68

547 75 12
                                    

Gumpalan amarah yang siap meledak kini menghampiri tubuh seorang Kim Seokjin, si polisi muda yang masih melajang. Bayangkan saja bagaimana rasa sakit hatinya setelah menjadi saksi hidup atas perselingkuhan adik iparnya terhadap Taehyung.

Dan hanya ada 2 alasan, mengapa sekarang Irene nampak menangis didalam mobil yang dia tumpangi.

Alasan pertama mengapa Irene menangis, bisa saja karena Irene merasa bersalah pada Kim Taehyung, yang sudah menghianati cinta sejati dari pria yang sudah dinikahinya itu.

Atau alasan kedua mengapa Irene mangis adalah, karena dia merasa malu dan sakit hati telah diperlakukan buruk oleh pacar gelapnya itu. Terlebih lagi, Seokjin melihatnya sendiri jika Irene mendapatkan tamparan yang cukup keras. Itu termasuk sebuah kejahatan fisik!

Wanita itu pasti berpikir jika dirinya sekarang sudah menjadi manusia penuh dosa, dan pantas menangisi semua kesalahannya sebelum dirinya bertemu dengan Taehyung dan mengakui perbuatannya.

Apakah Irene sanggup melakukannya?

Dan selain harus meminta maaf pada Taehyung, wanita itu juga dituntut untuk berkata jujur pada Nyonya Kim Yoona, selaku mertuanya sekaligus ibu kandung dari suaminya.

Seokjin akan memastikan jika hal itu akan terjadi, meskipun Seokjin tidak tau apakah Taehyung dan Ibu Yoona akan bisa menerima semua kesalahan Irene kali ini.

Sangat miris sekali...

Seokjin marah dan kasihan pada adik iparnya itu. Karena sisi kemanusiaannya yang tinggi, dan kepeduliannya kepada kelangsungan rumah tangga adiknya. Terpaksa Seokjin harus ikut campur, karena hanya dia yang mampu berpikir jernih, kita tidak tau bagaimana reaksi Kim Yoona dan Kim Taehyung setelah semuanya terungkap!

Deruman suara mobil milik Seokjin kian kencang, sebab mereka tengah melewati jalan tol yang cukup sepi. Seokjin akan membawa si tersangka perselingkuhan ini pulang kerumah Kim. Maka dari itu Seokjin menyetir mobil sedannya agak cepat.

"Jadi katakan padaku sudah berapa lama kau menghianati adikku?"

Mendadak suasana didalam mobil seperti ruang introgasi yang menakutkan. Cara Seokjin bicara sangat dingin.

Irene kaget bukan main saat kakak iparnya yang tampan itu mengajaknya bicara. Bahkan Irene takut menatap wajah Seokjin secara langsung, alhasil kegugupan pun menghujami Irene.

Dengan wajah agak sembab karena habis menangis, Irene pun berusaha menjawabnya.

"Kurang lebih setahun..." cicit wanita itu dengan nada pelan.

Seokjin mengeratkan cengkraman tangannya pada setir kemudi. 1 tahun bukan waktu yang singkat. Dan Bae Joohyun sudah berselingkuh dari Taehyung selama 1 tahun!!!

Pantas saja....

Sekarang Seokjin mengerti kenapa hubungan mereka kadang-kadang nampak palsu dan hambar didepan matanya.

"Kau sudah melakukannya selama 1 tahun?? Apa kau tidak berpikir kosekuensinya terhadap rumah tanggamu sendiri?"

Seokjin ingin memaki wanita disampingnya itu, untuk mewakili Taehyung. Karena adiknya itu masih bekerja dirumah sakit, dan tidak tau apa-apa tentang kelakuan busuk istrinya.

"Mianhae... aku memang bersalah kakak Seokjin..." tutur Irene, yang mengakui perbuatannya. Penyesalan kian merambat sampai ke ubun-ubun kepalanya.

"Jika Taehyung tau kau selingkuh, apa yang akan kau lakukan?"

Pertanyaan dari Jin yang mampu membuat Irene terkejut untuk kesekian kalinya.

Lalu beberapa detik pun hening disana, karena sejujurnya Irene tak tau harus menjawab apa.

Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang