Kim Jisoo terpaksa membuka kopernya lebar-lebar, sesuai dengan instruksi dari Ayahnya, kini Jisoo harus buru-buru meninggalkan hunian mewah milik keluaga Kim tersebut.
Koper yang Jisoo buka adalah koper kosong yang akan ia isikan dengan baju-baju pribadi dan baju-baju pentingnya serta berkas seperti ijazah pendidikkannya juga, tak ketinggalan barang bernilai sentimentil seperti skincare nya juga harus muat di koper itu bagaimanapun caranya.
Hal itu terpaksa Kim Jisoo lakukan karena dirinya tau jika rumah mewah milik keluarganya akan segera disita.
Saat ini keluarga Kim Jisoo sedang menghadapi kondisi yang pelik, atau bisa dibilang mereka sedang menghadapi krisis. Dan ini adalah titik awal kehancuran keluarganya.
Sementara itu Kim Jennie dan Min Yoongi sepertinya juga akan sedikit terkena dampak dari kehancuran kaluarga Kim, meskipun mereka memiliki timeline untuk menyusun rencana pernikahan mereka dalam waktu dekat sebab Jennie yang tengah hamil, akan tetapi di lain sisi Ayahnya Jisoo sebentar lagi akan dipanggil oleh kejaksaan dan polisi karena kasus korupsinya yang luar biasa.
Serta kisah cinta antara Kim Dong Wook dan Kim In Na harus berhenti ditengah jalan karena mereka akan segera bercerai, Dong Wook melakukan hal itu agar istrinya tidak ikutan dipenjara, dan In Naa bisa fokus menjaga Jisoo serta Jennie sementara Dong wook akan dihakimi oleh Negara atas tindakan korupsi nya selama ini.
Sebenarnya Kim Dong Wook terjun ke dunia politik lantaran sejak awalnya dia disponsori oleh partai besar, tetapi partai yang menyeponsorinya malah berkhianat, dan setelah Dong Wook mendapat jabatan kenegaraan dia malah melakukan praktek Korupsi dan semua hal jahat itu selama ini di backup oleh Choi Gong Yoo. Tapi sekarang Choi Gong Yoo malah sengaja membuka kedok Kim Dong Wook.
Choi Gong Yoo sendiri yang meminta kejaksaan Agung untuk mengirim surat penggeledahan ke kantornya Kim Dong wook dan hal itu akan dilakukan besok pagim
Percaya atau tidak, 5 tahun lalu Kim Dong wook pernah pergi ke paranornal yang paling dipercayai oleh petinggi-petinggi penting di jabatan kenegaraan, ya sejenis mereka ingin tau bagaimana karir mereka jika ikut meramaikan bursa pencalonan sebagai walikota atau gubernur.
Dan Kim Dong Wook pernah diramal, jika dirinya akan sukses dalam segala bidang jika anak-anaknya bisa menikah sesuai dengan urutan kelahirnya. Dimana Kim Jisoo sebagai kakaknya Jennie harus menikah sebelum Jennie, dan Jisoo haris melakukan pernikahan dengan jalur perjodohan. Dan Jika hal itu tidak terjadi, maka bisa di pastikan karir Kim Dong Wook akan hancur.
Dan saat ini perkataan dari si paranormal peramal itu benar terjadi.
Kim Dong Wook tidak bisa mempertahankan karirnya dan mengalami kehancuran karena anak pertamanya tidak mau menerima perjodohan dan akan membiarkan Kim Jennie yang lebih dulu menikah, hingga melangkahi urutan lahir mereka.
Semuanya sudah berakhir!
Tidak ada lagi hal membahagiakan yang tersisa dari keluarga Kim Dong Wook.
Anak, istri, karir, harta, dan popularitas nya akan hancur secara bersamaa.
.
.
.
.Kembali lagi ke sisi Kim Jisoo, dirinya mengeluarkan pakaiannya dari walk in closetnya dengan gesa-gesa.
Sementara Pak Polisi Kim Seokjin masih bersamanya. Dalam keadaan sedih Jisoo berusaha tegar dan akan meninggalkan Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Title For Us #Wattys2019 [END]
Romansa"Yah, sayang sekali... Aku pikir Nona ini pacarmu, kau betah sekali menjomblo kak... Kapan kau menyusulku untuk menikah?" "Jika aku sudah mood mungkin" balas Seokjin tanpa minat. "Kapan kau akan mood untuk menikah dasar kakak bodoh? Ingat umurmu it...