal tadi baru aja nonton film sedih banget jadi ikut kebawa"
"Kamu ini ada-ada aja mamih pikir kenapa"
"Hehehe"
Krystal berusaha buat ketawa di depan mamihnya. Saat ini biar dia pendem sendiri aja. Dia belum siap cerita sama orang lain. Ini terlalu sakit bahkan buat nginget kejadian tadi aja rasanya kepalanya pusing.
"Krystal tidur dulu ya mih"
"Iya sayang good sleep ya"
Krystal langsung masuk ke kamarnya, dia langsung nutupin diri pake selimut. Sambil gigitin bantal Krystal nangis sesegukan. Dia gamau mamihnya denger. Makanya Krystal berusaha sebisa mungkin ga ngeluarin isakan. Tapi gabisa. Tangisnya malah semakin kenceng.
"Hikkss kenapa gue harus nangis hiksss"
"Jangan nangis Krystal jangan hiksss"
"Air mata bangsat hiksss kenapa ga mau berhenti hikss"
Dan malam itu Krystal nangis sampai ketiduran. Berharap besok pagi semua ini cuma mimpi. Berharap besok pagi kenyataannya Jongin masih miliknya lagi.
TBC
Tuh double up hehe. Jan lupa voment + follow!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung