33

2.1K 237 50
                                    

Satu panggilan telpon terlewat dan satu pesan dari Kim Taehyung tertera di layar handphone Bae Joohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu panggilan telpon terlewat dan satu pesan dari Kim Taehyung tertera di layar handphone Bae Joohyun.

From Taehyung💜 :
"Aku akan pulang cepat hari ini, sayang kau tidak perlu masak makan malam bersama ibu.. karena aku akan mengajakmu makan malam diluar kekeke😆..."

Irene duduk lesu saat membaca pesan Sms bernada riang dari suaminya.

Bukannya ia merasa bersemangat ketika disela kesibukannya sebagai seorang dokter, Kim Taehyung masih bisa menyempatkan diri, dan ingin mengajak istrinya untuk dinner romantis diluar rumah. Melainkan Irene malah merasa dilema tingkat akut dan terus kepikiran mengenai hubungannya dengan dua pria sekaligus.

Disatu sisi Irene masih sangat-sangat mencintai Taehyung, ia tidak bisa melepaskan lelaki itu begitu saja. Karena mereka telah menjalin kisah cinta semenjak jaman sekolah dan sialnya cinta mereka juga sudah terikat oleh janji suci sehidup-semati.

Tapi disisi kehidupan lainnya, Irene sangat membutuhkan Hwang Minhyun sebagai tempatnya mengadu, tempatnya bersandar dan berlindung dari pahitnya dunia, ketika kau dibenci oleh ibu mertuamu sendiri. Taehyung tidak akan bisa melindungi Irene dari amukan Yoona, karena suaminya itu sangat menurut terhadap apapun printah dari ibunya.

Irene sendiri merasa bodoh karena telah berperan sebagai wanita jahat, dikehidupannya yang sekarang. Dirinya sudah terlibat lingkaran dosa karena telah mempermainkan perasaan tulus dari dua lelaki yang status sosial dan status keluarganya lebih dari namja-namja biasa pada umumnya.

Irene memijit pelan pelipisnya.

Tadi siang, dia sudah meninggalkan kesan buruk kepada Minhyun. Namja itu marah karena sikap Irene cukup menyebalkan dimatanya, kemudian makan siang mereka pun menjadi berantakan.

Minhyun yang kesal, akhirnya beranjak dari restoran lebih dahulu dan benar-benar tega meninggalkan istri Kim Taehyung itu sendirian di sana. Akibatnya Irene'pun harus kembali ke kantor seorang diri dengan menaiki taksi.

Usai memijat pelipisnya. Dengan gerakan yang malas, Irene'pun membalas pesan sms Taehyung dengan mimik wajah datar dan mata yang redup tak berbinar biasanya.

To Taehyung💜 :
Ok sayang... aku juga akan pulang cepat sekarang😚

From Taehyung💜:
😍 i love you boo see you at home..

To Taehyung💜:
Love you to dan Hati-hati dijalan... aku menyayangimu boo😙...

Ok, kali ini Irene sudah menidurkan kepalanya diatas lipatan tangan kiri. Ponselnya tergeletak begitu saja di samping dagunya.

Kini masih tersisa waktu 45 menit lagi sebelum jam pulang kantor berlangsung. Sebenarnya pelayanan di kantor asuransi swasta ini sudah tutup, sejam yang lalu. Hanya tersisa pegawai di bagian menejerial seperti Irene yang betah berdiam diri diruangan pribadinya yang super nyaman itu.
.
.
.
"Kookie-yaa!..."

Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang