45

1.6K 183 37
                                    

Tok!

Tok!

Tok!

Tok!

Tok!

Suara ketukan pintu yang beruntun jelas-jelas membuat Jisoo merasa sangat terusik. Telinganya terasa kebas mendengar suara bising itu dari luar.

"Siapa?"

Jennie menoleh penasaran ke arah Jisoo.

"Pacarmu mungkin" balas Jisoo dengan opini yang tergambar jelas di pikirannya.

Ceklek!

Jisoo lalu membuka pintu ruang vip yang Jennie tempati dari dalam. Yeoja bermarga Kim itu sedikit mendongkak dengan kehadiran seorang namja berpakaian serba hitam, dan wajahnya yang ditutupi oleh masker putih.

"T'ck! Lama sekali kau membuka pintunya kakak ipar! Apa Jennie didalam?" namja itu berdecak kesal.

Tanpa menunggu jawaban Jisoo, pria bernama Min Yoongi itu masuk kedalam dengan tergesa-gesa dan tidak sengaja menobrok bahu Jisoo.

Yeoja itu menatap tidak suka dengan kehadiran Yoongi yang seenak jidatnya menubruk dirinya barusan.

"Sayang!!"

Yoongi berlari dan segera memeluk Jennie.

Moment yang terlalu uwu itu membuat Jisoo geli. Sebisa mungkin ia mencoba tidak peduli dengan Jennie dan Yoongi.

Tapi jangan salahkan jika sekarang tangan Jisoo sangat gatal ingin menampar pipinya Min Yoongi!

"Mianhae.... Maafkan aku!! Harusnya aku pulang lebih awal, aku tidak tau kalau kau sedang sakit!" ucap Yoongi penuh penyesalan. Ia belum melepaskan pelukan eratnya pada Jennie.

Sementara itu si bungsu Kim hanya menerima dengan pasrah pelukan erat kekasihnya yang bercampur rasa kerinduan.

"Yoongi, aku sesak!!" akhirnya Jennie kewalahan juga.

"Iya-iya-iya... Mana yang sakit?" Yoongi berujar agak panikan.

Ia meraih pipi Jennie dan menakup wajah kekasihnya penuh rindu. Sorot mata Yoongi begitu teduh dan sedikit berkaca-kaca.

Jennie lalu melepaskan topi hitam yang Yoongi pakai untuk menutupi identitasnya, bahkan sebelum menuju ke rumah sakit Yoongi harus mengelabui sasaeng yang memepet mobilnya di trotoar. Alhasil Yoongi harus berganti kendaraan agar tidak dikejar oleh sasaeng lagi.

Bisa gawat kalau sasaeng gila itu mengikutinya sampai ke rumah sakit!

Salahkan saja popularitas Min Yoongi sebagai seorang rapper yang sangat cemerlang dan Yoongi punya banyak fans yang fanatik terhadapnya. Itulah sebabnya mengapa akhir-akhir ini Yoongi merasa kesulitan untuk bertemu dengan Jennie.

"Kau sudah makan? Mau aku suapi? Kau mau apa sayang, bilang padaku..." ujar Yoongi memohon karena tidak tega melihat keadaan Jennie.

Sementara itu Jennie nampak menggeleng pelan saja.

Yoongi lalu melirik Jennie dari berbagai sudut, ia mau memastikan jika kekasihnya itu tidak luka atau lebam atau apalah itu yang membuatnya wanitanya sakit.

"Kau sakit apa chagi? Apa kau terluka atau bagaimana, katakan padaku? Aku tidak mengerti kenapa kau sampai masuk rumah sakit seperti ini!" Yoongi pun menuntutnya.

"Aku tidak apa-apa sayang, jangan khawatir berlebihan begitu" pinta Jennie.

"Bagaimana aku tidak khawatir? Melihat dirimu dirawat seperti ini malah membuatku cemas!Lalu, bagaimana kau bisa masuk rumah sakit seperti ini?"

Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang