Hari sudah siang namun kedua insan berbeda gender itu masih betah bergelung di kasurnya sambil ndusel satu sama lain. Krystal makin erat meluk sang pacar yang juga masih bobo nyenyak. Mereka ga pake baju sekarang cuma selimutan aja bikin hawa dingin AC makin menusuk di siang hari yang dingin ini.
"Nghhhhh," lenguh Krystal yang terbangun lebih dulu.
Dilihatnya Jongin masih anteng sambil merem. Beruang lagi tidur, cape kali semalem ngegolin berapa kali sampe ga keitung lagi.
Krystal ngusapin rambutnya Jongin yang agak panjang abis itu ngecup pipi sama bibir sang pacar. Duh gemesh banget emang oknum KJI kalau lagi bobo begini.
"Gemesh banget pacar siapa sih."
Krystal kecup bibir Jongin lagi, suka gini Krystal tuh kalau Jongin masih bobo tapi kalau udah bangun mah maless. Gengsi kali. Keliatan bucinnya ntar.
Abis gemesh-gemeshan sama Jongin, Krystal bangun dari posisinya. Dia mencari-cari kemana perginya lingerie merahnya semalem. Ternyata dilempar Jongin ke deket pintu. Dia pungut lagi dong, mahal ini merek Rahasia Victoria.
Seperti kebanyakan manusia pada umumnya, bangun tidur yang dicariin pasti hp. Terlihat ada beberapa pesan dari Sehun di linenya.
Ohse
Tal kamu ngeblok aku?Ohse
Aku kan cuma becanda, TalOhse
Maaf yaa kalau kamu marah
plisss unblockk dong😭😭Ohse
Krystall krystalll
maafin Sehun yaa🙏😭Krystal ketawa sendiri lihat linenya Sehun. Semalem kan yang ngeblock Jongin bukan dia. Lagian Krystal mah udah biasa dibecandain gitu sama Sehun.
Krystal
Sorry, Hun semalem
yang ngeblock Jongin
wkwkwkwKrystal
Gue ga marah kok
Udah gue unblock yaOhse
HMMMMM EMANG
DASAR JONGIN BANGSATKrystal
Jangan ngatain Jongin😡Ohse
Hehe iya iya maapOhse
Udah makan, Tal?
Mau gue kirimin gofut?Krystal
Belum sih, tapi mau masak
aja soalnya Jongin baru
belanja kemarinOhse
Yahhh padahal pengen
modusKrystal
Ga mempan😋Ohse
💔💔💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung