Krystal lagi gabut sendirian di hotel gara-gara ditinggal Jongin buat event Milan Fashion Week. Managernya juga tiba-tiba pulang ke Korea karena ada rapat penting dengan petinggi SM.
Mau shopping tapi mager. Mau jalan-jalan tapi mager. Mau mager tapi mager. Duh pusing pala barbie. Dan jadilah barbie Jung ini cuma rebahan sambil scroll timeline twitter.
Dilihatnya trending topic dunia. Oh my god! Apa ini? Jongin jadi trending?
#KaiatGucciFW jadi trending topic di beberapa negara di dunia. Krystal membuka trend itu. See? isinya adalah foto-foto Jongin yang sedang menghadiri Milan Fashion Week sebagai brand ambasador Gucci.
"Ih nyebelin kenapa ganteng banget sih kamu"
Jiwa bucin Krystal meronta-ronta. Pacarnya itu kenapa ganteng banget. Hot lagi. Pake baju apapun tetep tampan dan menawan. Ga ngerti lagi Krystal. Pusing banget dia ngeliat kegantengan Jongin.
Jongin malam ini keliatan manly dan dewasa. Padahal ya tadi pagi Jongin masih nenen sama Krystal. Masih bayi banget ngerengek minta nenen. Eh kok malemnya berubah jadi pria hot kaya gitu. Curiga ga sih kalo Jongin itu DID?
"Duh yaampun jadi kangen. Kapan sih Jongin pulang" gumam Krystal.
Krystal menyekrol timeline lalu membaca komentar para fans disana. Banyak sekali yang memuji kegantengan Jongin.
Jongin ganteng banget ga ngerti lagi
"Apa sih ga jelas banget" ujar Krystal mengomentari komentar fans Jongin.
Aduh pengen di halalin Jongin
"Emang situ haram?"
Pacar gue ganteng banget woy
"Pacar gue kali lo siapa?"
Jomblo emang beda auranya bersinar sekali
"Enak aja jomblo
Hot banget bangsat anget kan rahim gue
"Rahim gue biasa diangetin sama dia"
Dan...masih banyak komentar lain yang semakin dibaca semakin membuat Krystal kesal.
"Tau ah males"
Krystal jadi bete sendiri akhirnya dia mutusin buat tidur. Lagian ga kerasa dia main hp tau-tau udah jam dua belas.
Saat mau mejamin mata, terdengar pintu kamar yang dibuka. Itu pasti Jongin. Krystal jadi makin bete. Gatau kenapa.
Jongin masuk ke kamar mandi, mencuci mukanya lalu mengganti bajunya dengan kaos dan boxer. Pria Kim itu berjalan ke arah kasur yang sudah ada Krystal yang terbaring disana.
Saat sudah bersiap tidur, Krystal tiba-tiba membalik menjadi wajahnya menghadap Jongin. Jongin sedikit kaget karena muka Krystal yang ditekuk dengan bibir maju pertanda gadis itu sedang badmood. Perasaan badmood mulu Krystal kalo sama Jongin. Padahal Jongin gatau apa-apa dia kan polos tidak bermotif.
"Kenapa sih yang cemberut gitu?"
Krystal menguyel-uyel wajah Jongin dengan tangannya.
"Aku bete sama kamu" ucap Krystal dengan nada kesalnya yang kentara.
"Aku salah apa lagi yang?"
"Ihhh aku kesel kenapa kamu ganteng banget sih"
Jongin yang mendengar itu langsung tersenyum lebar. Lucu banget sih Krystal masa kesel gara-gara Jongin ganteng banget.
"Heh jangan senyum...tuh kan makin ganteng aku bilang jangan senyum"
Jongin malah makin senyum lebar aja. Dibilang ganteng sama Krystal tuh jarang banget. Biasanya kan cewenya itu gengsian.
"Kamu aneh masa pacarnya ganteng ga boleh"
"Ya bukannya ga boleh tapi aku kan kesel jadinya banyak yang suka sama kamu"
"Resiko jadi cowo ganteng"
"Nyebelin"
"Hahaha gemes banget sih kamu yang"
Kini Jongin yang nguyel-uyel rambut Krystal. Ditariknya Krystal ke dalam pelukannya. Gemes banget pacarnya ini jadi makin cinta kan Jongin.
"Jong"
"Apa sayang?"
"Jangan jadi ganteng depan orang lain aku ga suka bagi-bagi"
"Gede sih tapi rela bagi-bagi?"
"Ih kamu bukan silverqueen"
"Kalo kamu my queen"
"Gembel"
"Biarin"
"Udah ah tidur"
"Ga mau begadang dulu sama cowo ganteng nih?"
"Kamu ga cape apa? kemarin di pesawat udah terus tadi pagi udah sampai siang. Ini malem mau lagi?"
"Bukan cape yang tapi enak hehe"
"PERVERT!!!"
END
CUMA MAU BILANG!!!
JONGIN GANTENG BANGET WOY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung