Jungkook tidak habis pikir!
Untuk apa Jin Hyung nya harus malu-malu kucing saat bersamanya. Ayolah Jungkook sangat blak-blakan jika menyangkut masalah asmara.
Sedangkan berbanding terbalik dengan Seokjin. Anak tertua dari keluarga Kim itu justru terkesan tertutup dengan segala hal yang berbau asmara.
Dan lihatlah sekarang!!
Jin Hyung nya yang tampan itu awalnya malu-malu hanya untuk mengatakan jika mereka akan menjemput Jisoo Nunna terlebih dahulu barulah pergi ke acara kepolisian.
Toh untuk apa Jin Hyung bersikap seolah menutupi hubungannya dengan Jisoo Nunna. Justru harusnya Seokjin berterus terang jika sekarang ia tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita, maka Jungkook pasti akan mendukung pilihan Hyung nya itu seratus persen!!
Lagipula menurut Jungkook umur Hyungnya sudah terlalu matang, jadi seharusnya tidak perlu ada kecanggungan bagi Seokjin untuk bercerita tentang kisah asmaranya dengan adiknya sendiri.
Tanpa sadar, Jungkook berjalan kalem mengekori dua sejoli yang tengah bergandengan tangan menuju ke parkiran basemant apartemen milik Jennie itu.
"Bagus sekarang Jin Hyung benar-benar mengabaikanku!" Jungkook bergumam dengan ekspresi wajah sedikit jengkel.
Bagaimanapun Jin Hyungnya terlihat begitu keren dan gentleman dari belakang saat namja itu menggandeng tangan Jisoo Nunna.
"Mereka terlihat seperti pasangan yang serasi... aku jadi rindu pada Lisa" gumam Jungkook untuk yang kedua kalinya tapi tidak ada yang dengar.
Ting!
Pintu lift terbuka.
Seokjin dan Jisoo masuk. Lalu saat mereka berbalik barulah Jungkook ikut meringsek masuk dan lift tersebut dihuni oleh tiga manusia yang memiliki visual tampan dan cantik yang diluar nalar.
"Aish.. aku akan bergeser ke samping, aku tidak akan mengganggu Jin Hyung dan Jisoo Nunna"
Jungkook memojokkan diri, dia sadar jika Seokjin memerlukan ruang yang banyak bersama Jisoo Nunna.
Bukankah Jungkook sangat pengertian pada kakaknya?
Seokjin harus berterimakasih pada adiknya setelah ini!
"Maafkan aku"
Jisoo sedikit tersenyum canggung, dan perlahan-lahan dia melepaskan cengkraman tangan Seokjin yang hangat itu karena ia merasa tidak enakan pada Jungkook.
"Untuk apa Nunna minta maaf?? Hari ini Jisoo Nunna terlihat sangat cantik, dan sangat serasi dengan Seokjin Hyung... Jangan khawatir aku hanya sedikit kesal pada Hyungku karena dia tidak bilang akan menjemput Nuna untuk ikut ke acara itu" jawab Jungkook dengan bunny smilenya yang tampan.
Tentu saja Jungkook tidak tega memberikan tatapan evil pada Jisoo yang notabena adalah kekasih Hyungnya. Lagipula Jisoo Nunna sangat cantik, dan begitu anggun. Auranya sungguh memikat hati para namja yang melihatnya hari ini.
Ting!!
Pintu lift terbuka dan mereka sampai di basemant, sambil melangkah keluar. Seokjin jadi kepikiran akan perkataan Jungkook, jadi sepertinya akan lebih baik jika Seokjin meluruskan suasana kecanggungan dan ketidaknyamanan yang Jungkook rasakan.
"Jisoo maafkan Jungkook ya, dia terlalu banyak bicara" ucap Seojin.
Jisoo pun mengerjapkan matanya beberapa kali, lalu ia tersenyum memaklumi saja.
"Santai saja pak Seokjin... Aku juga mempunyai adik yang sama seperti Jungkook. Mereka kadang perlu tau apa saja yang kita lakukan, karena mereka peduli pada kakaknya" jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Title For Us #Wattys2019 [END]
Romance"Yah, sayang sekali... Aku pikir Nona ini pacarmu, kau betah sekali menjomblo kak... Kapan kau menyusulku untuk menikah?" "Jika aku sudah mood mungkin" balas Seokjin tanpa minat. "Kapan kau akan mood untuk menikah dasar kakak bodoh? Ingat umurmu it...