90

121 14 2
                                    

"Tidak Jenniee!... Jangannn!.... Jenniee tolong pertahankan anak kitaa... Tidakkkk Jennieee!!..."

"JENNIEEEE!...."

Min Yoongi benar-benar menangis ketika kekasihnya tidak bisa lagi mempertahankan bayi mereka. Akibat tekanan stess yang sangat berat di saat yang tak terdiga dan emosi yang tak seimbang membuat mereka kehilangan bayi yang Jennie kandung.

Adegan mengerikan itu terjadi di rumah persembuyian mereka hari ini, tepat pukul 12 siang.

Yoongi kehilangan dia, sosok kecil yang bahkan masih berupa darah, Min Yoongi hancur sekali melihat itu semua apalagi Jennie yang syok parah langsung pingsan.

Yoongi tetap menangisi keduanya, menangisi si bayi dan kekasihnya yang menderita hari ini. Padahal Yoongi diditipi pesan oleh Kim In Na untuk mengaja Jennie dan calon anak mereka tetapi Yoongi telah gagal!

Dirinya gagal sebelum lebih lama bertarung selama 9 bulan untuk menjaga si calon bayi sampai bisa lahir.

Kesedihan ini, dan kepedihan yang Yoongi rasakan tidak akan pernah ia lupakan selama-lamanya. Dan dirinya bersumpah, setelah ini Yoongi akan umumkan ke public pernikahannya dengan Jennie dan mundurnya Yoongi dari dunia hiburan.

Itu adalah sumpahnya.

Tidak peduli berapa banyak hujatan, kebencian dan rasa tidak terima fans padanya karena memilih Jennie. Tetapi Fans hanya melihat sisi luar Min Yoongi, mereka hanya mengagumi visualnya. Cinta mereka kadang tidak tulus. Sudah banyak yang membuktikan jika Fans nya juga ada yang toxic dan jahat.

Tuan Min Eun Seok, tidak bermaksud membuat Jennie celaka. Dirinya datang ke rumah persembunyian anaknya hanya untuk menyusul Yoongi dan memastikan anaknya istirahat sejenak dari agenda bekerja. Min Eun Seok sudah tau jika agensi mempush kemampuan Yoongi secara gila-gilaa demi comeback dengan waktu yang singkat dan memaksakan moment ini.

Dirinya tak tau, jika Jennie bisa sampai syok berat ketika melihat berita kedua orang tuanya kini menjadi tersangka korupsi, dan Tuan Min tidak bisa mengulang waktu untuk menghentikan Jennie menonton berita di tv itu.

"Bawa Jennie kerumah sakit!!..." kata Min Eun Seok.

Intuisi Yoongi tidak jalan.

Dia saking terpukulnya menerima semua masalah ini dan tidak kepikiran mengajak Jennie ke rumah sakit.

Yoongi sedih sejadi-jadinya.

Tapi untunglah Ayah nya membantu untuk membawa Jennie kerumah sakit.

.
.
.
.
.

Rumah Sakit.

Lisa sudah beres mengisi form perWalian untuk Jeon Jungkook dan Kim Jisoo. Meskipun ada beberapa kolom yang kosong prihal identitas Jisoo yang tak pernah Lisa ketahui. Seperti tanggal lahir Jisoo, atau dimana alamat rumah Jisoo tinggal.

Karena Sejujurnya Lisa tidaklah sedekat itu dengan Kim Jisoo, sosok Jisoo hanya orang asing bagi Lisa. Jika saja Jungkook tidak memaksanya untuk jadi Wali, Lisa tidak akan mau melakukan hal itu.

Berkomplot dengan keluarga penjahat. Bukan itu yang Lisa inginkan!

Lisa hanya ingin, menjaga Jungkook selagi pacarnya ada di rumah sakit, bolos kuliah 1 hari pun akan Lisa jabani.

Kemudian Jisoo sadar. Sebuah hal yang Jungkook tunggu sejak tadi dan Lisa melihat bagaimana Jisoo sadar dengan merintih kesakitan.

"Lisa panggil dokter!" Pinta Jungkook.

"Aku?"

Lisa menunjuk dirinya sendiri.

"Ck, ayolah sayang... Jisoo Nunna sudah sadar dan dia harus segera di periksa oleh dokter!"

Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang