35

1.8K 201 24
                                    

Di malam yang sempurna ini, Kim Jennie tengah menghadiri sebuah acara makan malam resmi dari perayaan hari jadi ke 20 tahun, agensi percetakan majalah elit bernama Elle Korea.

Karena Jennie sudah menjadi cover model dari Elle Korea sejak berusia 19 tahun. Jadi, CEO Elle Korea sendiri sudah sangat akrab bermain dengan gadis cantik bermarga Kim itu.

Bisa kita lihat jika, Jennie duduk bersama staf eksekutif dan CEO Elle disebuah meja bundar besar yang tepat menghadap ke tengah-tengah panggung atau disebut juga table utama. Acara pesta hari ini, sudah dibuka kurang lebih dua jam yang lalu oleh CEO-nya langsung.

Cukup banyak band musik lokal dan mancanegara yang diundang untuk memeriahkan party malam ini, salah satu guest star artis mancanegara yang dinanti-nanti kehadirannya adalah Pharrell Williams. Tak lupa juga beberapa Idol Kpop yang juga menjadi langganan cover Elle Magazine hadir sebagai tamu undangan istimewanya.

Acara malam ini sangat meriah, wartawan yang diundang rasanya tidak pernah lelah menyorotkan berbagai ukuran lensa kameranya untuk mengambil banyak video dan gambar HD dari beberapa Idol Kpop yang diundang oleh Elle.

Kim Jennie salah satunya!

Ia terus tersenyum saat wartawan memintanya bergaya dan melambai manis ke kamera.

Sebenarnya Jennie merasa tidak enak harus mengabaikan obrolan bersama CEO dan beberapa staff lainnya yang berada satu meja dengannya. Salahkan saja, para wartawan yang tak punya sopan santun itu, karena selalu mengganggu ketenangan Jennie hingga dia tidak bisa menikmati pesta dengan nyaman.

Saat ini Day6 tengah tampil diatas panggung. Dan CEO Elle sangat menikmati lagu yang dinyanyikan oleh grup band bergendre rock asuhan JYP Entertainment itu.

"Jennie apa kau suka winenya?"

Salah satu staff eksekutif bernama Kang Mirae bertanya pada Jennie. Karena gadis itu terlihat cukup tenang saat menyesap winenya setelah cheers dipimpin oleh CEO Park.

"Aku menyukainya Eonnie" Jennie menjawabnya.

"Baguslah kau suka... Kau tau Jen, itu wine yang sangat langka... CEO Park dan aku membelinya saat kami berkunjung ke Jerman"

Mendengar Kang Mirae, Jennie lantas membulatkan matanya.

"Benarkah Eonnie?? Wow, tidak heran jika rasanya bisa sangat lembut Eonnie..." lanjutnya.

"Memang begitu Jen, semakin tua usia permentasinya, maka rasa wine yang ditawarkan akan semakin enak..."  jelas Mirae.

"Pantas saja aku jadi ketagihan... Aku tidak bohong kalau wine ini benar-benar enak Eonnie" Jennie lalu menengguk sisa wine nya sampai habis.

"Hahaha... Tentu saja wine kesukaan CEO memang yang terbaik!! Kau jangan sampai mabuk, tapi..." Mirae cekikikan melihat ekspresi Jennie. Dan ia mengingatkan agar model sekaligus penyanyi bermaga Kim itu tidak sampai mabuk di party malam ini.

"Tentu saja Eonnie... Apa kau lupa, kalau aku ini bukan gadis yang lemah hahaha..."

"Benar juga ya, hahaha😂...." Tawapun pecah kedua gadis itu tergelitik dengan guyonan Jennie.
.
.
"Jennie, ingatkan aku untuk berfoto bersama Pharrell Williams setelah acara selesai ya.. Aku kadang lupa mengambil foto untuk update terbaru di media sosial milik Elle... Kita harus menambah jangkauan followers di seluruh dunia" kali ini CEO Park yang bicara.

"Nde sajangnim..."

"Anyway kau terlihat sangat cantik malam ini..." CEO Park Seo Joon memuji Jennie.

" CEO Park Seo Joon memuji Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Title For Us #Wattys2019 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang