3.5

38 11 3
                                    

Caibing memakan sarapanya sambil mendengarkan suara Yujin dari seberang sana.

"Aku bahkan tidak memiliki libur panjang bulan ini, padahal aku sangat ingin menyusulmu," Ucap Yujin, dia sangat ingin pergi berlibur lagi bersama Caibing.

"Tidak perlu kemari.. Aku akan pulang jika aku sudah ingin pulang," Jawab Caibing.

"Kau tidak rindu padaku?"

"Aku rindu bookeu, (anjing peliharaan Yujin)"

"Bertemanlah dengan bookeu, aku akan menjadi hewan peliharaan kalau begitu,"

Mereka berdua tertawa,

Setidaknya dia memiliki Yujin yang sangat menyayanginya seperti seorang kakak.

"Ah, bos menyebalkan itu sudah datang.. Sudah dulu ya!"

Tanpa menjawab, Caibing mematikan sambungan telepon itu.

Ia mengikat rambutnya dan membersihkan penginapan itu, setelah selesai dia berbaring di ranjang.. Dia sudah tidak tau lagi harus melakukan apa sekarang.

Terlalu banyak hal yang sudah dia lakukan disini,

"Hah.." Caibing menghela nafas, berharap dia akan tau apa yang harus dia lakukan hari ini.. Apa dia kembali saja ke Seoul? Tapi dia masih tidak mau bertemu dengan Wonwoo.

"Apa sebaiknya aku jalan-jalan di dekat penginapan saja..?" Gumamnya, ia pun bangkit dan mengambil kameranya.

Di sisi lain, Wonwoo terus saja berhenti hampir seluruh penginapan pesisir pantai, satu persatu dia jelajahi, siapa tau disana ada Caibing.

Setiap ada penginapan dia selalu turun untuk menanyakan kepada pemilik penginapan disana,

"Permisi paman.. Apa kau pernah melihat wanita ini? Atau mungkin dia tamu disini?" Tanya Wonwoo menunjukan foto Caibing pada seseorang yang kebetulan berdiri di depan penginapan,

"Aku belum pernah melihatnya, mungkin di tempat lain, coba tanyakan saja,"

Jawaban yang selalu sama..

"Terima kasih paman.." Wonwoo tertegun sendirian, sejak sampai di Jeju dia langsung mencari Caibing.. Tidak peduli bahwa dirinya juga butuh istirahat..

Ia masuk ke mobilnya dengan perasaan yang sedikit kecewa karena dia belum menemukan Caibing.

Bertanya pada Yujin pun akan sia-sia.. Yujin sangat marah padanya..

Wonwoo menyandarkan kepalanya pada jok mobil,

Gara-gara video itu hubungan Wonwoo dan Caibing berada di tepi jurang..

Gara-gara Sohee menjebaknya.. Sekarang dia hamil..

Bagaimana ini.. Wonwoo bukan tipe orang yang meninggalkan tanggungjawab atau kabur begitu saja.. Tidak. Dia bukan orang seperti itu..

Tapi mana yang harus dia pilih? Jika dia memilih Caibing.. Janin  yang di kandung Sohee adalah anaknya , tapi jika dia memilih Sohee.. Wanita yang dia cintai adalah Caibing..

Wonwoo menunduk dan menarik rambutnya hingga beberapa helai terputus bahkan tercabut..

Apakah dirinya tidak boleh bahagia..?

Sohee meninggalkanya,

Lalu dia bertemu dengan Caibing.. Dia mulai menyukai Caibing dan melupakan rasa sakit hatinya..

Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan..

Sohee kembali dalam kehidupanya..

Whisper Wind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang