Dirumah Keluarga Kim Siwon x Yoona
"Astagaa, aku kesiangan!"
Dumelan super jengkel itu keluar dari bibir manis seorang ibu rumah tangga yang cantik jelita. Karena asam uratnya kambuh kemarin malam, Ibu Yoona jadi bangun kesiangan akibat bergadang menahan sakit asam urat itu.
Maklum ya bund, Ibu Yoona sudah umur jadi ada saja penyakit yang menghampirinya.
Dan ketika Ibu Yoona hendak memeriksa daftar belanjaan yang sudah beliau tulis sendiri, lalu di tempelkan didepan kulkas dengan sebuah magnet mainan.
Tiba-tiba kertas itu hilang. Padahal pagi ini Ibu Yoona akan belanja ke pasar, tentu saja ditemani oleh suami tercinta.
"Aduh, kok daftar belanjaanku hilang ya?"
Yoona terus menyapu permukaan kulkas yang sudah tidak ada note buatannya disana. Padahal selama 2 tahun berturut turut, Yoona selalu meletakan catatannya disana, dan tidak pernah hilang. Tapi hari ini mendadak ada yang mencurinya!!
"Jungkook!!..."
Tentu saja secara naluriah Ibu Yoona memanggil sosok putra bungsunya tercinta yang mungkin terlalu usil lalu mengambil cacatan khusus yang sudah dia buat.
"Jeon Jungkook!!...."
"Kookie-yaa!!... cepat bangun dan datang kemari!!"
Berbagai macam jenis nama panggilan dari Jungkook di sebut oleh Yoona.
Beberapa saat kemudian si kecil tampan pun tiba di lokasi dengan badan lemas habis baru bangun. Lebih tepatnya Jungkook terpaksa bangun oleh suara Eommanya.
"Eomma!.... Ada apa sih?? Pagi-pagi buta sudah teriak-teriak! Menggangu saja tau!"
Erang si kelinci besar itu sambil mengucek-ngucek matanya yang masih mengantuk.
Ternyata tak hanya Jungkook yang datang, tapi juga Pak kepala keluarga Kim Siwon juga datang di belakang Jungkook untuk memastikan keadaan sang istri.
"Sayang, ada apa?" Ucapnya khawatir.
Tapi atensi Yoona tidak untuk suaminya. Melainkan siap-siap memarahi Jeon Jungkook yang tak berdosa itu.
"Yakk!! Kookie-ya... Apa kau yang mengambil catatan belanjaan Eomma yang ada didepan kulkas?"
Tuduhan tanpa dasar itu menghujami Jungkook. Yang jelas saja membuat si bungsu makin kesal dipagi hari yang indah ini.
"Apa?? Catatan apaan sih Eomma? Kookie tidak lihat apapun... Lagipula bukan Kookie yang terakhir kali ada di dapur kemarin malam" oceh si bungsu itu.
"Tidak mungkin kertas yang sudah Eomma tempel dengan magnet di depan kulkas hilang begitu saja!!" Balas Ibu Yoona penuh emosi.
"Sayang, pelankan suaramu... Tetangga bisa dengar nanti"
Pinta Ayah Siwon guna menengahi suasana, tapi nampak percuma saja. Karena istrinya sudah marah-marah dan koar-koar seperti macan.
"Appa, lihat Eomma! Kookie tidak bersalah tapi Eomma malah menuduh Kookie sembarangan, mana Kookie masih ngantuk lagi... Pokoknya Kookie mau tidur, kalian jangan mengganggu ya!!"
Finalnya tanpa ampun dan ngambek pada kedua orang tua asuhnya.
"Aishh anak itu!!"
Ibu Yoona menggeram. Karena Jungkook kembali ke kamar. Tersisalah Siwon dan Yoona di dapur rumah mereka itu.
"Apa catatannya penting sekali?? Sudahlah kita belanja apa yang kau ingat saja sayang... Jangan melibatkan anak-anak" nasihat dari Ayah Siwon membuat Nyonya Kim Yoona jadi cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Title For Us #Wattys2019 [END]
Romance"Yah, sayang sekali... Aku pikir Nona ini pacarmu, kau betah sekali menjomblo kak... Kapan kau menyusulku untuk menikah?" "Jika aku sudah mood mungkin" balas Seokjin tanpa minat. "Kapan kau akan mood untuk menikah dasar kakak bodoh? Ingat umurmu it...