Krystal menatap fokus layar ponselnya. Matanya mengeluarkan cairan bening. Turun sedikit demi sedikit seperti pipa tersumbat.
"Hiks Jongin brengsek" makinya pelan.
"Yaishh apa sih yang dia lakukan? tidur dengan cewek lain? yang benar saja hikss"
"Bajingan"
"Bangsat"
"Buaya darat"
"Hikss kenapa aku nangis sih"
Krystal dari tadi terus mengumpat. Matanya tidak juga lepas dari layar ponsel. Isakan sesekali terdengar, tersendat karena gadis itu terus saja berbicara.
"Sayang aku pulangggg"
Kim Jongin, kekasih Jung Soojung atau Kim Kai kekasih Krystal Jung itu membuka pintu apartemen dengan wajah sumringah meski terlihat lelah karena hari ini jadwalnya bersama Exo padat sekali.
Jongin mendapati pacarnya tengah duduk di sofa. Langsung saja pria tan itu memeluknya gemas.
"Yang kangen" ucap Jongin yang saat ini tengah memeluk Krystal dari belakang.
Krystal buru-buru melepas pelukan Jongin. Menatap benci pada pacar tampannya itu.
"Jangan sentuh aku. Aku jijik sama kamu"
Jongin mengernyit aneh. Ada apa sih dengan pacarnya itu. Pulang-pulang bukannya dicium malah dikatain jijik.
"Kamu kenapa sih yang?"
"Eh tunggu, kamu nangis?" tanya Jongin yang melihat mata Krystal berkaca.
"Ini semua juga gara-gara kamu"
"Aku kenapa emangnya?"
"Tau ah aku bete"
Setelah itu Krystal pergi meninggalkan Jongin yang mematung tidak tahu apa-apa. Gadisnya marah-marah tidak jelas. Apa Krystal sedang pms? Ckck membuat kepala ganteng Jongin pusing saja.
Jongin memasuki kamar mereka. Krystal tengah bergelung hangat dengan selimutnya, menutup seluruh tubuh. Untung saja Jongin sudah mandi tadi setelah selesai acara jadi ia bisa tidur langsung dengan keadaan bersih.
"Yang kamu kenapa sih? cerita dong" ucap Jongin.
Saat ini Jongin jkut masuk ke dalam selimut bersama Krystal. Memeluk tubuh kekasihnya itu manja.
"Ih Jong udah aku bilang jauh-jauh aku ga mau ketemu kamu. Bete tau liat wajah kamu"
"Ya emang aku kenapa yang? aku bikin salah ya?"
Krystal hanya diam tidak menjawab. Ia bingung sebenarnya Jongin disini salah atau tidak. Tapi terlepas dari itu, ia saat ini sedang tidak mau melihat wajah pacarnya.
"Yang cerita dong. Jangan diem aja" bujuk Jongin.
"Tadi aku abis baca fanfic" curhat Krystal, ia saat ini sudah membalikan tubuhnya menjadi berhadapan dengan Jongin.
"Terus?"
"Castnya aku sama kamu"
"Iya terus?"
"Kamu kok terus terus aja sih?" protes Krystal karena Jongin hanya menjawabnya dengan kata terus.
"Ya aku harus gimana dong?"
"Kamu diem dulu"
"Iya ini aku diem"
"Jadi itu ceritanya kita pacaran di fanfic itu. Terus kamu selingkuhin aku. Kamu ngehianatin aku. Kamu tidur sama cewe lain. Aku sebel. Aku jadi ilfil liat wajah kamu tau gak sih"
Jongin menahan tawanya melihat Krystal yang baper sendiri gara-gara baca cerita karangan fans mereka. Lucu banget emang pacarnya ini.
"Jangan ketawa!!"
"Ya abisnya kamu lucu sih yang gitu aja baper" ujar Jongin sembari menarik hidung mancung Krystal.
"Ya kan itu castnya Kim Jongin sama Krystal Jung. Aku jadi kebawa emosi lah liat disitu Jongin brengsek banget lagi pake selingkuh segala"
"Ya tapi kan aku ga gitu yang"
"Tapi Jongin yang dicerita itu kaya gitu"
"Yaudah ga usah diterusin bacanya. Mending baca fanfic yadong aja kamu biar kalau liat aku pengen nyerang duluan" ucap Jongin diakhiri tawa.
Krystal memukul dada Jongin manja.
"Ih kamu tuh pikirannya kotor mulu. Udah ah aku mau tidur"
"Langsung tidur nih? ga mau olahraga dulu lumayan loh yang bakar kalori" ajak Jongin dengan gerlingan matanya.
Krystal sangat tahu persis apa yang di maksud 'olaharaga' disini.
"GAK" balas Krystal dan langsung berbalik memunggungi pacar mesumnya itu.
"Yang ga kangen apa sama aku?"
Jongin masih mencoba merayu Krystal dengan mengelus lembut perut gadisnya. Tangan Jongin saat ini sudah masuk ke kaos longgar yang dipakai kekasihnya itu.
"Jong kalau kamu nyentuh yang lain aku suruh keluar ya" ancam Krystal.
"Iya iya engga ini aku diem"
Krystal membalikan tubuhnya. Mengusap puncak kepala Jongin sayang.
"Pinter banget sih pacar aku"
"Cium dulu"
Jongin masih merayu.
"Cuma cium ya ga lain-lain"
Jongin mengangguk patuh. Lumayanlah dapet cium daripada ga dapet apa-apa.
CUP
CUP
CUP
Krystal menghujani seluruh wajah Jongin dengan kecupannya. Kemudian terakhir di bibir tebal pria itu agak lama.
"Good nite, Jong"
"Nite, baby Jung"
END
Fanfic kaistal kedua aku. Jadi ceritanya lagi baca ff terus disana jongin ngeselin banget jadi dpt ide bikin ini wkwk. Jan lupa vote komen follow ya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung