Bab 603: Diundang

884 83 0
                                    

"Kamu jalang!!! Sembuhkan aku!!!"

"Kembalikan kakiku!!!"

Yu Qi menatap mereka tanpa emosi. "Tuan, apa yang bisa aku bantu di sini?" Dia menanyai petugas yang juga hadir di sana bersamanya.

"Diam!!! Kalau tidak, aku akan membuat lidahmu menghilang juga." Kata polisi itu dengan suara mengancam kepada kedua pria itu.

Kedua pria itu dengan cepat tutup mulut karena mereka tidak ingin kehilangan kemampuan lain. Namun, mereka masih memelototi Yu Qi.

"Nona Tang, sebenarnya kami ingin menanyakan identitas sindikat perdagangan manusia dari kedua orang ini. Tetapi mereka telah menuntut untuk bertemu dengan mu terlebih dahulu. Inilah sebabnya saya memanggil mu ke sini." Polisi itu menjelaskan.

"Temui aku?" Yu Qi memiringkan kepalanya. "Mengapa?"

"Itu... Biarkan mereka memberitahumu..." Polisi itu juga tidak tahu kenapa.

Yu Qi mendekati tempat tidur kedua pria ini. Semua polisi menghadap punggung Yu Qi, jadi mereka tidak melihat wajahnya sekarang. Yu Qi memasang senyum dingin di wajahnya.

Kedua pria ini membeku sesaat. 'Gadis kecil ini seperti malaikat maut sekarang yang ingin mengundang kita ke dunia baru. Kami takut.' Pikiran ini bermain di kedua pria ini. Polisi itu dapat melihat bahwa kedua pria ini mulai pucat.

"Untuk apa kau ingin menemuiku?" Nadanya cukup normal bagi manusia normal seperti bertanya pada temannya tetapi bagi kedua pria ini, itu adalah bisikan dari dewa kematian.

"Aku... aku... aku... aku... Jadi.. rry..." Kata salah satu dari dua pria ini. "Kita seharusnya... Tidak... Atta... ck... Kau... Dan... Kakakmu... Ada..."

"Bisa... Kau... Beri ... Kembali... Kakiku......" Orang-orang itu memohon pada Yu Qi.

"Tuan, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Kami harus bertanya kepada seseorang yang telah melakukan ini kepada mu, bukan aku." Yu Qi tidak mau mengakui bahwa itu adalah perbuatannya. Dia tidak bodoh.

"Sebaiknya kamu bekerja sama dengan polisi. Kalau tidak, kamu akan kehilangan sesuatu yang lain." Yu Qi mengancam kedua pria ini. Hanya dua orang yang mendengarnya.

Mendengar ini, kedua pria ini gemetar. 'Kehilangan sesuatu yang lain? Tidak!!! Kehilangan kaki kita sudah cukup.'

"Ya!!! Ya!!! Kami akan bekerja sama!!!" Kedua pria ini mengangguk beberapa kali.

Polisi terkejut melihat ini.

"Pak polisi, aku rasa aku sudah tidak dibutuhkan lagi disini kan?" Yu Qi menoleh ke polisi.

"Oh ya." Polisi itu mengangguk.

Yu Qi meninggalkan ruangan.

"Kapten, haruskah kita menyelidiki gadis ini?" Seorang polisi wanita bertanya pada kaptennya.

Orang yang dipanggil kapten berpikir sebelum menjawab, "Tidak."

"Tapi..." Polisi wanita itu ingin memprotes.

"Identitasnya sulit. Dan dia juga bukan warga negara kita. Ditambah lagi, keluarganya adalah korban dalam kasus ini. Jika kita tidak menjelaskan dengan benar kepada Bangsa Binhai, itu akan merepotkan." Kapten menjelaskan kepada bawahannya.

Polisi wanita itu mengangguk mengerti tentang masalah ini. Itu bukan hal yang biasa tapi melibatkan dua negara.

.....

Yu Qi sudah tidak peduli apa yang polisi ingin lakukan dengan orang-orang ini. Prioritasnya adalah kembali dengan selamat ke Bangsa Binhai bersama kedua saudara laki-lakinya.

Namun, ketika Yu Qi pergi untuk membeli makanan, sekelompok orang menghentikannya. Yu Qi bingung.

"Nona Tang, kami dari Institut Pengobatan Putih. Bisakah kami berbicara denganmu sebentar?" Salah satu dari mereka bertanya.

"Kami yang pertama. Nona Tang, kami dari Pembangunan Manusia. Bisakah kamu meluangkan waktu untuk berbicara dengan kami?" Seorang lagi bertanya.

"Hah?" Yu Qi tidak bisa memikirkan tentang apa ini. "Tunggu. Apa yang kamu inginkan dariku?"

"Nona Tang, kami ingin mengundang mu untuk bergabung dengan institut kami. Bakat mu akan bersinar bersama kami." Kata orang dari White Medicine Institute.

"Tidak ... Tidak ... Tidak ... Nona Tang, kamu harus bergabung dengan tim kami. Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat darinya." Orang Pengembangan Manusia menyela.

Yu Qi menangkap beberapa informasi dari ini. Jadi, mereka ingin dia bergabung dengan institut apa pun mereka. Yu Qi menghela nafas.

"Tuan, aku tidak tertarik untuk ikut apa-apa. Saat ini aku masih mahasiswa. Jadi, aku tidak punya waktu untuk peduli tentang ini." Yu Qi menolaknya tanpa berpikir lebih jauh. 'Saya sudah punya bisnis sendiri. Saya tidak mempunyai waktu untuk ini.'

"Nona Tang, kamu dapat mendengarkan kami terlebih dahulu. Kamu mungkin tertarik jika kamu mendengar lebih banyak tentang kami." Orang Pembangunan Manusia ingin menarik Yu Qi untuk mendengarkan mereka.

"Tuan, tolong izinkan aku lewat. Aku ingin membeli makanan untuk saudara-saudara ku." kata Yu Qi.

"Wanita itu sudah mengucapkan kata-katanya. Mengapa kamu tidak membiarkannya lewat?" Satu suara membuat semua orang menghentikan barang-barang mereka?

Semua orang menoleh ke arah suara itu termasuk Yu Qi sendiri. Berdiri di sana adalah Qin Xia dengan sekretarisnya dan dua pengawal yang tangguh.

Orang-orang membuka jalan bagi Qin Xia untuk lebih dekat dengan Yu Qi.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Qin Xia bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Apakah kamu ingin membuat adikku kelaparan?" Qin Xia menoleh ke orang-orang.

Orang-orang itu mundur. Tatapan sengit Qin Xia sangat menakutkan bagi orang-orang itu. Yu Qi akhirnya bisa meninggalkan tempat itu untuk membeli makanan.

"Siapa orang ini?" Salah satu orang bertanya.

"Kakaknya mungkin? Dia memanggil Nona Tang, 'adikku'."

"Nona Tang, hanya punya tiga saudara laki-laki. Aku telah melihat foto-foto mereka. Tak satu pun dari mereka adalah pria ini."

"Tunggu. Akhirnya aku ingat siapa pria ini."

"Siapa dia?"

"Tuan Qin Xia. Multi-miliarder. Dia memiliki banyak perusahaan di seluruh dunia. Dia juga suka mensponsori teknologi baru dan program pengembangan di bidang medis."

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang