April 2019
Jongin balik ke dorm Exo, pas buka pintu dia langsung dicegat sama Sehun.
"Darimana lo?" tanya Sehun, galak.
"Kepooo"
Jongin malah jawab sambil cengengesan, merasa menang dong. Pamer dia abis jalan sama Krystal. Pasti tuh si Sehun ngeliat story whatsappnya. Mampus panas.
"Heh ngapa lo jalan sama Ital?"
"Suka-suka gue dong"
"Lo balikan?"
"Iya"
"WHAT?"
"Gausah kaget gitu napa. Udah ya gue cape mau tidur"
Jongin berjalan meninggalkan Sehun buat ke kamarnya. Namun Sehun terus ngikutin mahluk bumi itu.
"Heh beneran lo balikan?"
Jongin langsung masuk kamarnya terus dikunci tuh pintunya sama dia bikin Sehun gedor-gedor tuh pintu.
"WOY JONGIN"
"TEMSEK JAWAB GUE ANJIR"
"TEMSEKKKKK"
Jongin cekikian dalam kamar. Lagian kepo bangat deh si Sehun tuh. Sementara itu di luar, Sehun lagi dipelototin sama Kyungsoo alias Diyo alias cimol.
"Heheheh ampun Mas Diyo ga berisik kok ini" ucap Sehun sambil cengengesan, Diyo mah tinggal melotot doang pada takut member Exo.
***
Sehun yang masih penasaran segera menelpon Krystal. Ga bisa dia tuh diginiin. Bisa-bisa mati penasaran. Masa ganteng-ganteng ntar kalau mati gentayangan sih, kan ga elit banget.
"Halo, hun"
"Tal kamu balikan?"
Sehun langsung to the point aja, ga sabaran dia tuh.
"Hah? balikan sama siapa?"
"Sama Jongin lah"
"Engga, kata siapa?"
"Kata Jongin"
"Ishh lo tuh percaya aja sama tuh anak"
"Ya dia upload foto kamu. Abis jalan ya kalian?" introgasi Sehun.
"Kepo banget sih kaya dora aja"
"Italll"
"Udah ah cape gue, bye"
PIP
"Loh tal kok dimatiin? Ital ital"
Sehun langsung jalan ke arah kamarnya Jongin lagi.
"TEMSEKKK LO BOONGIN GUE YAAAA"
Dio lewat lagi, melototin Sehun lagi. Nih orang lewat-lewat mulu kaya kang sayur depan komplek.
"Ehehehe mas diyo ampun iya ini Sehun diem kok"
***
Mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung