Krystal sama Jongin malam ini lagi jalan-jalan ke museum. Ngedate mereka. Maklum aesthetic couple mah ngedatenya di museum engga di taman.
Dari tadi mereka berdua keliling museum, liatin lukisan, poto-poto ya kaya pengunjung museum pada umumnya. Kebetulan banget kan emang Krystal sama Jongin tuh satu selera gitu suka yang art art gitu.
"Krystal"
Krystal menoleh saat ada yang memanggilnya, begitupun dengan Jongin.
"Jaewon oh hi" sapa Krystal.
"Hai Tal. Long time no see ya"
Jaewon ketawa kecil. Sementara itu Jongin udah mulai ada hawa-hawa hot summer oh hot hot summer gitu.
Jaewon sama Krystal nih udah ga ketemu lama. Sejak kapan ya? udah lama banget pokoknya.
"Hai juga Jong" sapa Jaewon pada Jongin, ya kali nyapa Krystal doang berasa Jongin serbuk jasjus kali.
"Hai" balas Jongin cuek.
"Kalian lagi ngapain disini?" tanya Jaewon mencoba basa-basi.
"Lihat-lihat aja sih, lama ga ke museum juga. Lo sendiri?"
"Sama, gabut gue hahaha. Eh lo masih ikut kelas tal?"
Kelas yang dimaksud disini adalah kelas lukis, kan mereka dulu pernah ikut bareng.
"Udah jarang soalnya lagi agak sibuk sih hehe"
"Cie yang dramanya bentar lagi tayang haha good luck ya"
"Hahaha makasih Jae"
Krystal dan Jaewon asik ngobrol, sesekali mereka membicarakan masa lalu. Tentang mereka dulu yang sering jalan ke museum bareng, ikut kelas lukis bareng, dan bareng-bareng lainnya. Tanpa ada Jongin disana. Beneran jadi serbuk jasjus nih si Jongin.
"Yang"
"Hmm"
"Pulang yuk" ajak Jongin, doi udah gakuat ngeliat Krystal ngobrol terus sama Jaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
फैनफिक्शन#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung