69

515 57 12
                                    

"Kenapa Dokter itu lama sekali sih?? Aku takut Jennie kanapa-napa!"

Suara panik yang terlontar dari seorang artis terkenal Min Yoongi membuat Nyonya Kim In Naa pusing dan pening.

Iya, Min Yoongi sekarang sedang terjebak diluar ruangan, karena Dokter Taehyung dan Jisoo ada didalam kamar rawat inap milik Jennie. Dan setelah lewat 15 menit, mereka belum kunjung memberikan kepastian pada keluarga pasien yang menunggu dengan gelisah.

"Duduk lah nak!... Dan tunggu semua pemeriksaannya selesai dengan tenang..." Titah Ibu In Naa pada Yoongi.

Akhirnya Yoongi yang ditegur, langsung menatap calon ibu mertuanya itu dengan wajah takut dan lesu

Bagaimanapun, Yoongi sudah berusaha menuruti apa perintah Ibu Kim In Naa, meskipun Yoongi benar-benar gelisah, memikirkan bagaimana keadaan Jennie dan calon bayi nya.

Tiba-tiba kedatangan dua pria berbadan besar membuat In Naa menoleh. Dia kenal betul siapa Pria itu, karena dari tadi In Naa sangat mengharapkan kedatangan suaminya tersebut.

"Sayang kau sudah datang!?..."

In Naa segara berdiri dari duduknya. Dia menghampiri sang suami yang datang bersama namja Choi Woobin.

"Bagaimana dengan Jennie?"

Pertanyaan pertama yang keluar dari mulut Kim Dong Wook.

"Ayah.... sekarang Jennie masih diperiksa oleh dokter" balas Yoongi dengan cepat, dan dibarengi anggukan halus oleh In Naa.

Lalu Dong Wook melirik jam tangan yang dia tangannya, dia memeriksa sudah berapa lama waktu yang mereka lewati untuk menunggu informasi terbaru tentang keadaan Jennie. Hingga suasana menjadi tidak karuan begini.

"Apa sudah lama??" Tanya Dong Wook lagi.

"15-20 menit yang lalu mungkin.... Ada Jisoo juga yang menemani adiknya didalam" ucap Kim In Naa. Ibunda dari Kim bersaudara itu.

Woobin langsung tegak, ketika mendengar nama Jisoo.

Iya tujuan Choi Woobin diajak ke rumah sakit oleh Dok Wook memang untuk bertemu dengan Jisoo. Dan sebisa mungkin Woobin harus menyelesaikan amanat yang di berikan oleh ayahnya untuk melamar Jisoo hari ini!

Jantungnya sedikit berdebar, apakah Woobin harus segugup ini hanya untuk melamar seorang gadis?

Oh no!

Harusnya Woobin bisa santai, karena dulu dia sudah pernah menikah, jadi Woobin tau bagaimana rasa gugupnya saat mengucapkan janji atas altar.

Kemudian, suara putaran knop pintu langsung mengalihkan 4 manusia yang berdiri di depan ruang rawat inap vvip milik Kim Jennie.

"Dokter!"

Yoongi adalah orang pertama yang menyapa Taehyung, dengan menyebut titel nya.

Taehyung tersenyum lembut pada semua keluarga pasien yang dia temui didepan ruangan itu. Image nya sebagai pelayan kemanusiian ssngat kental terasa.

"Bagaimana keadaan kekasihku, Dok?? Apa dia baik-baik saja?" Tanya Yoongi dengan tempo cepat tanpa jeda.

Sementara itu, Dong Wook, In Naa dan Choi Woobin secara bersamaan menunggu jawaban yang akan dikeluarkan oleh Kim Taehyung, semoga ada kabar baik mengenai Jennie. Agar suasana mencekam ini segera berakhir dengan kebahagiaan

"Setelah pemeriksaan, saya bisa sampaikan jika keadaan Kim Jennie sudah membaik.... Pasien hanya merasa frustasi karena keinginan ngidamnya tidak terpenuhi, itu membuatnya cukup sedih--"

Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang