55o - Flashback

2.3K 396 80
                                    

February 2019

"Aku nyaman sama kamu, Jae. Aku sayang sama kamu"

Krystal menarik nafas pelan, kemudian menghembuskannya. Hatinya sangat gugup.

"Aku----"

"Aku belum siap" lanjut Krystal sambil menunduk, memandang tautan tanggannya dengan Jaewon.

"Kamu tau aku pernah diselingkuhin, aku ngerasa belum siap aja buat mulai hubungan yang baru. Aku masih takut itu bakal terjadi lagi. Dulu aku pikir Jongin ga bakal selingkuh, dia selalu bilang cinta sama aku, dia selalu memperlakukan aku layaknya ratu. Tapi---yah gitu"

Jaewon mengelus tangan Krystal pelan, dia berusaha memahami perasaan Krystal.

"Tal, aku ngerti. Aku bakal nunggu kamu sampai kamu siap nanti"

"Jae---"

"Tal, aku cinta sama kamu"

Krystal semakin bingung dengan perasaannya sendiri. Rasanya berdebar banget denger Jaewon bilang cinta sama dia.

"Jae, jangan tunggu aku. Aku ga mau kalau nantinya aku cuma ngasih harapan palsu ke kamu"

Jaewon senyum, adem banget kaya biasanya.

"Aku akan nunggu kamu, tal. Sampai kamu bilang aku boleh berhenti, aku akan berhenti saat itu. Entah karena kamu akhirnya mencintai aku atau karena kamu menemukan kepercayaan kamu lagi pada seseorang nanti. Sekarang aku akan nunggu kamu"

"Jae, maaf"

Krystal meneteskan ait matanya. Jaewon, dia cowo baik. Krystal ga tega buat nyakitin. Kenapa sih semuanya harus serumit ini?

Krystal bisa aja nerima Jaewon sekarang. Tapi dia merasa belum sreg. Dia takut saat mereka menjalin hubungan dia malah merasa bersalah karena hatinya masih milik Jongin. Bukan milik Jaewon.

***

Jongin kali ini beneran mabok parah. Chanyeol yang tadi dapet telpon dari Jongin suruh jemput sekarang kewalahan. Tau gini tadi dia ngajak Sehun apa siapa gitu. Ini dia beneran kaya lagi sama orang gangguan jiwa.

"Krystalllll hikssss Krystal aku cintaaaa sama kamu hikssss"

"Talll jangan tinggalin aku hiksss"

"Krystal hikksss hiksss"

Jongin terus-terusan nangis sambil bilang cinta ke Krystal. Chanyeol geleng-geleng kepala. Ini Jongin beneran bucin Krystal apa yak. Eh tapi bucin kok selingkuh.

Sekarang mereka udah masuk ke mobil. Jongin di jongkrokin sama Chanyeol di jok belakang. Biar ga ribut.

"Krystal hiksss jangan jadian sama dia hiksss"

"Tallll hikss maaf maafin aku tal hiksss"

Jongin terus bermonolog pilu.

"Yaampun temen gue gitu amat" iba Chanyeol.

"Tal hiksss maaf maaf maafffff hiksss"

Jongin masih nangis di jok belakang, sambil terus minta maaf. Padahal orang yang mau dimintain maaf ga ada disini.

"Krystalll hiksss maaf"

Sampai akhirnya Jongin ga kuat. Dia nutup matanya. Rasanya dunia nyata terlalu kejam buat dia.

***

Maret 2019

Sejak malam itu Jongin sama sekali ga menghubungi Krystal. Dia takut ketika dia tau Krystal benar-benar sudah milik Jaewon, hatinya akan hancur. Makanya Jongin memilih buat diem aja.

Diem, melamun, makan, tidur, itu kerjaanya tiap hari. Para member Exo juga gatau tuh anak kenapa. Pasalnya sejak mabok waktu itu Jongin ga ada cerita apa-apa. Chanyeol sebagai sang penjemput pun ga tau pasti penyebab Jongin jadi berubah murung kaya gitu.

Satu lagi kerjaan Jongin, latihan dance. Tiap hari Jongin pergi ke SM cuma buat latihan. Padahal Exo sedang ga ada jadwal latihan, tapi Jongin tetep dateng.

Jongin ngerasa dance bisa bikin tenang. Makanya Jongin latihan terus biar ga galau lagi, biar hatinya tenang, tapi malah tubuhnya yang ga tenang. Iyalah dia tuh ngedance 4 jam non stop. Satu album khatam dia dancenya Exo.

"Hahhh hahhhh"

Jongin udah ngos-ngosan tapi musik masih tetap berjalan. Jongin dengan lihai gerakin tubuhnya. Dia berputar terus, ga berhenti sampai kakinya sendiri yang memilih berhenti. Jongin jatuh tersungkur karena kakinya mendarat tidak sempurna.

"Argghhhh"

Jongin meringis memegangi kakinya, sakit banget, kaya hatinya. Jongin menggigit bibir berusaha nahan rasa sakitnya.

Tapi bukannya berhenti dan beristirahat Jongin malah bangkit kembali, dia melanjutkan gerakannya yang tadi. Karena rasa sakitnya masih sangat terasa, Jongin jatuh lagi.

"Argghhh sakit" ringis Jongin.

Jongin kembali memegangi kakinya. Ingatkan doi pernah cidera dulu. Makanya sakit banget soalnya kaya luka lama terbuka kembali eaaa.

"Kalo sakit makanya berhenti"

Jongin melihat di pantulan kaca ketika ada suara yang terdengar di telinganya. Krystal, cewe itu tengah berdiri menatap Jongin.

"Tal"

Rasa sakit di kaki Jongin rasanya hilang gitu aja, lebih pedih sakit di hatinya sih waktu ngeliat Krystal.

"Gue bilang kalo sakit ya berhenti ngapain tadi lo masih lanjut sedangkan kaki lo sakit hah?"

Entah kenapa Krystal emosi lihat Jongin yang tolol abis. Bukannya istirahat malah ngelanjutin dance lagi. Sebenernya tadi Krystal ga sengaja lewat di ruang latihan, terus ngeliat Jongin yang lagi ngedance sendirian. Pas mau pergi dia lihat Jongin jatuh, dia diemin aja awalnya. Pas jatuh untuk kedua kalinya Krystal akhirnya nyamperin. Khawatir dia tuh. Cieee.

"Aku ga bisa berhenti, tal"

Jongin menggeleng pelan sambil menatap Krystal.

"Kenapa? lo udah kesakitan gitu harusnya berhenti"

"Aku ga tau caranya berhenti, aku ga tau"

Jongin kembali menggeleng, kali ini dia udah mulai terisak sambil natap Krystal.

"Aku ga bisa, tal. Biarpun sakit aku tetep gabisa"

"Jong"

"Tal, aku gabisa berhenti hiksss"

Krystal menghampiri Jongin, hatinya sakit melihat Jongin seperti ini. Krystal membantu Jongin untuk bangun namun tangannya dicegah. Jongin malahan meluk Krystal.

"Jangan tinggalin aku please!!!" mohon Jongin.

Suaranya bergetar, Jongin beneran nangis.

"Gue ga ninggalin lo, Jong. Lo yang ninggalin gue"

Jongin makin terisak, hatinya mencelos. Krystal benar, dia yang ninggalin Krystal.

"Maaf maaf maafin aku"

Krystal melepas pelukan Jongin, dia menatap Jongin iba. Cowo didepannya ini kaya bukan Jongin. Jongin ga serapuh ini.

"Tal, please maafin aku. Aku salah tal aku salah. Maaffff"

Jongin makin nangis pilu, dia terus minta maaf sama Krystal.

















TBC

Selamat berpuasa guys. Jan lupa voment + follow yaw😘

















Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang