47 - The Challenge

4.7K 374 29
                                    

Siang-siang begini enaknya rebahan aja emang. Krystal lagi suka banget nih nonton video-video di tiktok. Nah tuh kecanduan dia.

Krystal suka nontonin video couple-couple uwu gitu. Ada video lucu juga. Sampe challenge-challenge aneh di tiktok mah dia udah nonton. Saking gabutnya. Padahal lagi sibuk shooting dia tuh. Meskipun sekarang lagi ga shooting sih tapi kan ntar sore dia ada jadwal. Yah namanya manusia biarpun banyak kerjaan bilangnya gabut.

"Ih apaan sih nih"

Krystal nontonin video challenge yang namanya tuh naked challenge. Ga jelas banget ih. Masa ada orang buka-buka handuk gitu depan pasangan. Eh tapi seru juga. Pasti si Jongin kalau digituin langsung mupeng banget. Cobain kuy.

"Bikin aja kali ya"

"Ih tapi cringe ga si"

"Halah bodo amat ga bakal di upload juga"

Langsung deh tuh Krystal lagi mikirin buat bikin tuh challenge. Kebetulan banget Jongin tuh lagi main game sekarang. Dia kalo main game tuh gabisa diganggu. Tuh liat sibuk sama stick gamenya sendiri. Dari tadi tuh Krystal dicuekin.

Akhirnya Krystal menemukan cara untuk mengambil alih perhatian Jongin lagi yang sebelumnya telah diambil alih oleh game sialan itu.

Krystal masuk ke kamarnya ninggalin Jongin yang lagi asik main game di ruang tengah. Dia ngelepas semua bajunya terus cuma pake handuk aja. Handuknya kecil lagi cuma nutupin setengah paha dia.

Mulailah dinyalain tuh tiktoknya sambil jalan keluar, ngeshoot Jongin yang masih aja asik main game.

"Jong" panggil Krystal.

"Hmm"

Jongin ga noleh masih asik ngegame.

"Jongin liat sini dulu"

Jongin ngalihin pandangannya ke Krystal dan tepat saat itu juga dia ngelepasin handuknya. Anjirrr Jongin langsung speechless.

"Yanggg?"

Mupengnya Jongin bikin Krystal ketawa ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mupengnya Jongin bikin Krystal ketawa ngakak. Emang ya pacarnya tuh mesum banget.

"Hahaha lucu banget sih"

Krystal ngeshoot mukanya Jongin.

"Kamu ngapain?" tanya Jongin, bingung dia.

Gamenya udah ga dia peduliin. Kalah kalah dah bodo amat. Ini ada yang lebih menarik di depan mata.

"Bikin tiktok"

"Hah?"

Krystal mungut handuknya terus dipake lagi sama dia.

"Tau ah, kamu ga bakal paham beginian"

Krystal udah mau pergi ke kamar lagi buat ganti baju tapi malah ditarik ke pangkuan Jongin. Enak aja main pergi udah mancing mania, sekalian lah mantap mantap.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang