Kim Dong Wook, adalah seorang politisi terkenal semenjak pemerintahan presiden Moon Jae In, dirinya dulu terpilih sebagai salah satu mentri dan dikenal juga sosok yang amat mengerti dengan keadaan masyarakat Korea.
Dirinya sangat humble dan memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, belum lagi intelektualnya yang bisa diadu dengan para petinggi lainnya, hingga posisinya amat sangat terpandang di mata masyarakat, dan itulah nilai plus yang dimilikinya.
Tetapi hari ini semua tampilan mulus itu sirna.
Tidak ada lagi sosok Politisi pro rakyat,,, yang pro akan kejujuran dan pro akan keadilan.
Tau-taunya Kim Dong wook adalah iblis yang sebenarnya. Kedok, bermuka dan berpenampilan bak balaikat diluar tetap Jiwa yang mendiaminya adalah setan.
Isu dari skandal besar politisi bermana Kim Dong Wook yang mengkorupsi uang rakyat mulai naik kepermukaan, media masa, media online dan media pemberitaan broadcast mulai gencar menyiarkan breaking news yang menggegerkan itu prihal operasi tangkap tangan, atau penggeledahan kantor milik Kim Dong wook, oleh pihak Kejaksaan Agung.
Sementara itu, Kim Dong Wook tidak ada di kantornya, meskipun penggeledahan sudah berlangsung. Kim Dong Wook ada dirumahnya.
Tempat pribadi miliknya dan hal itu malah menambah media jadi geram.
Ulah dari Choi Gong Yoo yang melaporkan rahasia besar Dong Wook, menyebabkan kegegeran. Dan jelas telah menghancurkan reputasi, nama baik, image, dan kepercayaan masyarakat kepada Tuan Kim.
Kim Dong Wook, dan sekertarisnya bernama Lee Byunghun tengah melobi sebuah agensi entertaiment. Skandal politik ini harus ditutupi oleh sebuah skandal artis, untuk mengalihkan issu sejenak. Hal itu sudah wajar terjadi, sebab Dong wook tidak ingin namanya 100% tercoreng, dirinya masih bisa selamat jika namanya hanya 50%.tercoreng di publik. Hal itu juga dia lakukan agar anak² dan istrinya tidak kena imbas yang beruntun dari skandalnya ini. Sebenarnya ada politisi lain yang harus di salahkan, tapi karena media hanya merujak Kim Dong Wook, hingga pembelaan atas Dong Wook belum bisa di falidkan, atau dipercaya jika ada komplotan lain yang ikut serta. Apalagi, jabatan nya juga lumayan diatas Dong Wook, dan bakingan dari orang itu tidak main². Hal itu jelas membuat kejaksaan akan kesulitan mengelurkan surat perintah, atau memang hal ini adalah kesialan Dong Wook yang tak bisa mengurus anak sulungnya.
Sudah sejak dulu seorang peramal yang dipercayai oleh para petinggi di Seoul, mengatakan kepada Dong wook jika Dirinya bisa akan sangat sukses dan dicintai oleh masyarakat meskupun berbuat dosa adalah dengan cara menikahkan anak sulungnya dulu, dan mengorbankan nya untuk kepentingan politik tapi apa daya, si anak sulung lebih kekeh dan keras kepala memilih ingin dengan cinta pertamanya. Dan Dong wook menyerah akan hal itu.
"Hubungi agensi S, apa ada artis yang hype disana?? Buat saja skandal artis yang pemakai narkoba... agar bisa menutupi sedikit kekacauan ini" kata Dong wook.
"Agensi S tidak merespons dan agensi S tidak menginginkan suntikan dana dari kita Pak..." kata sekertaris Byunghun.
"Artis dari agensi Y? Cobalah cari siapa saja terserah!!... asalkan bisa di kambing hitamkan!!.." titah Dong wook.
"Sabar Pak ketua... agensi Y sangat slow respons..." ungkap nya.
"Bagaimana dengan Agensi H? dan J?" Tanya Dong Wook.
"Masih on the way, saya hubungi Pak" kilah Byunghun.
Dong wook, mengetukan jarinya. Menunggu gerakan sekertarisnya. Sementara rumah miliknya sudah standby juga 30 boddyguard. Aset kekayaannya masih ada jadi mudah bagi Dong Wook melakukan apapun sebelum keputusan pengadilan mengatakan dia bersalah atas tuduhan korupsi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Title For Us #Wattys2019 [END]
Romans"Yah, sayang sekali... Aku pikir Nona ini pacarmu, kau betah sekali menjomblo kak... Kapan kau menyusulku untuk menikah?" "Jika aku sudah mood mungkin" balas Seokjin tanpa minat. "Kapan kau akan mood untuk menikah dasar kakak bodoh? Ingat umurmu it...